"Nes kamu sudah baikan ?" Tanya Arga yang sedang berkunjung kerumah Agnes.
"Iya bang, kemarin Agnes pulang"
"Sudah yakin kamu sembuh ?"
"Iya, yakin!"Agnes tiduran di sofa dan meluruskan kakinya di atas bantal.
"Nih martabak daging buatan mama"
"Asik !" Agnes segera bangun setelah mendengar kata-kata martabak."Mama tau aja kalau Agnes lagi pengen martabak buatan mama""Nando mana Nes ?"
"Oh, dia lagi ke kantor. Ada rapat sama klien katanya"Agnes mengigit martabak itu kemudian memejamkan matanya ia sangat rindu martabak buatan mamanya yang rasanya tak perlu di ragukan lagi.
"Nes,." panggil Arga.
"Hemm"
"Abang mau ngasih tau aja kalau abang mau ke UK seminggu"
"Hemm terus" Agnes masih melahap makanan kemudian beranjak pergi ke dapur mengambil minum.
"Jadi Alia dirumah sendirian Nes"
"Iya ,terus "
"Jadi" Arga menggaruk lehernya yang tidak gatal. "Boleh gak Elby aku bawa ke rumah buat menemani Alia"
Agnes kembali duduk di sofa dengan membawa botol kecap dan juga segelas air putih dingin .
"Boleh bang,tanya Elby saja kalau dia mau "
"Beneran Nes boleh ?"
"Tapi jangan seminggu juga bang, nanti Agnes kangen sama Elby"
"Engga Nes, nanti si Alia main kesini sama Elby.Kamu tau kan dia itu agak penakut"
"Iya tau, penakut banget tuh anak memang "
"Makanya itu ,boleh ya Elby menginap di rumahku .Lagipula Alia sangat menyayangi Elby "
"Iya iya bang, Elby juga suka tidur di rumah Abang kan karena kata Elby disana ada banyak mainan "
"Makasih ya Nes" Arga mengacak-acak rambut Agnes gemas.
"Bang, Agnes sudah besar jangan di perlakuin kayagini dong" Agnes merapikan rambutnya dengan tangan.
"Oh,jadi adikku yang tukang usil ini sudah dewasa ya"
Nando merebut potongan martabak di tangan Agnes yang sudah di beri kecap itu lalu memakannya .Membuat mulut Agnes manyun seketika .
"Kebiasaan kan abang ih"Gerutu Agnes.
"Hey bang adikmu yang cantik ini akan segera mempunyai little Agnes " Agnes mengelus perutnya.
"Makanya itu Nes, kamu harus jaga kandungan kamu ya. Pecicilannya di kurangin, makan-makan yang bergizi oke"
"Iya iya bang iya"
Arga menyetel sebuah film yang ia Temukan di laci nakas TV. Arga sengaja menunggu Elby pulang dari sekolah nya yang dua jam lagi .
"Pakaian Elby ada kan bang di rumah ?"
"Gak banyak sih Nes, nanti biar Alia belikan saja "
"Jangan tanggung-tanggung ya belinya "
"Yee kamu maunya. Harusnya kamu doakan istri abang nih ya Nes,biar cepat nyusul tuh perut kamu" Arga menunjuk perut besar Agnes dengan telunjuknya pelan.
"Iya Agnes doain biar cepet dapet momongan" Agnes mengusap wajahnya dengan kedua tangan setelah memohon pada tuhan agar memberikan anugerah yang sama kepada Alia istri Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU ISTIMEWA ( LENGKAP )
Romance[Beberapa part di privat, follow dulu untuk baca] CERITA AKAN DI UNPUBLISH UNTUK DI REVISI KESELURUHAN. Highest rank #44 {27092017} Nando Gibran Domenic CEO muda dan tampan tersukses se-Asia adalah mantan Badboy SMA tiba-tiba datang menikahi wanit...