"Agnes, turun sayang ini tamunya sudah datang",panggil mama yang sibuk mempersilahkan tamunya masuk.Agnes turun dari lantai dua ,menyusuri tangga dengan langkah anggun nya,malam ini memang ada tamu istimewa buat mama dan papa nya, Calon tunangan agnes akan datang berkunjung kerumahnya.
"Iya ma,ini agnes turun",ucap agnes sambil menguap dan..
Agnes yang belum sempat melihat calon tunangannya pun kaget ketika mama menarik tangannya dengan paksa menuju kamar.
" kamu sengaja mau bikin mama malu ya nes?, apa-apaan ini kenapa kamu malah pakai baju tidur ? Ini rambut kenapa uda kaya gak keramas tiga hari ?",protes mama.
"Iya emang kenapa sih ma, kan bagus entar calon tunangan agnes jadi tau kelakuan agnes biar dia bisa nerima agnes apa adanya", ucap agnes sambil duduk di tepi ranjang yang cukup besar itu.
"Apa kamu bilang ? Nerima apa adanya? ",mama memukul lengan agnes . " yang ada mereka ngatain mama kenapa punya anak gadis jorok kaya kamu".
Agnes merebahkan tubuhnya di kasur sambil menutupi wajahnya dengan bantal.
Mama menarik tangan agnes,menyuruhnya segera bangun.
"Buruan ganti baju ! Pilih dress yang bagus,itu rambut kamu di kasih hairspray atau apa gitu biar rapi dan wangi.Mama tunggu di bawah,lima belas menit harus sudah turun .Cepetan !!" .
Mama melangkahkan kaki meninggalkan kamar agnes sambil menutup pintu dengan keras.
"BLAMMM" .
15 Menit kemudian agnes yang sudah rapi dan menggunakan flat shoes turun menyusul mamanya. Agnes penasaran bagaimana rupa calon tunangannya itu.
"Eh agnes,sini sayang ,kenalin Al ini agnes anak perempuanku,adiknya Arga" papa agnes memperkenalkan.
"Waah Cantik ya,tinggi putih lagi", ucap seorang wanita yang rambutnya di sanggul itu.
"Agnes sini,kenalin ini tante shela,ini om aldo dan ini nando", mama mencubit lengan agnes memberi tanda untuk memberi salam .
Agnes menjulurkan tangannya sambil menunjukan senyuman manisnya.Namun pada saat tangan agnes bersentuhan dengan tangan seorang pria. Agnes melongo ,membulatkan matanya.
"Nando,kenapa bisa dia disini ?,iya benar ini Nando Gibran Domenic", agnes menatap mata coklat sayu itu dengan seksama.Pria itu hanya tersenyum dan menggenggam tangan agnes dengan erat.
"Hai agnes,apa kabar ?", satu kalimat keluar dari bibir mungil itu.
"Iya ini nando,musuh bebuyutannya waktu SMA ,perjodohan macam apa ini.Tidaaakkk !!! Gue gak mau tunangan sama cowok badboy ini,gue harus cari cara buat gagalin perjodohan ini", agnes berteriak dalam hati.
Oke ini adalah cerita pertama gue, please banget supportnya dari kalian semua. Masih belajar juga sih ,jadi ini prolog novel gue. Gue mau lihat dari respon pembaca mengenai prolog nya kalau bagus atau ada yang mau di lanjut bakal gue lanjutin.. Sekian ucapan pertama gue, semoga saling akrab ..
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU ISTIMEWA ( LENGKAP )
Romance[Beberapa part di privat, follow dulu untuk baca] CERITA AKAN DI UNPUBLISH UNTUK DI REVISI KESELURUHAN. Highest rank #44 {27092017} Nando Gibran Domenic CEO muda dan tampan tersukses se-Asia adalah mantan Badboy SMA tiba-tiba datang menikahi wanit...