Interview with Rempongers

12.5K 1.1K 281
                                    


Holla, neng baca ulang, dan baru ngeh kalau QnA belum ke post.

So, here is .....

-----------

Hallo.... Ketemu lagi dengan kami, Rempongers!!! (Sambil dadah-dadah)

AJ (si jubir, efek paling uzur) : ga nyangka ternyata banyak juga pertanyaan buat kami.

Al : Ya eyalah... Gw kan beken gitu lohhhh...

AJ : (muka males) pertanyaan and pernyataan paling banyak buat Azha, Bang! Jangan kegeeran!

Cakra: Sorakin Al!!!

Rempongs : Huuuuuuuuuuuu!!!

Azha : makasih banyak atas, (baca wattpad bentar buat mastiin) ungkapan kangen dan juga lope-lopenya. I love you too.... Grace.

Shane & Gemma : ejiehhhh Kak Grace....

Al : Kak, ga usah muter bola mata Kak! (Ngomong ke AJ)

AJ : Bletak!! (Jitak Al dulu) Oke... Kita mulai interviewnya ya. 1st question dan banyak pertanyaan bernada serupa buat Gemgem and Juned.

Q : Kalian pernah ada perasaan suka satu sama lain ga?

Jun & Gemma : (Ngakak)

Jun : Ya Lord... Kenapa pertanyaannya model gini??

Gemma : Itu karena jauh dilubuk hati Dedek, Dedek cintah kan sama akuhhhh... Ngaku hayo!!

Jun : jauh banget Gem... Jauhhhhhh sampe kependem ga pernah nongol seumur-umur.

Gemma : Suatu saat perasaan itu akan tumbuh Dek, apalagi jika Tante sirami setiap hari dengan perhatian dan kasih sayang Tante, ahayyyyy.... Adawwwww (poni ditarik Al)

Gemma : Plak (bales gaplok Al) ga kok, akuh sayang sama Dedek. Mau punya adek tapi ga kesampean. Dari dulu kan suka main ke rumah Shane. Si Dedek hobbynya ngintilin kita kemana-mana. Jadi akrab deh. Begitu doang kok. Apalagi dulu si Dedek lucu buat dibully, jadi makin sayang... Kecup sini!!!

Jun : (ngelap pipi) iyuuuhhhhh... Sayang Gemgem, cinta Rere. Begitu aja menjawab ya... Next!

Q : Juned, dari Grace, Gemma sama Shane urutin donk yang paling cantik. Ga boleh sebut Rere. Trus kalo sama Shane biasanya paling kangen ngapain?

Jun : yang paling cantik ya? Hmmmm... Kalo sekedar muka, jelas Gemma. Iya, Al kena jackpot dapet Gemma emang, secara dia yang paling jelek.

Al : Anjirrrrr... Gw ganteng, ngevetttt!

Jun : Ngikkkkk.... Gemma, terus Shane karena dia punya muka yang ala model abis. Difoto dari angle mana aja selalu kelihatan kece. Terakhir Kak Grace. Itu dari segi cakep, kalau soal menarik, ga ada yang ngalahin Kak Grace. Tau kan jenis cewek yang seperti punya 'It' factor? Kak Grace tuh bisa bikin orang nengok 2 kali, punya aura misterius tersendiri soalnya. Kalau kangen shane pas lagi butuh duit. Ngomel dulu sih kalau diminta, tapi pasti selalu ngasih. I lop you Shane. Minta duit bensin ya....

Shane : Cuci mobil gw dulu, baru ntar gw bagi!

Q : Shane, kapan mulai jatuh cinta sama Cakra?

Shane : ummm, kapan ya? Sejak lihat laporan harta. Hahahaha... Enggak, dari dulu sayang kok. Mulai cinta ya sejak nikah aja. It's easy to fall in love with him. (elus-elus rambut Cakra) apalagi Cakra sabar banget ngadepin aku yang suka seenaknya.

Azha : sabar luar biasa. (ngacungin jempol)

AJ, Al, Jun : (ikut ngacungin jempol sambil manggut-manggut)

Kang JunedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang