For all of you my beloved readers. I wanna say thank a lot, thx buat 1k+ nya.
Seminggu ini banyak banget yang ngiriminin gue Pesan yang notabene nya tanya "kak kapan sih Agnes jatuh cinta.?cepetin dong kak. Kasian kan si Nando"So ,aku buat Agnes jatuh cinta sebelum best mistakes nya keluar. BUT, MULAI DI CHAPTER INI BAKAL BERUBAH CERITANYA JADI 17+. Pastiin dulu ya umur kalian cukup buat baca ini. 😅😅
. oke langsung aja dibaca .eiits sebelum itu jangan lupa Votement dan follow ya!Nando pulang ke rumah lebih awal seperti yang ia janjikan pada Agnes sebelum berangkat ke kantor.Ia memasuki rumah dan memanggil istrinya.
"Honey"
"Kau sudah pulang ? Ini baru jam tiga" Agnes keluar dari dapur sambil membawa cup ice cream green tea.
"Aku kan sudah janji untuk pulang cepat"
"Kau sudah makan ?"
"Belum ,aku menunggumu. Aku ingin kau memasakakn soup iga untukku "
"Baik,aku berganti baju dulu ya, "
"Biar ku bawakan tasnya " Agnes meletakkan ice cream nya di atas meja. Dan mengambil alih tas kerja Nando.
Nando berganti baju abu-abu dengan bawahan celana jeans pendek .
Seperti biasa Agnes selalu melihat Nando saat ia sedang memasak ,ia duduk di kursi dapur dan meletakkan dagunya di atas meja dapur, karena kursi yang sedikit lebih pendek dari meja.
Nando yang sedang mencincang daging itu sesekali melemparkan kedipan mata untuk Agnes. Dan lagi-lagi jantung nya berdebar melihat senyuman Nando.
Agnes melihat tangan seksi Nando yang sedang memainkan pisau dapur, benar ramalannya waktu itu bahwa ia akan mendapatkan suami yang pintar memasak. Ia terpana dengan wajah Nando yang mulai berkeringat ,agnes tersenyum melihat bibir Nando yang tipis menggoda itu namun, segera ia tersadar oleh suara Nando.
"Sudah siap honey,pindah ke meja makan ya"
Agnes mengikuti langkah Nando di belakangnya namun saat Nando akan berbalik badan .
Brruuk
Kepala Agnes menabrak dada bidang Nando, Nando memegang dada nya dan Agnes memegang kepalanya.
Nando tertawa lalu memeluk tubuh istrinya dan mencium seluruh wajah Agnes,
"Sebentar ya aku ambilkan nasi dan piringnya "
Agnes duduk di kursi menunggu Nando . Setelah Nando datang dan menyajikan makanan untuk Agnes.
Tak menunggu lama Agnes segera melahap soup iga itu. Ia memejamkan matanya dan menyunggingkan senyuman .Terlihat sangat menggemaskan bagi Nando.
"Sedap sekali rasanya " Agnes masih memejamkan mata mencoba menikmati setiap gigitan makanan yang berada di mulutnya.
"Kapan aku bisa merasakan masakanmu honey ?" Nando bertanya.
Agnes membuka mata dan merubah ekspresi wajah yang tadinya tersenyum menjadi sedikit cemberut.
"Apa kau ingin merasakan makanan dari planet mars ?"ucapnya sebal
"Tidak tidak honey aku hanya becanda" Nando menyuapkan soup ke mulut Agnes.
"Honey"
"Hemmm" Agnes mengangkat alisnya menatap Nando .
"Apa aku boleh meminta sesuatu ?"
"Gawat ! Jangan sampai dia meminta hak nya sebagai suami. Aku harus jawab apa jika benar ia meminta itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU ISTIMEWA ( LENGKAP )
Romance[Beberapa part di privat, follow dulu untuk baca] CERITA AKAN DI UNPUBLISH UNTUK DI REVISI KESELURUHAN. Highest rank #44 {27092017} Nando Gibran Domenic CEO muda dan tampan tersukses se-Asia adalah mantan Badboy SMA tiba-tiba datang menikahi wanit...