#happyreading
TRUE LOVE
PART 29
-
-
-
"Tapi pria itu! Sepertinya aku kenal! Siapa dia?! "Tanya JC pada dirinya sendiri.JC terus berusaha mengingat wajah pria yang bersama nadine tadi, tetapi dia tidak dapat mengingatnya.
"Ah! Sudahlah! Tidak penting siapa pria itu! Aku hanya ingin meminta maaf saja! "Ujar JC pada dirinya sendiri dan terus berjalan menuju rumahnya.
#james
James masih fokus pada akun JC untuk mencari sesuatu tentang JC dan nadine.
Sudah beberapa menit james mencari informasi itu, tetapi tidak menemukan hasil karna tentu saja JC sudah tidak memperdulikan nadine dan menghapus semua tentang nadine di akunnya.
"Ah! Sial! Tidak ada! "Lirih james dalam hatinya sambil menutup layar laptopnya kesal.
Sedangkan nadine, dia sedang berbaring dikasurnya sambil terus mengingat kejadian tadi pagi saat di universitas tokyo.
"Kenapa JC bisa ada disini?! Sedang apa dia?! Apa dia juga kuliah disana?! "Pertanyaan itu selalu nadine lantunkan berkali kali dari mulut dan hatinya.
Nadine terus menatap kelangit langit atap kamarnya sambil terus bermain dengan pikirannya sampai pada akhirnya james datang mengetuk pintu kamar nadine.
'Tok tok tok! 'Suara ketukan pintu kamar nadine oleh james.
"Nadz! "Panggil james dari balik pintu kamar nadine.
Nadine dengan cepat merapikan posisi tidurnya dan berpura pura sedang tertidur dengan selimut yang menghangati tubuhnya saat mendengar suara james.
James yang merasa nadine sudah tertidur langsung membuka pintu kamar nadine dan ikut berbaring di samping nadine,sambil memeluk nadine dari belakang.
Nadine sedikit terkejut dengan james yang tiba tiba memeluknya dari belakang, tetapi nadine berusaha diam dan terus berpura pura.
"Wifey! Sebenarnya ada apa kau dengan pria itu?! "Ujar james pelan seolah sedang berbicara pada nadine.
Nadine terus terdiam dan berpura pura sambil terus mendengarkan james bicara.
"Hatiku sangat gelisah karna itu! Aku tahu kau mengenali pria itu sangat jauh! Bukan hanya sekedar nama! "Lanjut james sambil terus memeluk nadine dari belakang, bahkan lebih kuat dari sebelumnya.
Nadine terdiam dan merasa bersalah dengan james karna telah menyembunyikan dan bersifat tertutup pada kekasihnya.
"Maaf hubby! Aku hanya belum siap! "Kata nadine didalam hatinya seolah membalas semua pertanyaan james.
Tanpa sadar james tertidur pulas disamping nadine dengan posisi yang sama, yaitu memeluk nadine dari belakang.
Nadine yang penasaran kenapa james terdiam, memberanikan diri untuk membalik badannya dan mendapati james yang sudah tertidur.
"I'm sorry hubby! "Ucap nadine pelan pada james sambil menatap wajah james yang terlihat tampan saat tertidur.
Nadine membalikkan tubuhnya menghadap james dan membalas pelukan james.
Skipp
Di jam yang masih terbilang siang james dan nadine sudah tertidur dengan perasaan gelisahnya masing masing.
Jam sudah menunjukan pukul 15.00 waktu Jepang, udara yang mulai dingin membangunkan james dari tidurnya.
James tersenyum saat membuka matanya karna mendapati nadine didalam pelukannya yang juga sedang tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fanfiction[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya