#happyreading.
TRUE LOVE
PART 15
-
-
-
"Tidak! Bukan siapa siapa! "Jelas james berbohong.
-
Nadine hanya mengangguk tersenyum.
-
James membalas senyum nadine sambil terus memperhatikan seseorang yang ia lihat.
-
"Siapa itu?! Apa itu julia?! "Ucap james dalam hati.
-
Nadine kesal karna james mendiamkannya.
-
"James!!! Kau ini kenapa?! "Ucap nadine sambil mencubit perut james.
-
James langsung tersadar dan melihat ke arah nadine.
-
"Aww!!! Maaf maaf!! "Pekik james yang kesakitan karna cubitan nadine.
-
Nadine memalingkan wajahnya dan menjauh dari james.
-
James langsung menarik tangan nadine mencegahnya untuk pergi.
-
"Nadz maaf!!"ucap james dengan puppy eyes nya .
-
Nadine tersenyum melihat wajah james dengan puppy eyesnya.
-
"Hmm... Baiklah!! "Ucap nadine sambil mencubit pipi james pelan.
-
James tersenyum dan menarik nadine dalam pelukannya.
-
Nadine tersenyum dan memeluk james.
-
Nadine langsung berpikir heran karna pantai pagudpud yang biasanya ramai wisatawan tetapi sekarang hanya ada dirinya dan james juga beberapa orang saja.
-
"James kenapa pantai ini sangat sepi ya! "Ucap nadine sambil melepaskan pelukannya.
-
James tersenyum dan merangkul pundak nadine.
-
"Tempat ini sudah aku sewa! Tapi bukan hanya aku! Ada beberapa orang lainnya! "Jelas james pada nadine.
-
Nadine mengerutkan dahinya.
-
"Jadi ini semua sudah kau rencanakan!! "Jelas nadine pada james sambil meninggikan suaranya.
-
James tersenyum mendengar reaksi nadine.
-
"Tentu saja! Aku ingin tidak ada yang mengganggu kita!! "Jelas james sambil tersenyum.
-
Nadine hanya mengangguk dan melepaskan rangkulan james.
-
"Sosweetttt!!! "Ucap nadine sambil memasangkan mimik terkesima.
-
James tertawa melihat wajah nadine yang begitu lucu.
-
"Haha! Kau sangat lucu jika seperti itu nadz! "Jelas james dengan tawanya.
-
Nadine ikut tertawa dengan james.
-
Nadine dan james bersenang senang sampai sore dan mereka bersiap untuk pulang.
-
"James aku sudah siap! Kau cepatlah mandi!! "Jelas nadine pada james yang sedang tiduran di kasur.
-
James menyewa tempat penginapan hanya untuk beristirahat sejenak saat itu.
-
"Nanti saja nadz!! "Ucap james dengan nada malas.
-
Nadine menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kearah james.
-
"Ayolah! Ini sudah sore! Kau bisa istirahat nanti!! "Ucap nadine sambil menarik tangan james untuk bangkit .
-
James langsung bangkit dari tidurnya dan pergi beranjak untuk bersiap juga.
-
Nadine tersenyum melihat tingkah james.
-
Skipp
-
Saat james dan nadine siap, mereka langsung menuju mobil dan beranjak pergi.
-
James masih memikirkan dengan apa yang ia lihat tadi siang.
-
Nadine terdiam menatap james yang terlihat sedang memikirkan sesuatu.
-
"James! Apa kau baik baik saja?! "Tanya nadine pada james.
-
James menoleh ke arah nadine tersadar dari pikirannya.
-
"Tidak apa! Aku hanya sedang fokus menyetir! "Jelas james berbohong pada nadine.
-
Nadine hanya mengangguk mengiyakan penjelasan james dan membalas senyumnya.
-
James menoleh ke arah nadine
-
"Maaf aku berbohong padamu! Aku janji aku akan menjelaskan padamu nanti! "Ucap james dalam hati dan kembali fokus.
-
Setelah beberapa saat, james memasuki halaman rumah nadine dan turun untuk membukakan pintu nadine.
-
Nadine tersenyum pada james saat keluar dari mobilnya, dan james membalas senyum nadine.
-
"Kau tidak mampir dulu james?!"tanya nadine yang melihat james berjalan mengambil barang nadine.
-
James menoleh ke arah nadine dan menggeleng.
-
"Sepertinya tidak! Aku akan pulang kerumah sekarang! "Ucap james sambil meletakan barang nadine di bawah.
-
Nadine mengangguk dan tersenyum.
-
James ikut tersenyum.
-
"Baiklah aku akan pulang! Kau masuklah! "Ucap james pada nadine sambil mencium kening nadine.
-
Nadine tersenyum mendapat kecupan dari james dikeningnya. -
"Kau hati hati ya dijalan! "Ucap nadine sambil memasuki rumahnya.
-
James menganggukkan kepalanya dan langsung berlalu memasuki mobilnya.
-
Dalam perjalanan james hanya memikirkan dengan apa yang dilihatnya di pagudpud.
-
Setelah 30 menit james mengemudikan mobilnya, dia tiba dirumahnya.
-
Rico yang berada di depan TV melihat kedatangan james dan langsung tersenyum.
-
"Wah!! Aktor kita sudah datang dari liburannya!! "Ucap rico dengan tawanya.
-
James hanya terdiam dan tidak merespon perkataan rico.
-
"Diamlah! Aku sedang tidak ingin becanda! "Ucap james kesal sambil menaiki tangga menuju kamarnya.
-
Rico hanya menaikan alisnya dan kembali terfokus pada tontonannya.
-
James langsung memasuki kamarnya dan menjatuhkan dirinya diatas kasur.
-
"Apa yang aku lihat tadi itu benar julia?! "Ucap james dalam hati.
-
#flashback.
-
James sedang menangis disudut sebuah satu ruangan karna mengetahui ericka yang selama ini hanya memanfaatkannya.
-
JULIA BARRETO. sahabat james yang sangat Setia menemani james menghampiri nya yang sedang menangis.
-
"James!! "Panggil julia sambil berjalan menghampiri james.
-
James menoleh ke arah julia dan terdiam.
-
Tiba tiba julia memeluk james yang sedang menangis, james menerima pelukan julia yang berusaha menenangkannya.
-
"Kau kenapa?! "Tanya julian sambil melepaskan pelukannya.
-
James menatap wajah julia dengan matanya yang berair.
-
"Ericka..! "Jawab james singkat.
-
Julia yang mengerti maksud james hanya mengusap punggung james untuk menenangkannya.
-
"Jangan diteruskan! Aku mengerti! "Ucap julia pelan.
-
James hanya terdiam .
-
"Lupakan ericka! Kenapa kau terus berjuang untuknya! Kenapa kau tidak melihat ku! "Ucap julia sambil meninggikan suaranya pada james.
-
James mengerutkan keningnya tidak mengerti maksud ucapan julia.
-
Julia menatap wajah james yang terlihat bertanya tanya dari maksud ucapannya .
-
"Ya! Aku mencintaimu james! Aku mencintaimu! Tapi kenapa kau malah memilih ericka dan bukan aku!!! "Jelas julia sambil bangkit dari duduknya.
-
James terkejut dengan penjelasan julia.
-
"Tapi kau hanya sahabatku! Aku menganggapmu sabagai sahabatmu! "Jelas james yang juga bangkit dari duduknya.
-
Julia menatap james dan meneteskan airmata .
-
"Aku tahu itu! Tapi apa kau tidak merasakan Cinta sedikitpun untukku?! "Tanya julia pelan.
-
James langsung mendekati julia dan menghapus airmatanya.
-
"Tidak untuk sekarang julia! Aku baru saja mengalami kegagalan dalam memilih Cinta! "Jelas james menunduk.
-
Julia ikut menunduk dan menangis.
-
"Lalu kapan kau akan memberiku kesempatan?! "Tanya julia dengan suara yang sangat pelan tetapi masih dapat didengar james.
-
"Tunggulah! Tetapi aku tidak dapat memastikan itu akan ada atau tidak dalam hatiku nanti! "Jelas james menatap julia
-
Julia kembali menatap james dengan tatapan sendu.
-
"Aku akan menunggumu sampai kau siap! Aku mengerti untuk sekarang ini! "Ucap julia pada james.
-
Skip
-
Selama 3 Bulan james dan julia tidak pernah bertemu semenjak kejadian itu.
-
James memutuskan untuk mengunjungi rumah julia sepulang sekolah nanti.
-
"Aku akan mengunjungi julia dad! Aku pergi! "Ucap james berteriak dengan daddynya meminta izin.
-
Daddy james hanya mengangguk dan tersenyum.
-
Saat james sampai dirumah julia, ia melihat kedalam dari pagar dan terlihat sangat sepi.
-
"Apa tidak ada orang?! "Tanya james dalam hatinya.
-
Seseorang berjalan menghampiri james dan menyentuh pundaknya.
-
"Sedang apa kau nak!"ucap seorang wanita parubaya.
-
James langsung menoleh ke arah belakang dan tersenyum kearah wanita itu.
-
"Aku mencari julia nyonya! Apa dia tidak ada?! "Tanya james pada wanita itu yang tak lain adalah tetangga julia.
-
"Dia sudah pindah ke amerika sejak 3 Bulan ini! "Ucap wanita itu pada james.
-
James terkejut mendengar ucapan wanita itu.
-
"Amerika?! "Ucap james terkejut. -
Flashbackend
-
James Buru Buru menghapus ingatannya tentang julia.
-
"Lupakan! Aku pasti hanya salah orang! Itu hanya bayanganku saja! "Ucap james pada dirinya sendiri sambil mengusap wajahnya dengan tangannya.
-
"Lagi pula untuk apa dia disini! Dia kan sudah pergi selama bertahun tahun dan menetap di amerika"lanjut james, kembali menenangkan dirinya.
-
#nadine
-
Nadine berjalan memasuki rumahnya dan mencari cari keberadaan mommy dan daddynya.
-
"Mom! Dad! "Teriak nadine mencari mommy dan daddynya.
-
Mommy dan daddy nadine yang mendengar suara putrinya saling menatap dan tersenyum.
-
"Kami dibelakang nadz! "Ucap mommy nadine berteriak.
-
Nadine yang mendengar suara mommynya langsung berlari tersenyum menghampiri mommy dan daddnya.
-
"Mom! Dad! "Teriak nadine ketika melihat mommy dan daddynya.
-
Nadine langsung duduk dibawah kursi yang diduduki mommy dan daddynya.
-
"Kau kenapa?! Sepertinya bahagia sekali?! "Tanya mommy nadine yang melihat ekspresi nadine yang terlihat bahagia.
-
Nadine tetap menatap kedua wajah orang tuanya sambil terus tersenyum.
-
"Aku dengan james......! "Ucap nadine sambil menyatukan jari jari tangannya membentuk hati.
-
Mommy dan daddy nadine yang mengerti langsung tersenyum ikut bahagia.
-
"Wahh!! Selamat ya nadz!! "Ucap mommy dan daddy nadine berbarengan sambil mengusap kepala nadine.
-
Nadine hanya tersenyum malu.
-
"Terima Kasih mom! Kata kata mu sudah membuat aku berfikir untuk mempercayai Cinta lagi!! "Ucap nadine menatap wajah mommynya .
-
Mommy nadine tersenyum dan menganggukan kepalanya.
-
"Sama sama sayang! Kau kan anak mommy satu satunya! Pasti akan selalu mommy bantu saat kau dalam keraguan! "Jelas mommy nadine .
-
Nadine menganggukan kepalanya dan menepatkan kepalanya di atas pangkuan kaki mommynya .
-
"Jadi james sudah berhasil menyatakan perasaannya padamu?!"tanya daddy nadine pada nadine.
-
Nadine menganggukan kepalanya diatas pangkuan mommynya.
-
Daddy nadine tersenyum senang kepada nadine.
-
"Istirahatlah nadz! Kau pasti lelah! "Ucap mommy nadine pada putrinya.
-
Nadine mengangguk dan bangkit dari duduknya lalu pergi menuju kamarnya.
-
Mommy dan daddy nadine saling menatap dan tersenyum senang ,karna james dan nadine sudah menjadi sepasang kekasih sekarang ini.
-
Setelah memasuki kamarnya nadine langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur.
-
"Hufft... Lelah sekali hari ini! "Gumam nadine sambil menghela nafas.
-
Nadine membalikan tubuhnya kearah foto james yang paling besar dikamarnya.
-
Nadine tersenyum menatap foto james.
-
"Sampai bertemu besok james! "Ucap nadine.
-
Skipp
-
Nadine yang sudah siap untuk pergi kekampus langsung keluar kamar dan menuruni anak tangga menuju ruang makan keluarganya.
-
"Pagi mom! Pagi dad! "Ucap nadine terburu Buru dan melewati meja makan.
-
Mommy dan daddynya tersenyum menatap nadine yang sedang terburu Buru karna jam sudah menunjukan jam 7.30.
-
"Ehhh! Nadz sarapan dulu! "Teriak mommynya saat melihat nadine melewati meja makan.
-
Nadine menoleh ke arah mommynya dengan muka yang cemas.
-
"Tidak mom! Aku takut telat! "Teriak nadine sambil membuka pintu rumahnya.
-
Mommy dan daddy nadine tersenyum pasrah.
-
Nadine terkejut saat sudah berada didepan pintu, dia melihat james sudah berdiri didepan pintu mobil james.
-
"Pagi wifey! "Ucap james sambil tersenyum manis.
-
Nadine mengerutkan dahinya heran.
-
"James!untuk apa kau disini?! "Jelas nadine yang masih terkejut.
-
James menghampiri nadine dan menggenggam tangannya.
-
"Tentu saja untuk menjemput kekasihku yang cantik! "Ucap james dengan senyum yang lebar.
-
Nadine tersenyum malu karna perlakuan james padanya .
-
"Ayo cepat! Kau tidak ingin terlambat kan?! "Tanya james yang menyadarkan nadine.
-
Nadine mengangguk cepat dan james menarik tangannya untuk menaiki mobil.
-
Skipp
-
Setelah sampai, banyak orang yang melihat kearah james dan nadine yang turun dari mobil yang sama.
-
Liza dan kathryn sudah menunggu nadine dan menatapnya dari kejauhan.
-
"Hah!!! Kau lihat kath! Nadine turun dari mobil james! "Ucap liza yang terkejut.
-
Kathtyn menatap ke arah liza.
-
"Apa mereka sudah berpacaran?!! "Ucap kathryn sambil tersenyum kepada liza.
-
"Ayo! Ayo! "Ajak liza menarik tangan kathryn untuk menghampiri nadine.
-
James meminta nadine untuk menggandeng lengan nya.
-
Dengan sedikit ragu nadine meletakan tangannya di lengan james lalu berjalan memasuki lorong kampus.
-
"Nadz!!!!! "Teriak liza dan kathryn yang berlari menghampiri nadine.
-
James dan nadine tersenyum dan saling menatap.
-
Kathryn dan liza menormalkan nafasnya masing masing.
-
"Ke.. Kenapa kalian bisa datang berbarengan?! "Ucap liza terbata bata karna berlari.
-
Kathryn mengangguk setuju dengan pertanyaan liza.
-
Nadine menatap james untuk meminta izin memberitahu sahabatnya.
-
James yang mengerti maksud nadine pun menganggukan kepalanya.
-
"Eeee.... Aku dan james.... Kami... Kami sudah resmi menjadi pasangan kekasih kemarin! "Jawab nadine dengan cepat pada akhir kalimatnya.
-
Seketika liza dan kathryn saling menatap.
-
"Whattt!!!!!! "Ucap liza dan kathryn berbarengan yang terkejut mendengar jawaban nadine.
-
"Kau nadz! Kau menjadi kekasih idolamu sendiri!! Aaaa.....!!! Aku sangat bahagia sekali!!! "Ucap liza yang langsung memeluk nadine.
-
Kathryn yang melihat liza memeluk nadine, langsung ikut berpelukan juga.
-
"Akhirnya nadine kita! Sianak manja ini! Sudah memiliki kekasih!!! "Ucap kathryn sambil melepaskan pelukannya.
-
"Kami sangat bahagia nadz!!! Sangat sangat!!! "Ucap liza kepada nadine.
-
Nadine dan james tersenyum senang melihat liza dan kathryn ikut bahagia dengan hubungannya.
-
"Sayang! "Panggil Daniel yang tak lain adalah kekasih kathryn yang berjalan bersama enrique.
-
James melihat ke arah Daniel yang sepertinya ia kenal.
-
Kathryn dan liza menengok ke arah kekasih nya.
-
"Ada apa ini?! Kalian terlihat bahagia! "Tanya Daniel ada kathryn.
-
Daniel menoleh ke arah james dan terkejut.
-
"Itu sayang nadine dan......! "
-
"James! ""Daniel! " ucap james dan Daniel berbarengan dan memotong ucapan kathryn.
-
James dan daniel saling berjabat tangan.
-
"Hey aktor kita ada disini! "Ucao Daniel pada james.
-
James tersenyum mendengar ucapan Daniel.
-
Nadine, kathryn, liza dan enrique menatap bingung ke arah james dan Daniel.
-
"Kalian sudah saling mengenal?! "Tanya nadine yang masih menatap james dan Daniel.
-
James langsung merangkul nadine dan tersenyum menatap Daniel .
-
"Baiklah baiklah! Kalian pasti bingungkan?! "Tanya james sambil melirik kearah Daniel dan tersenyum.
-
Nadine, kathryn, liza dan enrique mengangguk bersamaan.
-
"Aku dan Daniel! Kami adalah sahabat yang terpisah sejak smp! Dan aku tidak tahu jika di juga berkuliah disini! "Jelas james pada Nadine, kathryn, liza dan enrique.
-
Daniel hanya tersenyum kepada james.
-
"Ooo!... "Ucap Nadine, kathryn, liza dan enrique berbarengan.
-
Kathryn langsung memukul lengan daniel.
-
"Kenapa kau tidak pernah bercerita kalau kau memiliki sahabat terkenal seperti james!! "Tanya kathryn pada Daniel.
-
"Karna kau tidak bertanya kath! "Jawab Daniel sambil mengusap lengannya yang dipukul oleh kathryn.
-
James,Nadine, liza dan enrique hanya tertawa melihat tingkah Daniel dan kathryn.
-
"Jadi kalian adalah sepasang kekasih?! "Tanya Daniel melirik kearah james.
-
Nadine dan james saling menatap dan mengangguk.
-
Daniel tersenyum senang.
-
"Wah selamat ya! Terutama kau nadz! Kau jadi tidak akan mengganggu dan kathryn lagi! "Ucap Daniel meledek.
-
Mereka semua tertawa mendengar ucapan Daniel.
-
"Ayo kita masuk kelas! Nanti kita bisa terlambat! "Ucap enrique sambil merangkul pundak liza.
-
Semuanya langsung mengagguk dan berjalan menuju kelas, nadine menggandeng lengan james, kathryn dan daniel saling bergenggam tangan, liza dan enrique saling merangkul.
-
Sesampainya dikelas mereka semua duduk dibangku yang berdekatan.
-
Dosen pun memasuki kelas untuk memulai kelas.
-
"Pagi! "Ucap dosen wanita sambil memasuki kelas.
-
"Pagi! "Jawab seluruh siswa yang berada didalam.
-
"Sebelum memulai kelas! Saya akan memperkenalkan seorang siswa yang berasal dari pindahan kampus di amerika! "Ucap sang dosen sambil tersenyum.
-
Semua siswa saling menatap bingung.
-
"Jarang sekali ada siswa pindahan dari luar negri! "Ucap nadine pelan ke arah james.
-
James menoleh ke arah nadine mengangguk .
-
"Dia adalah julia barreto! Masuklah! "Ucap dosen itu sambil mempersilakan masuk.
-
James terkejut membulatkan matanya saat mendengar ucapan dosennya.
-
"Julia barreto?! "Tanya james terkejut pada dirinya sendiri.
-
.............bersambung.
-
Like+coment
-
Part 16 jam 20.00 wib ya!
-
Dibuat lebih panjang buat ganti yang kemarin.
-
Sorry sedikit gx nyambung.
-
Jangan lupa vote! Tekan Bintang!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fanfic[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya