PART 38

1.1K 112 20
                                    

#happyreading

TRUE LOVE
PART 38
-
-
-
"Nadz.. Apa kita harus menunda pernikahan kita dengan kondisimu?"
Kata james pelan.

"Nadz.. "
Nadine hanya terdiam dan tidak menyahuti james yang bertanya padanya.

James menurunkan pandangannya pada wajah nadine yang bersandar ditubuhnya.

"I Love You. "
James mengecup kening nadine pelan saat mengetahui nadine tertidur didalam pelukannya.
Masih terlihat jalan air mata yang mengering dipipi nadine.

"James.. Polisi sudah datang. "
Ujar enrique yang tiba tiba masuk ke kamar yang digunakan nadine dan james.

James mengangguk pelan
"Baiklah aku menyusul. "

Dengan sangat pelan james mencoba membaringkan tubuh nadine diatas kasur dan menyelimutinya.

James keluar kamar dan mendapati liza yang akan memberikan minum pada nadine
"Liza tolong kau jaga nadine, aku akan mengurus JC sebentar. "

"Iya james.. "

*****

Hanya kathryn yang belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan nadine, karna saat inu kathryn sedang sibuk dengan semua para tamu undangan.

"Kath.. Dimana daniel. "
Salah seorang tamu undangan bertanya pada kathryn yang juga sedang mencari daniel.

"Aku tidak tahu, semua hilang entah kemana. "
Balas kathryn dengan nada khawatir.

Tiba tiba kathryn melihat james yang melintas didepannya.

"James!!! "
Seru kathryn yang membuat james menoleh dan berhenti.

"Kalau kau ingin bertanya dimana yang lain, lebih baik kau kekamar no 3 digedung ini. "
Ujar james dengan nada cepat dan kembali pergi.

"Kamar no 3?ada apa? "
Batin kathryn berbicara sambil melihat james yang sudah mulai menjauh.

Kathryn langsung mengangkat gaun pernikahan yang dia kenakan dan berjalan secepat mungkin menuju kamar yang james bicarakan.

*****

"James.. "
Ujar enrique saat james sudah tiba di depan toilet tempat nadine akan dilecehkan JC.
Semua orang menoleh kearah james yang baru saja tiba.

"Selamat siang tuan, kami langsung kesini setelah mendapat panggilan atas nama anda. "
Ujar salah seorang petugas polisi sambil menjabat tangan james.

"Kami akan membawa tersangka kekantor, dan kami akan mengabari anda atas kelanjutan kasus ini."
Tanya polisi itu ada james yangs sedang memperhatikan JC yang diborgol dan dibawa.

"Baiklah,aku akan menyusul setelah acara ini selesai. "
Jelas james.

"Baiklah.. Kami akan menunggu. "

"Terimakasih atas kerja samanya. "
Ujar james yang kembali berjabatan saat para petugas akan pergi.

*****

'Tok tok tok'
Kathryn mengetuk pelan pintu kamar yang dimaksud james dan memasukinya perlahan.

"Kath.. "

TRUE LOVE 1[Cerita lengkap] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang