Tangan Agnes terkena keringat yang membasahi telapak tangannya.. Ia masih gugup saat keluar dari ballroom , di sambut Arga dan kedua orang tuanya . Agnes baru saja menyelesaikan sidang skripsi nya. Ia memeluk kedua orang tuanya.
"Selamat ya sayang, kamu sudah lakukan yang terbaik", kata papa.mama mencium pipi Agnes.
"Kamu pasti gugup banget ya nes,tangan kamu sampai keringatan gini", Arga mengusap tangan Agnes.
"Gugup banget bang, di dalam gak cuma ada dosen penguji, tapi ada beberapa direktur perusahan yang sedang mereview lulusan multimedia.", Agnes meminum air yang mama bawakan.
"Semoga bisa langsung ada direktur yang mengagumi bakat kamu ya nes, biar cepet kerja", mama mengusap rambut Agnes.
"Kalau ga dapat kerja kamu bisa koq dek,jadi asisten abang di kantor papa" Arga tertawa.
Mereka berjalan keluar gedung ,Namun langkah mereka terhenti saat nama Agnes di panggil .
"Agnes ",
"Iya prof ?" Agnes menengok ke arah profesor Warren.
"Ke ruangan saya sebentar ya,bisa".
"Bisa prof, "Agnes menyuruh mama papa dan Arga untuk menunggu di lobby.
Di kantor profesor Warren selaku dosen pembimbing Agnes, :
"Duduk nes! ",
"Jadi begini, tadi kami di aula sudah melihat hasil dari sidang Skripsi kamu yang sangat bagus dan setelah di rundingkan dengan tamu yang hadir. Ternyata ada salah satu direktur dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media komunikasi ingin merekrut kamu untuk bekerja di perusahaannya sebagai manager ilustrator.",profesor Warren menjelaskan .
Agnes menbulatkan matanya tak percaya, ia menutup mulut nya yang menganga kaget.
"Kalau kamu mau seminggu lagi kamu langsung saja datang ke kantornya ,ini adalah kartu nama dari direktur yang menitipkannya kepada saya karena ia akan pergi ke NY.Bagaimana nes ?"
Agnes mengambil kartu nama itu dan memasukkan ke dalam tas nya.
"Iya prof, saya mau bekerja sebagai ilustrator di perusahaan tersebut. Terima kasih prof sudah membimbing saya sampai sejauh ini, saya benar-benar berterima kasih kepada anda"Agnes bersalaman dengan profesor Warren.
"Sudah tugas saya untuk membimbing mahasiswa nes, oh iya jangan lupa bekerja keras. Dan selamat untuk kelulusanmu ya",
Agnes mengangguk kemudian mohon undur diri dari ruangan tersebut.Ia berlari menuju keluarga kecilnya yang menunggu di lobby.
"Mamaaa papaaa,,abang .Agnes di rekrut sebagai manager ilustrator di perusahaan media komunikasi"",Agnes memeluk mereka dengan senyuman manisnya.
"Selamat ya de" Arga mengelus lengan Agnes.Keluarga kecil itu pun tersenyum sangat bahagia .
*******
Malam ini Alia sahabat Agnes datang kerumahnya. Namun,Agnes sedang keluar bersama Nando, seperti biasa Agnes selalu melakukan ritual makan malam diluar bersama Nando atas paksaan mamanya.
Agnes membuka pintu dan menuju tangga namun,ia mendengar suara tawa dari Arga di sofa ruang keluarga .Tv menyala dengan film romantis berjudul "Space between us". Tapi Arga tidak sendiri ada seorang wanita di sampingnya ,Agnes melihat dari belakang sofa ,rambut wanita itu hitam .Kedua orang itu asik menonton tv sambil sesekali tertawa kecil.
Agnes mendekati mereka ,ia penasaran siapa kah wanita yang bersama kakaknya itu. Selama ini Arga tidak pernah membawa wanita ke dalam rumahnya, Dulu ia punya pacar namun, sudah putus satu tahun yang lalu. Agnes berjalan ke ujung sofa dan tiba-tiba Agnes membuka mulutnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU ISTIMEWA ( LENGKAP )
Romance[Beberapa part di privat, follow dulu untuk baca] CERITA AKAN DI UNPUBLISH UNTUK DI REVISI KESELURUHAN. Highest rank #44 {27092017} Nando Gibran Domenic CEO muda dan tampan tersukses se-Asia adalah mantan Badboy SMA tiba-tiba datang menikahi wanit...