#happyreading
TRUE LOVE
PART 39
-
-
-
James tidak langsung pulang kerumahnya, dia sengaja mengunjunginya makam mommynya.
"Sore mom..maaf aku jarang menjengukmu. "James meletakan bunga sebuket bunga Mawar diatas makam mommynya.
"Terimakasih mom... Meski kita tidak bisa seperti dulu lagi, tapi kau selalu menuntunku untuk mendapat kebahagiaan. ""I Love You mom. "
Cukup lama james menatap makam mommynya sebelum akhirnya dia memutuskan untuk kembali pulang.James tiba dirumahnya saat hari sudah menjelang malam.
James menghentikan langkahnya saat melihat daddynya berdiri menatapi Setiap bingkai foto.
"Dad.. "James berjalan menghampiri daddynya.
"James... Kau sudah pulang nak. "
Balas daddy james setelah memalingkan pandangannya kearah james."Apa yang kau lakukan dad? "
Tanya james sambil ikut melihat foto dirinya daddy dan juga mommynya yang terpajang rapih dan sangat banyak didinding."Hanya melepas rindu pada mommymu nak...jadi ya.. Daddy pandang saja wajahnya dari sini. "
Kata sang daddy yang masih terus memandang wajah mendiang istrinya.James tersenyum haru melihat apa yang daddynya lakukan.
Daddy james mengambil salah satu foto james.
"Nanti hanya foto foto ini juga yang bisa mengobati rindu daddy setelah kau menikah. "James memegang pundak daddynya.
"Dad... Aku berjanji padamu.. Takkan ku biarkan kau merindukanku. "Daddy james membalikkan tubuhnya kearah james.
"Jangan berbicara seperti itu.. Biar bagaimana pun kau nanti sudah harus terfokus pada keluargamu.""Memang dad.. Tapi kau tetap nomor satu dihidupku, kau adalah inspirasi untukku. "
Kata james dengan senyum manisnya."Terserah kau saja... Istirahatlah.. Besok hari yang sangat kau tunggu, kau tidak boleh kelelahan untuk 24 jam. "
Ujar daddy james menepuk pelan pundak james.James mengangguk pelan dan berjalan menjauh menuju kamarnya .
*****
"Nadz... "
Nadine menoleh kearah orang yang memanggilnya.Mata nadine tergelak saat melihat 2 orang yang sangat dirindukannya. "Mom! Dad!... Kalian? "
Wajah mommy dan daddy nadine bersinar saat melihat kebahagiaan diwajah nadine.
"Berbahagialah nak... James adalah orang yang terbaik untukmu, jangan kecawakan dia. "Nadine berjalan mendekati mommy dan daddynya.
"Pasti mom.. Dad.. Aku berjanji untuk itu. "Nadine memeluk mommy dan daddynya dengan erat, dan tak terasa dirinya menangis didalam pelukan mereka.
"Berjanjilah kalau kau meneteskan airmata, itu adalah airmata bahagia.. "Nadine melepaskan pelukannya dan mengecup pipi mommy dan daddynya.
"Aku bahagia jika kalian datang dipernikahanku.. ""Kami selalu ada untukmu nadz.. Jaga dirimu.."
"Nadz.. Nadz.. Nadine.. "
Nadine membuka perlahan matanya saat mendengar ada yang membangunkannya
"Mom? ""Nadz... Aku liza, kau bermimpi ya?"
Nadine bangkit dan duduk sambil mengucek kedua matanya.
"Ah.. Liza.. Tidak aku tidak apa apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fanfiction[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya