Nine

20.4K 2.7K 261
                                    


Saat ini Jun sedang melakukan kegiatan favoritnya, mencium Rere sampai puas karena dia sedang berada di kos-kosan Rere dan mereka sudah selesai tugas dari jam 3 sore.

Sedang asyik-asyiknya bertukar saliva sambil berpelukan erat, telepon genggam Jun berdering nyaring membuat Rere keheranan.

"Thomas and friends?" Rere mengomentari ringtone Jun yang tidak biasa. "Keponakan kamu yang telpon?"

Jun bangun dengan bersungut-sungut dan mengambil telepon yang dia letakkan di meja belajar Rere.

"Bukan, ini Gemma."

Dengan cepat Jun menjawab panggilan itu.

"Gemstone! Gangguin orang pacaran, gue sumpahin pantat loe bisulan!!"

"Biji mata loe yang bisulan!" balas suara di seberang sana.

"Taik!!"

"Dedek... Ketemu sama Tante yuk... Tante kangen nih baru pulang dari jalan-jalan. Ntar Tante kasih oleh-oleh deh."

"Paling oleh-olehnya gantungan kunci. HOGAHHH!!! Mending gue mesra-mesraan sama Rere di sini."

"Itu mah Al yang kalau jalan-jalan bawain gantungan kunci sama magnet kulkas. Sorry ya... Tante Gemma mah berkelas orangnya. Bentar, kirim gambarnya dulu. Cek sana!"

Jun langsung melotot saat melihat image yang dikirimkan Gemma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jun langsung melotot saat melihat image yang dikirimkan Gemma. "Tanteeeee... Mauuuuuuuuu!!!!" jeritnya norak.

"Ambil sendiri!! Udah repot-repot gue cariin. Sepatu inceran loe kan? Janji lunas ya."

"Loe di mana?" tegas Jun.

"Di rumah. Baru bongkar tas. Kalau mau ambil, ya sekarang. Besok-besok gue banyak kerjaan. Kelamaan ngambil cuti nih."

"Harus banget sekarang ya? Gue lagi pacaran taukkk!!" keluh Jun.

"Halah! Loe bisa pacaran tiap hari ini. Kalau gak mau, gue kasih Al!!" ancam Gemma.

"Jangannnn!!! Iya ntar gue ke sana. Agak malem dikit ya...."

"Jangan kemaleman! Gue kudu berangkat pagi buat dinas ke Lampung."

"Iya, gak malem-malem. Paling lambat jam 7."

"Eh, Dedek... Loe bawa motor kan? Nanti keliling cari mie tek-tek ya. Gue mau nasi goreng. Tapi loe yang traktir."

"Tetep ye... Matre!! Iya... Ntar makan bareng."

"See you, Dek! Kecup bolak-balik sampai basah dari Tante...."

"Jijik, Gem!"

Gemma tertawa nyaring. "Lop yu Junedddd!!"

"Sumpah, geli!!!" Lalu Jun mematikan sambungan telponnya. Menyeringai ke arah Rere yang dari tadi hanya diam memperhatikan.

Kang JunedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang