part 2

2.1K 146 1
                                    

TRUE LOVE 1

nadine pun melaju dengan cepat dan tiba di manila city pada jam 18.30.

"Huftt, kau lihat kita hampir saja terlambat"ucap nadine sambil menghela nafas.

"Kau nadz, hanya untuk melihat james kau rela mempertaruhkan nyawa aku dan liza!! "Ucap kathryn kesal karna nadine terlalu cepat membawa mobil.

"Hehe sorry, aku sangat tidak sabar" ucap nadz terkekeh

Liza dan kathryn sudah menunggu nadine di depan mobil, sedangkan nadine masih sibuk dengan dandanannya.

"Aku harus terlihat cantik"ucap nadine pelan. Sedangkan liza terus menerus mengetuk pintu mobil.

"Iya iya... Wahh ramai sekali,..Ayo cepat aku ingin dapat tempat paling depan"ucap nadine berlari tanpa menghiraukan kedua sahabatnya.

Kathryn dan liza hanya tersenyum dan saling menatap dengan tingkah nadine.

#james

"Hey rico apa aku sudah terlihat tampan? " ucap james sambil merapihkan jaketnya.

"Untuk apa bertanya? Sudah cepat, kau tidak dengar para wanita telah memanggil namamu"ucap rico sambil tertawa kecil.

James pun segera pergi dan menghampiri para fans nya dari atas panggung .

"Selamat malam semuanyaaaaaa!!!!! " ucap james sambil meyunggingkan senyum dasyatnya.

Nadine yang berada paling depan dengan kencang berteriak menjawab dan meneriaki nama james berkali kali.

"James reid!!!! "Teriak nadine dan fans lainnya.

Mata james yang tidak sengaja melihat nadine hanya tersenyum melihat tingkah nadine yg sangat agresif.

Nadine yang merasa mendapatkan senyumpun langsung menatap kedua sahabatnya dengan bangga.

"Kalian lihat kan, james saja tertarik denganku"ucap nadine dengan sombongnya.

Sahabatnya itu hanya menggeleng kepala.

Setelah itu acara selesai sekitar jam 20.30.

#james

"Kau kenapa?? " ucap rico yang membuyarkan lamunan james.

"Ah, tidak.. Aku hanya memikirkan sesuatu"ucap james dengan gayanya yg santai.

Sebenarnya james sedang memikirkan nadine. Ya, nadine...entah kenapa nadine masuk kedalam pikiran james.

"Ada apa dengan ku... Kenapa aku memikirkan gadis itu!!.. "Ucap james pelan.

"Rico aku mau makan.. Aku akan ke retorant di mall ini!! "Ucap james kesal karna pikirannya.

"Kau tidak ingin dikawal?, kau pasti akan diserbu banyak orang nanti" ucap rico yang hanya dibalas gelengan kepala oleh james.

" ini sudah jam 9 lewat pasti sudah agak sepi... "Ucap james dalam hati.

#nadine

"Guys ayo makan dulu... Tenang aku yang traktir"ucap kathryn sambil memainkan alisnya.

"Wah boleh juga,, aku sudah lapar karna terlalu lama berteriak tadi" ucap nadine bersemangat.

Mereka mencari tempat kosong.
Begitu pula dengan james dan tanpa sadar tempat jemas dan nadine tidak berjarak terlalu jauh.

"Shitt. Kenapa harus bertemu dengan wanita itu lagi"gumam james dalam hati.

Nadine yang melihat james tentu saja bergegas mendekat dan meminta foto.

TRUE LOVE 1[Cerita lengkap] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang