PART 32

928 85 4
                                    

#happyreading

TRUE LOVE
PART 32
-
-
-
JC teramat bahagia sekarang, karna nadine menerima permintaan maafnya

Hari menjelang siang, JC yang masih berbincang bincang dengan james dan nadine pun pamit untuk pulang .

"Baiklah! Nadz! James! Ini sudah hampir siang, dan sebaiknya aku cepat pulang sebelum udara semakin dingin! "Ujar JC yang segera bangkit dari duduknya.

James ikut bangkit dan tersenyum ramah.

"Baiklah, hati hati kau! "Balas james mempersilakan JC mengeluari pintu.

Sebelum pergi JC sempat tersenyum manis pada nadine yang dibalas pula oleh nadine.

James menatap lega ke arah nadine, karna saat ini dirinya mengetahui semua tentang nadine dan JC.

"Wifey! Aku lapar, apa kau juga lapar? "Pertanyaan james pada nadine direspon sangat cepat oleh nadine dengan anggukan.

"Tentu hubby! Aku sangat lapar! Tetapi aku ingin memakan sushi yang kemarin kau beli, apa boleh? "Tanya nadine yang menurunkun sedikit pandangannya ke bawah.

James tersenyum sambil mengerutkan dahinya.

"Kenapa tidak?! "Terang james yang langsung duduk disamping nadine dan menekan layar ponselnya untuk memesan makanan.

Skipp

Tak butuh waktu lama, makanan yang james pesan datang ,seketika james dan nadine melahapnya dengan cepat.

"Mmm! Ini sangat lezat!!! "Seru james yang mengambil saus shusi yang menempel di bibir nadine.

Nadine tersenyum gugup pada james yang memperlakukannya seperti itu.

"Rasa nadine! Seperti inikah rasa bibir mu? Lezat seperti saus sushi? "Ucap james yang menggoda nadine.

"Hubby! Berhenti menggodaku! Atau ku pukul kau! "Ujar nadine dengan pipi yang sedikit memerah karna james.

James tersenyum kecil melihat wajah kekasihnya yang sedang merona.

******
Dalam perjalanan pulang ke rumah, JC terus tersenyum membayangkan harinya saat ini.

"Syukurlah hatiku sudah sangat lega saat ini! "Gumam JC pelan yang akhirnya memberhentikan taksi tepat didepan rumahnya.

JC segera masuk kedalam rumahnya dan membaringkan tubuh nya diatas sofa empuk didepan televisi.

"Sayang sekali nadine sudah memiliki kekasih! "Ujar JC dalam hatinya yang masih membayangkan nadine.

"Tak apa asal dia bahagia! "Lanjutnya sambil menyalakan televisi dirumahnya.

JC berfikir untuk menguatkan hatinya agar nadine bahagia dengan james, walau dia sendiri mencinta nadine dengan sangat.

********
Setelah selesai makan, james dan nadine memutuskan untuk menghubungi kathryn dan akan terbang kembali ke Filipina bersamaan.

'Tut!! 'Bunyi nada sambungan ponsel nadine.

"Halo nadz? "Terdengar suara kathryn dari balik ponsel nadine .

"Ah kath! Kapan kau akan berangkat ke Filipina? "Tanya nadine menyahut panggilan kathryn.

"Penerbanganku nanti malam?memangnya Ada apa nadz? "Balas kathryn yang heran dengan pertanyaan nadine.

"Tidak apa apa! Aku hanya ingin bareng denganmu ke Filipina! Aku dan james akan memesan tiket saat ini! "Jelas nadine pada kathryn.

"Oh ya! Kenapa kau tidak bilang! Aku akan memesankan tiket untukmu jika begitu! Aku kan yang mengundangmu! "Ujar kathryn sambil melirik kearah Daniel yang sedang memperhatikannya.

TRUE LOVE 1[Cerita lengkap] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang