Jessica memulai ceritanya dengan hembusan nafas kasar.
"Saat itu kau tau waktu di Aussie aku bertemu dengan Nando di party ulang tahunku ,saat itu aku benar-benar terpesona dengan Nando,Aku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama ."
"Aku memang seorang pemain namun, aku tidak pernah sekalipun melakukan hal bejat dengan pria yang pernah aku dekati, kami hanya melakukan kissing saja."
"Sampai aku bertemu dengan Nando,dan muncul ide gila di kepalaku untuk mendapatkan Nando,Sampai suatu malam aku nekad datang ke apartemennya. "
"Saat itu Nando mabuk dan benar-benar tak sadarkan diri. Aku hampir saja menuruti ego ku untuk melakukan dengannya tapi ku urungkan niatku saat melihat Nando pingsan tak sadarkan diri akibat pengaruh alkohol."
"Malam itu aku hanya menciumnya saja dan tidur bersama tanpa suatu hal terjadi. Pagi harinya aku pergi meninggalkan dia yang masih tertidur."
"Agnes percayalah denganku kali ini" Jessica menatap wajah Agnes yang menegang mendengar cerita Jessica.
"Lalu kenapa bisa kau hamil ?" tanya Agnes .
"Biar kuselesaikan ceritaku dulu "
Agnes mengangguk dan mendekatkan badannya bergeser di samping Jessica.
"Sepulang dari apartemen Nando aku berniat untuk tidak lagi mengejarnya."
"Sampai pada suatu hari di bar milik sahabatnya Rachel. "
"Rachel" kata Agnes pelan.
"Kau tau Rachel ?"
"Wanita yang kau bunuh kan ?" mata Jessica terbelalak mendengar Kata Agnes yang tau tentang Rachel.
"Bahkan itu pun kau percaya pada Nando " Jessica tertawa.
"Ku mohon ceritakan semuanya kepadaku Jess!" bujuk Agnes.
"Saat itu Rachel sedang bersama Nando di rooftop ,Ia sedang berciuman dengan Nando . Aku melihat mereka berdua dengan menahan cemburuku"
"Lalu Nando melihatku sedang menonton adegan ciuman hot itu di dekat sebuah tangga"
"Dia terlihat sangat takut ,karena ia pernah bilang padaku Nes untuk tidak bermain dengan wanita karena pacarnya . Aku berharap pacarnya saat itu adalah kau tapi ternyata ia mengingkari janjinya itu"
"Saat itu aku datang menghampiri mereka berdua tapi kau tau, Nando justru memanggilku sampah" Jessica mengacak rambutnya .
"Rachel melihatku dengan tatapan marah, kemudian aku ceritakan pada nya bahwa Nando telah mempunyai calon istri "
"Calon istri?" Agnes bertanya sambil meneguk air es yang telah disediakan oleh Jessica sebelum ia bercerita.
"Iya dia bilang di mempunyai calon istri di Indonesia,pacarnya saat itu . Apakah mungkin itu kau ?"
"Entahlah aku menikah karena perjodohan mamaku"
"Sudah jelas itu kau".Jessica mendekap tubuhnya di atas sofa.
"Rachel marah saat tau kalau Nando mempunyai calon di Indonesia kemudian ia berdiri di ujung gedung " Jessica kembali melanjutkan ceritanya.
"Lalu" Agnes penasaran dengan kelangsungan cerita Jessica.
"Nando dan Rachel berdebat mulut saat itu sampai akhirnya Rachel menangis dan ia terjatuh dari atas gedung. "
"Aku mencoba menarik tanganya yang sempat ku raih sebelum ia jatuh, namun sayang, aku lengah saat melihat Nando pergi meninggalkan kami berdua "
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU ISTIMEWA ( LENGKAP )
Romansa[Beberapa part di privat, follow dulu untuk baca] CERITA AKAN DI UNPUBLISH UNTUK DI REVISI KESELURUHAN. Highest rank #44 {27092017} Nando Gibran Domenic CEO muda dan tampan tersukses se-Asia adalah mantan Badboy SMA tiba-tiba datang menikahi wanit...