#happyreading.
TRUE LOVE
PART 35
-
-
-
" So Nadine, will you marry your idol?"
James langsung berlutut dihadapan nadine.Dan tulisan yang bersinar ikut mewakili penerang mereka yang bertuliskan "will you marry me?"
Nadine terdiam membisu, dia benar benar terkejut dengan apa yang James katakan.
Matanya terfokus pada Mata James Dan cincin yang ditunjukan James untuknya."Ya tuhan Apa ini mimpiku? Bangunkan aku tuhan! "
Kata Itu yang terucap dari hati kecil Nadine."James... "
Lirih Nadine pelan.James menaikan alisnya seakan bertanya jawaban Nadine.
"Ya! "
Ucap Nadine dengan penuh kepastian."Ya? "
Tanya james dengan senyum sumringah yang dibalas anggukan pelan oleh nadine.James langsung bangkit Dan memeluk erat tubuh nadine yang dibalas erat pula oleh Nadine.
"Terimakasih nadz, aku mencintai sangat mencintaimu. "
Bisik james pelan yang masih mendekap tubuh nadine."Aku juga sangat mencintaimu james. "
James melepaskan pelukannya dan memasangkan cincin dijari manis nadine.
"Ini adalah bukti bahwa kau milikku..hanya milikku. "
Kata james sambil memasangkan cincin .Nadine tersenyum manis sambil menitikkan air matanya menatap james.
James mencium kening nadine dengan penuh Kasih sayang dan mereka kembali berpelukan.
'Prok prok prok'
Terdengar suara tepukan tangan dari kathryn dan Daniel yang tiba tiba saja datang menghampiri mereka.
"Selamat ya nadz, mimpimu sudah tersampai. "
Ujar kathryn sambil meraih tangan nadine."Waw james, tadi itu sangat romantis.. Nadz jujur saja aku tidak tau kalau disini akan diubah. "
Jelas Daniel sambil menggandeng tangan kathryn."Memang kau pikir aku tidak bisa melakukan sesuatu, aku juga laki laki, aku tau apa yang wanita sukai."
Ujar james menyombongkan dirinya sambil melirik kearah nadine.*****
Saat perjalanan pulang, nadine tertidur pulas didalam dekapan tubuh james.
"Daniel kerumah nadine ya, aku akan tidur disana bersama nadine."
Ucap james pada Daniel."Wah.. Mau ngapain, inget belum menikah. "
Ledek Daniel sambil tertawa kecil."Hey, aku bukan pria seperti itu.. Jaga bicaramu. "
Seru james sambil menepuk pundak Daniel."Aku hanya bercanda.. Sudah sampai. "
James mengangguk pelan dan menggotong tubuh nadine secara perlahan agar nadine tidak terbangun.
"James aku akan langsung mengantar kath pulang. "
Ujar Daniel dari dalam mobilnya, james hanya mengangguk dan tersenyum.James memasuki rumah dengan perlahan dan menuju kamar nadine yang terletak di lantai dua.
"Tidur yang nyenyak ya wifey. "
Ucap james saat membaringkan tubuh nadine diatas kasur dan mengecup keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fiksi Penggemar[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya