#happyreading
TRUE LOVE
PART 19
-
-
-"Tertawalah! Tapi jangan menangis setelah ini nadine! "Ucap julia pelan.
-
-
Setelah kelas berakhir james nadine dan kawan kawan bertujuan untuk kekantin.
-
Julia yang baru saja ingin bangkit untuk keluar kelas tiba tiba nadine menghentikannya.
-
"Julia!!! "Panggil nadine pada julia.
-
Julia menoleh kearah nadine.
-
"Iya! Ada apa?! "Jawab julia dengan senyum yang ia buat karna terpaksa.
-
"Gabunglah bersama kami! Kami akan kekantin sekarang! "Ajak nadine pada julia.
-
Julia berfikir sejenak dan mengangguk.
-
"Ini mungkin kesempatanku untuk dekat dengan james! "Ucap batin julia.
-
"Baiklah! Aku ikut! "Ucap julia senang.
-
Semua teman nadine ikut tersenyum senang karna julia akan ikut bersama.
-
Sesampainya dikantin julia dan james duduk bersampingan, nadine berada di kanan james sedangkan julia berada disamping kiri james.
-
Liza tiba tiba bangkit dan menarik tangan enrique.
-
"Oh ya ampun! Sayang!! Sekarang ada film Bagus yang akan tayang dibioskop!!! Aku ingin melihatnya!!! "Ucap liza dengan suara yang dibuat sedikit manja.
-
Enrique melirikan matanya pada ponsel liza.
-
"Tapi itu kan jam 13.00 sayang!! Sekarang sudah jam 12.00!!kita tidak akan tepat waktu! "Ucap enrique dengan nada malas.
-
Teman teman james dan nadine hanya tertawa kecil melihat tingkah laku liza dan enrique.
-
"Tidak! Pasti keburu!! Kita pergi dulu ya teman teman!!! "Ucap liza sambil menarik tangan enrique dan melambaikan tangannya pada james dan teman temannya.
-
Semua teman teman james tertawa melihat enrique yang tak berkutik dengan tingkah liza.
-
"Kau jangan seperti itu ya nadz!!! "Ucap james sambil menyubit hidung nadine.
-
Nadine hanya tersenyum.
-
"Aku tidak akan seperti itu karna kau yang akan seperti itu! "Ucap nadine membalas cubitan di hidung james.
-
Julia yang melihat james dan nadine seperti itu hanya menatap kesal sambil tersenyum kaku.
-
Kathryn dan Daniel tiba tiba juga bangkit dari duduknya.
-
"Hey kalian mau kemana?! "Tanya nadine yang melihat kathryn dan Daniel akan beranjak pergi.
-
Kathryn dan Daniel menoleh pada james ,nadine dan julia.
-
"Kami harus mengurus sesuatu yang penting sekarang! Bye!! "Ucap kathryn dan langsung berlalu bersama Daniel meninggalkan nadine, james dan julia.
-
Nadine dan james hanya saling menatap dan menoleh ke arah julia yang berada di samping james.
-
"Apa?! Aku?! Aku tidak akan kemana mana! "Jelas julia yang mengerti maksud tatapan james dan nadine.
-
James dan nadine tersenyum senang.
-
"Baiklah! Kalian para wanita pesanlah makanan!! "Ucap james sambil tersenyum.
-
James memanggil pelayan dan meletakan buku menu yang diserahkan oleh pelayan tersebut.
-
"Hmmm.... Aku pesan minum saja! "Ucap nadine sambil menunjuk pesanannya.
-
"Kalau aku...! Aku pesan isaw!! "Ucap julia sambil menunjuk pesanannya.
(Isaw adalah salah satu camilan khas Filipina, Isaw adalah sebutan orang Filipina untuk sate usus.)
-
James memberikan buku menunya pada pelayan.
-
"Sama kan pesananku dengan wanita ini! "Ucap james sambil melirik nadine sambik tersenyum.
-
Nadine tersenyum membalas senyum james.
-
Julia menatap james dan memegang tangan james.
-
"James! Apa kau masih ingat isaw! Camilan yang selalu kita beli saat pulang sekolah dulu!! "Ucap julia dengan senyum yang sumringah.
-
James yang tadi masih menatap nadine terkejut dan menoleh ke arah julia.
-
"Tentu! Mana mungkin aku melupakannya !"ucap james sambil membalas senyum julia.
-
Nadine hanya tersenyum mendengar percakapan james dan julia walaupun ia sedikit risih karna julia memegang tangan james.
-
James yang sadar bahwa tangan julia memegang tangannya langsung melepaskan tangannya dari tangan julia secara halus.
-
"Nadz! Jadi kami dulu sering sekali membeli isaw saat pulang sekolah! "Jelas james yang langsung menoleh ke arah nadine.
-
Nadine tersenyum kearah james dan julia.
-
"Oh ya!sepertinya persahabatan kalian seru sekali ya! "Ucap nadine sambil menatap james dan julia.
-
Julia tersenyum dan merangkul pundak james.
-
"Tentu saja! Kami sangat dekat dulu! "Jelas julia.
-
Nadine mulai risih dengan tingkah julia .
-
"Tenang nadz!! Itu hanya rangkulan persahabatan!! "Ucap batin nadine berusaha mengatur emosi.
-
"James! Bagaimana karirmu sekarang! "Tanya julia pada james .
-
James tersenyum pada julia sambil melepaskan rangkulan tangan julia.
-
"Sudah lebih baik sekarang! Dan besok aku akan mengadakan konser! Kau datanglah sebagai tamu vip ku!! "Ucap james dengan senyumnya.
-
"Oh!!tentu saja aku akan datang! "Jelah julia dengan bersemangat.
-
Nadine hanya terdiam dan tersenyum kaku.
-
Setelah beberapa saat pesanan mereka pun datang.
-
"Wahh!!! Akhirnya datang juga! "Ucap julia yang melihat pelayan meletakan makanan pesanannya. -
James dan nadine tersenyum melihat tingkah julia.
-
"Nadz! Apakah kau sudah pernah memakan ini?! "Tanya james. Sambil mengambil satu tusuk isaw.
-
Nadine menganggukan kepalanya dan tersenyum.
-
"Tentu saja pernah! Walau tidak sering tapi aku juga sangat menyukai isaw! "Jelas nadine pada james.
-
"Kalau begitu makanlah! "Ucap james sambil mengarahkan isaw kedalam mulut nadine.
-
Nadine membuka mulutnya dan memakan isaw yang disuapi oleh james.
-
"Hmmm!! Kau juga !!"ucap nadine sambil mengambil isaw dari tangan james dan memasukannya kedalam mulut james yang sudah terbuka.
-
"Hmmm!!! Ini sangat lezat!apa lagi sambil melihat senyummu!!"Ucap james sambil melirik manis ke arah nadine .
-
Nadine tersipu malu dan memukul lengan james.
-
"Diamlah james! Ini tempat umum!! "Ucap nadine sedikit berbisik pada james.
-
James tertawa melihat ekspresi wajah nadine yang memerah karna godaannya .
-
Julia yang sedari tadi memperhatikan james dan nadine terdiam kesal pun langsung menarik pundak james agar membalik menoleh pada dirinya.
-
"James makanlah ini!! Ayo buka mulutmu!! "Ucap julia sedikit memaksa sambil mengarahkan isaw kedalam mulut james.
-
James yang terkejut dengan tingkah julia hanya bisa melambaikan tangannya tanda tidak mau.
-
"Tidak julia aku bisa makan sendiri! "Ucap james menolak suapan dari julia.
-
Julia menggeleng cepat dan memegang tangan james.
-
"Tidak! Setelah sekian lama aku bisa bertemu denganmu! Dan aku ingin menyuapkan isaw ini untukmu! "Ucap julia memaksa.
-
Dengan terpaksa james membuka mulutnya dan memakan isaw yang diberikan oleh julia.
-
Nadine yang melihat itu sedikit risih dan tidak tahu harus berbuat apa.
-
Nadine bangkit dari duduknya.
-
"James! Aku akan ketoilet sebentar! "Ucap nadine dengan senyum kakunya dan langsung berlalu tanpa menunggu jawaban dari james.
-
Julia dan james yang menyadari kepergian nadine langsung menoleh melihat nadine yang sudah berlalu.
-
James yang tersadar dengan tangan julia yang memegang tangannya langsung melepaskan tangannya paksa.
-
Julia yang ikut tersadar langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum senang.
-
"Aku akan memulainya dari sekarang! "Ucap julia pelan.
-
#nadine.
-
Nadine berjalan menuju toilet kantin yang tidak jauh dari tempatnya duduk.
-
Nadine langsung membasuh wajahnya dengan air.
-
"Tenanglah nadz! Kau tidak boleh cemburu pada julia! Dia itu sahabat james!! "Ucap nadine pada dirinya sendiri didepan cermin.
-
"Lagi pula untuk apa aku cemburu! James sudah bilang padaku kalau ia hanya menganggap julia sebagai sahabat saja! Tidak lebih! "Lanjut nadine pada dirinya.
-
Nadine mengelap wajahnya dengan tisu dan membenarkan tampilannya.
-
Setelah selesai nadine kembali berjalan menuju meja kantin yang ia duduki dengan james dan julia.
-
"Nadz! Kau tidak papa?! "Tanya james yang melihat nadine sudah kembali.
-
Nadine segera duduk dan tersenyum pada james.
-
"Aku tidak papa james! Aku hanya tidak tahan saja!"jelas nadine pada james.
-
James mengangguk mengerti dan bangkit dari duduknya.
-
"Baiklah aku akan membayar ini semua setelah itu kita pulang! "Jelas james pada nadine dan julia.
-
James pun berlalu meninggalkan nadine dan julia menuju kasir untuk membayar.
-
Julia mengubah posisi duduknya didekat nadine.
-
"Nadz! Maafkan aku tentang tadi terhadap james ya! Aki tidak bermaksud seperti itu! "Ucap julia pada nadine.
-
Nadine tersenyum pada julia.
-
"Tidak apa! Aku mengerti! "Balas nadine.
-
Julia membalas senyum nadine.
-
"Terima Kasih! Kau sangat beruntung mendapatkan james! "Ucap julia.
-
Nadine hanya tersenyum mendengar ucapan julia.
-
"Kau sudah berapa lama mengenal james?! "Tanya julia pada nadine.
-
Nadine menatap julia.
-
"Hmm! Sekitar dua minggu sejak pertama kita bertemu! Dan james menyatakan cintanya 3 hari yang lalu! "Jelas nadine pada julia.
-
Julia sedikit terkejut Mendengar pernyataan nadine.
-
"Dua minggu! Hanya dua minggu?! "Tanya julia dengan nada terkejut.
-
Nadine menganggukan kepalanya.
-
"Aku saja yang bertahun tahun mengenal dia,sampai aku mencintainya, aku tidak pernah mendapat balasan Cinta darinya! "Jelas julia.
-
Nadine terdiam dan menatap julia.
-
"Jujur saja sebenarnya aku datang ke Filipina untuk memberikan kejutan ada james! Dan jujur aku masih mencintainya! "Jelas julia ada nadine.
-
Nadine masih terdiam dan terkejut mendengae ucapa julia bahwa ia masih mencintai james.
-
"Tapi saat aku tahu kau sudah bersamanya! Aku melupakan semua rencana ku untuknya! Aku sadar dia memang tidak mencintaiku! Tapi aku masih terus berharap dia mencintaiku! "Jelas julia pada nadine.
-
Nadine sama sekali tidak berkutik saat julia bicara, nadine hanya mendengarkan julia bicara.
-
"Tapi ya sudahlah! Aku senang kau sudah bersamanya! Walaupun bukan aku yang membuatnya percaya lagi akan Cinta! Tapi aku tetap bahagia untukmu dan james! "Sambung julia pada nadine.
-
Nadine masih terdiam .
-
"Apa yang aku lakukan! Aku sangat jahat telah membuat julia berfikiran seperti itu! Dia masih mencintai james! "Ucap batin nadine .
-
"Teruslah berfikir nadz! Sepertinya kau masuk dalam pengaruhku! Setelah ini kau pasti akan menjauh dari james!"Ucap julia dalam hatinya sambil menatap nadine dengan sinis.
-
Julia memegang tangan nadine
-
"Jaga dia untukku! Karna aku mencintainya tetapi aku hanya bisa mencintainya dari jauh! Aku pergi nadz! "Ucap julia sambil berlalu meninggalkan nadine dengan pikirannya .
-
Nadine terdiam, dia terus memikirkan perkataan julia.
-
"Aku tidak boleh egois! Julia lebih lama mengenal james tapi aku mengambilnya dari julia! "Ucap batin nadine.
-
James datang dan langsung heran melihat nadine yang terdiam.
-
"Nadz! Kau baik baik saja?! Dimana julia?! "Tanya james pada nadine.
-
Nadine tersadar dan menatap james.
-
"Aku baik baik saja! Julia sudah duluan tadi! "Jelas nadine.
-
James mengangguk mengerti dan tersenyum pada nadine, nadine membalas senyum james dengan sedikit kaku.
-
James dan nadine berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil mobil.
-
Selama berjalan nadine masih memikirkan ucapan julia tentang perasaanya terhadap james .
-
Saat james dan nadine dimobil, nadine masih saja terdiam.. Dan itu membuat james menjadi bingung.
-
"Nadz! Apa semuanya baik baik saja?! "Tanya james yang bingung dengan sikap nadine yang terus diam.
-
Nadine menoleh kearah james, dia masih ragu untuk mengatakannya.
-
"Tidak james! Aku baik baik saja! "Jelas nadine dan memasangkan senyum palsunya.
-
James yang tidak percaya pada nadine menghentikan mobilnya secara tiba tiba.
-
Nadine terkejut karna james menghentikan mobilnya.
-
"Kenapa kita berhenti disini?! "Tanya nadine yang heran karna james menghentikan mobilnya sebelum sampai kerumahnya.
-
"Karna kau tidak mau jujur padaku! Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu! "Jelas james sambil melipat tangannya di dada.
-
Nadine terdiam dan menatap james sendu.
-
"Sebenarnya...."ucap nadine sedikit ragu.
...............bersambung.
-
Like +coment
-
Part 20 jam 20.00 wib.
-
Vote jangan lupa! Tekan Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fanfic[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya