Hwang Sokhwie (Kim So Eun)
Aku adalah putri tunggal yang dimiliki oleh Raja Sokhan dari kerajaan Shilla. Kerajaan ayahku memang kecil tapi kami hidup dengan makmur sampai kerajaan Goryeo datang menyerbu. Banyak kerajaan tetangga yang mengakui kecantikan alami yang kupunya. Tapi aku lebih memilih bahagia di tempat kelahiranku. Hidup bahagia bersama Yu Gwi,tunanganku. Semuanya lenyap ketika Nam Kyu mengambil 'harga diri' yang dimiliki sokhwie. Tapi Tae Do sang ketua pasukan Namul yang berhasil mengambil seantero diri Sokhwie.
"Aku benci menerima kenyataan bahwa aku ingin menjadi miliknya. Aku benci dengan tubuhku yang seakan haus akan sentuhannya. Aku ingin menjadi miliknya seutuhnya. Satu-satunya miliknya yang sah. Tidak ada selir bahkan wanita simpanan. Aku tidak menampik ingin memiliki putera yang taman seperti ayahnya. Aku sepenuhnya terperangkap dalam pesona musuhku sendiri"
Kim Tae Do ( Kim Sang Bum)
Aku benci akan tiga hal yaitu, wanita,wanita dan wanita. Kenapa?, karena aku memiliki masa lalu yang begitu kejam akan sosok lembut yang banyak dipuja para pria. Mereka semua sampah,murahan,munafik dan berbahaya. Mereka lemah tapi merasa paling berkuasa dan memperbudak para pria. Mereka semua murahan karena terlalu gampang dibuai akan perhiasan dan pakaian mewah. Mereka munafik mengatakan bahagia hidup susah asalakan bersama cintanya tapi suatu saat nanti pasti mereka akan pergi meninggalkan sang pria mencari mangsa berikutnya. Mereka sangat berbahaya, bahkan hanya demi seorang wanita. Seorang pria rela memberikan nyawanya untuk sang wanita. Mereka mampu membius para pria dengan kecantikan yang mereka miliki. Bagiku semua perempuan itu sama dan aku tak ingin berurusan dengan mereka sampai kapanpu tapi jika untuk bersenang-senang aku tak akan menampiknya
"Rayuan,perhatian dan sedikit perhiasan. Aku berhasil menjatuhkannya ke dalam pesonaku"
Nam Kyu (Cho KyuHyun)
Aku benci disamakan dengan anak hasil sampah sepertinya. Aku adalah putera bangsawan terkemuka. Aku seribu kali lebih tampan dan hebat dibandingkan dirinya. Aku muak akan semua pujian yang diberikan untuknya. Bahkan sekedar untuk wanita aku harus bersaing dengannya.
"Aku ingin mata itu hanya untukku, tak perduli bagaimananpun caranya karena ia hanyalah sampah bagiku"
Yu Gwi (Song Jae Rim)
Aku marah dan benci akan diriku sendiri. Aku lemah dn tak berdaya melindungi wanita yang amat ku cintai dari dua manusia kejam seperti mereka. Aku ingin melawan dan pergi tapi aku tak bisa. Aku bertahan hanya untuknya.
"Aku percaya bahwa cinta tak akan berpaling pada tuannya meski seribu cobaanya jika itu tulus aku tak akan khawatir"
Masih banyak cast yang belum dimunculkan tapi disini saya baru memunculkan empat karakter penting dalam kisah ini.
Seperti yang lalu-lalu, ini sedikit mengambil inti cerita dari buku The Wolf and The Dove tapi dalam versi seaguk dan bahasa saya sendiri.
Dalam anjuran saya cerita ini sedikit keras dan unsur kekejaman seorang pria 😮😮. Jadi berhubung kita umat muslim berpuasa dianjurkan membaca setelah berbuka.
Semoga kalian menyukainya!! Selamat menanti chapter pertama up.
Salam, Kmaannisha.
Jambi, 3 juni 2017.
KAMU SEDANG MEMBACA
NacL: The Lady and Her Secret
Historical Fiction#23 (090617) in Historical Fiction #28 (100617) in Historical Fiction Kisah cinta antara Putri Hwang Sokhwie dan Ketua pasukan Namul, Kim Tae Do. Siapakah yang jatuh lebih dahulu dalam hasrat memiliki seutuhnya!!. Bagaimana kisah cinta antara TaeHwi...