#happyreading!
TRUE LOVE
PART 5
-
-
-
-
Nadine berlari menuju teras atas rumahnya.
Dia berusaha untuk mengatur nafasnya dan mencoba mencerna ucapan james tadi.
-
-
"Apa yang dia katakan padaku tadi!! Dia pasti mencoba menjahiliku!! "Ucap nadine pelan dan masih tidak percaya.
-
-
Dengan terus tersenyum nadine bermain dalam pikirannya mengingat ingat kejadian tadi.
-
-
"Sungguh seperti mimpi,, nadine!!! Bangun lah bangun!!! "Ucap nadine sambil memukul pipi nya sendiri.
-
-
"Nadz kau baik baik saja sayang? "Ucap mommy nadine yang tiba tiba datang dan heran melihat tingkah putrinya.
-
-
"Mommy, aku baik kok, sangat baik.,!! "Balas nadine bersemangat dan langsung memeluk mommynya.
-
-
"Sudahlah nadz usia mu sudah 20 tahun sekarang! Jangan seperti anak kecil, cepat panggil idola mu itu untuk makan malam!! "
-
-
Ucapan mommy nadine membuat nadine terdiam dan membeku, rasa gugup, senang dan ragu bercampur menjadi satu.
-
'mana mungkin setelah kejadian tadi aku berani bertatapan lagi dengannya'pikir nadine.
-
"Apa yang harus aku lakukan!!! "Tanya nadine dalam hati.
-
-
Tiba tiba...."Tidak usah repot tante.... Supirku sudah akan menjemputku, sebentar lagi dia akan sampai! "Ucap james pada mommy nadine dan membuat nadine melepaskan pelukan nya pada mommynya. Dan pergi berdiri di pagar pembatas rumahnya yang berada dilantai 2.
-
-
"Oh ya!! Sayang sekali, tante masak sangat banyak malam ini, karna tante pikir kau akan makan malam disini"balas mommy nadine kecewa.
-
-
Nadine yang hanya mendengarkan percakapan mommynya dengan james pun berkata dalam hatinya.
"Dia memang pandai berakting,, bahkan mommy pun terpengaruh pada wajahnya"
-
-
"Nadz, sedang apa kau disitu? Apa kau sakit?? "Tanya mommy nadz yang mengejutkan nadine.
-
-
"Ti... Tiidakk mom, aku hanya lapar"jawab nadine tergesa gesa.
-
-
James hanya tertawa kecil melihat tingkah laku nadine yang gugup.
-
-
"Ya sudah ayo makan, mommy akan menyiapkannya, kamu cepat turunlah! "Ucap mommy nadine tersenyum pada putrinya. -
-
Nadine hanya membalas senyum mommynya itu dan mengangguk.
-
-
"Tidak papa tante, biar aku dan nadine turun berdua nanti! "Sela james pada mommy nadine. Dan membuat nadine mengganti senyumnya dengan wajah datar.
-
-
James langsung mendekati nadine dan merangkul pundaknya didepan mommy nadine.
-
Nadine yang terkejut hanya diam dengan mata terbuka lebar, wajahnya sungguh merah sekarang ini!
-
-
"Ya, baiklah "ucap mommy nadine tersenyum pada james dan meninggalkannya.
-
-
"Haha, kau ini kenapa nadz? Berkaca lah, wajahmu sunggu lucu ketika gugup"ledek james pada nadine. Dan tertawa sangat keras.
-
-
Nadine yang tersadar itu pun langsung menatap wajah james kesal.
-
-
"Kau sengaja kan membuatku seperti ini, ternyata semua lelaki itu sama saja, selalu mempermainkan wanita!! Tidak terkecuali kau james!! "Ucap nadine kesal dan meninggalkan james.
-
-
James mengerutkan dahinya heran.
"Apa salah ku? Aku mengatakan yang sejujurnya tadi! "Ucap james sambil menunjuk pada dirinya sendiri.
-
James menyusul nadine yang sudah berlalu meninggalkannya.
-
Skipp
-
Sesampainya james dibawah tepat di ruang makan rumah nadine, james hanya melihat mommy nadine dan Mommy nadine hanya tersenyum ramah kepada james dan dibalasnya dengan ramah pula oleh james.
dia yang melihat nadine langsung menghampiri gadis itu dan duduk dikursi sebelahnya.
-
-
"Hey! Kau marah padaku? "Bisik james pada nadine.
-
Nadine hanya terdiam dan melanjutkan makannya tidak menghiraukan james sama sekali.
-
-
"Baiklah aku minta maaf! Tapi apa kau tahu, yang aku katakan padamu itu bukan maksudku ingin mempermainkanmu, tapi aku mengatakan yang sejujurnya "bisik james lagi yang membuat nadine tersedak makanannya.
-
-
"Uhuk uhuk!! Air air!! "Ucap nadine.
-
James yang panik langsung memberikan air pada nadine .
-
-
"Nadz kau baik baik saja? "Ucap mommy nadine khawatir.
-
-
"Mmm "balas nadine menganggukan kepalanya pada mommynya dan meminum air yabg diberikan james.
-
-
"Kalian ini kenapa? Dari tadi berbisik bisik "ucap mommy nadine penasaran yang sedari tadi memperhatikan tingkah james dan nadine.
-
-
"Tidak, bukan apa apa mom, james hanya meminta maaf padaku karna sudah menginjak kaki ku tadi!! "Nadine terpaksa berbohong pada mommynya.
-
-
James pun tersenyum pada mommy nadine dan membuat mommy nadine semakin percaya.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fanfiction[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya