PART 30

931 87 3
                                    

#happyreading

TRUE LOVE
PART 30
-
-
-
Nadine dan james terdiam bermain dengan pikirannya masing masing yang membuat kathryn dan daniel bingung.

"Nadz!!! "Seru kathryn sambil melayangkan telapak tangannya didepan wajah nadine.

Nadine yang tersadar langsung mengedipkan matanya dan menoleh ke arah kathryn dengan senyumnya.

"Hubby!!! Apa yang kau pikirkan?! "Tanya nadine sambil memegang lengan james yang kekar.

James yang juga tersadar tersenyum sambil menggelengkan kepalanya cepat.
"James! Nadine! Jangan dibawa serius perkataan kami tadi ya! Kami hanya bercanda! Lagi pula hubungan kalian belum berlangsung lama! "Ujar Daniel yang dibarengi anggukan kathryn

"Benar! Kalian fokus saja pada yang kalian lakukan saat ini! Jika sudah siap! Kami orang pertama yang mendukung kalian! "Sela kathryn sambil mengusap punggung nadine.

Nadine dan james saling menatap dan tersenyum satu sama lain.

"Mm! Oh ya! Kalian mau minum apa?! "Tanya james yang berusaha untuk mengalihkan pembicaraan.

"Tidak usah james! Kami sudah harus pergi untuk mengantar undangan ke yang lain! "Jelas Daniel menghentikan james yang akan bangkit dari duduknya.

"Apa?! Secepat ini?! Kenapa kalian tidak menginap saja! "Seru nadine sambil memeluk hangat sahabatnya.

"Maaf nadz! Masih banyak yang harus kami antar! Dan lusa kami sudah harus kembali! Kau jangan lupa hadir ya! "Jelas kathryn membalas pelukan nadine.

"Aku akan usahakan hadir! "Ucap nadine dengan suara pelan.

Kathryn melepaskan pelukannya dan bangkit menyusul Daniel yang sudah berada didepan pintu dengan james.

"Oh! Ya! Nadz! Bukankah JC ada di Jepang?!ku dengar dia berkuliah disini! "Jelas kathryn yang kembali duduk disamping nadine.

Nadine terdiam menatap kathryn karna memang nadine sudah mengetahui kalau JC ada dijepang.

"Ya aku tahu! Tapi aku tidak tahu kalau dia disini untuk berkuliah! "Ujar nadine dengan suara berbisik.

"What! Kau sudah tahu?! "Seru kathryn dengan suara yang sedikit keras.

James dan Daniel menoleh kearah kathryn dan nadine yang duduk disofa.

"Tau apa?! "Tanya james yang tiba tiba sudah berada tepat didepan nadine dan kathryn.

"Ah! Tidak hubby! Kathryn hanya memberitahu aku kalau gaun pernikahannya itu sangat mewah! Dan aku sudah tahu itu! "Jelas nadine berbohong.

Kathryn yang sempat bingung pun hanya ikut mengangguk meng-iyya-kan perkataan nadine pada james.

James menganggukan kepalanya mengerti walau hatinya tidak sepenuhnya percaya dengan ucapan nadine.

"Sayang! Ayo! Kita harus pergi ke rumah JC setelah ini! "Panggil Daniel yang sudah menunggu kathryn sedari tadi.

Nadine dan kathryn saling menatap saat Daniel menyebutkan nama 'JC' yangs sedang mereka sembunyikan dari james.

James mengerutkan dahinya menatap tingkah nadine dan kathryn.

"Ah! Iyya sayang! "

"James! Nadz! Aku pergi dulu! "Ucap kathryn sambil berlalu begitu cepat bersama Daniel meninggalkan james dan nadine diruang tamu .

James semakin penasaran saat Daniel menyebutkan nama 'JC', lalu james duduk disebelah nadine dan menghadapkan tubuh nadine padanya.

Nadine sedikit takut dan gugup, karna dia tahu apa yang akan james bicarakan.

TRUE LOVE 1[Cerita lengkap] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang