TRUE LOVE 1
"Siapa ini...??? "Ucap nadine dalam hatii.
"Balas tidak yaa? Jangan jangan ini orang iseng yang akan mempengaruhi aku lagi.. Terus diajak ketemuan lalu aku dii...... Aaaa tidak tidak aku tidak akan membalasnya"ucap nadine pada dirinya sendiri.
From:0812******
Hey apa kau sudah tidur atau sudah melupakan idola mu ini?
22:45
Lagi lagi hp nadine bergetar .
"Idola?"Ucap nadine yang masih tidak percaya apakah benar seorang JAMES REID yang mengirimkan pesan ini.
To :0812*******
Apa kau benar benar james reid atau kau hanya orang yang sedang menjahiliku?
22.47
Tiba-tiba hp james bergetar. Dengan senang ia membaca pesan dari nadine.
From:0812******
Apa? Kau gadis yang sangat paranoid. 😁
22.49
Nadine langsung membuka hpnya dengan cepat.
"Akhh apa apaan ini!! Kenapa aku harus bertanya seperti itu padanya tadi"ucap nadine pelan.
To :0812******
Maaf kan aku james, aku hanya takut. Apa ada sesuatu yang kau perlukan, sampai kau mengirim pesan selarut ini. ?
22.51
From:0812*******
Tidak ada, aku hanya memastikan nomor ini!
Tidurlah ini sudah terlalu malam, maaf aku sudah mengganggumu22:55
"Aku nadine lustre, aku diperhatikan oleh James reid,, oh kau sangat beruntung nadz"ucap nadine sambil tersenyum bangga.
To:0812********
Ya baiklah, kau juga.
Good night.
22.57
James hanya tersenyum membacanya.
"Dia sudah mengubahku" ucap james pelan
Sementara nadine masih berusaha memejamkan matanya.
"Tidur nadz tidur tidur"ucap nadine pada dirinya sendiri.Ia pun terlelap cukup nyenyak.
*****
"Nadine aku sangat mencintaimu, sangat sangat mencintaimu.. Kumohon terimalah aku dengan segala kekurangan ku."ucap james dengan tiba tiba membuat nadine sontak membulatkan mata kearah james.
"Tapi james kita baru saja saling mengenal, bahkan belum genap 1 hari. "ucap nadine ragu, walau ada rasa senang dihatinya.
"Untuk apa, kau fans ku bukan... Kau pasti sudah mengetahui segalanya tentang aku! Jadi untuk apa kita mengenal lebih lama, so will you be my girlfriend ,nadz? "Ucap james sambil menatap dalam wajah cantik nadine.
Nadine mengangguk memberikan isyarat pada james bahwa ia setuju.
James yang senang langsung memeluk nadine dengan erat.
"Terima Kasih nadz, kaulah yang aku tunggu! "Ucap james sambil mencium pucuk kepala nadine."Ya james, kau lah yang dapat membuka hatiku untuk mencintai tanpa takut disakiti "ucap nadine sambil meneteskan airmatanya.
James melepaskan pelukannya dan menghapus air mata nadine. Dan james dengan perlahan mendekatkan wajahnya ke dalam wajah nadine, keduanya saling mengerti dan memejamkan mata.
Namun........ Belum sempat bibir mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fanfiction[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya