Double up. Cek part sebelumnya gaes!
***
LINE
17:03
Taehyung
Sa17:04
Raenissa
Iyaa apa syg?17:10
Taehyung
Dmn?17:10
Raenissa
Di rumah
Kenapa? Mau kesini?17:12
Taehyung
Gk17:12
Raenissa
Yahhh kirain kangen 😢
Gue bosen tae, di rumah ngga ada org
Temeninnn 😭😭😭17:30
Taehyung
Hm17:30
Raenissa
Lo lg dimana?17:45
Raenissa
Jiahh-_- ga dibalas lagii
Sayaaaaanggg18:15
Taehyung
Udh mkn?18:30
Raenissa
Sbb td abis mandi
Udah kenyang duluan makan ati 😒😒
Blm makan lah kan di rumah ngga ada orangg18:35
Raenissa
Lagi di luar ya?18:40
Taehyung
Iy18:40
Raenissa
Pantesan lama balas😤😤
Lagi dimana?18:44
Taehyung
Base18:44
Raenissa
Oh yaudahh jgn nakal2 ya taeread
"Anjing kena read lagi-lagi." maki Rae sambil ngetok-ngetokin hp nya ke bantal. Rae ngembusin nafas kasar terus tiduran di ranjangnya. Dia nelentangin kedua tangannya sambil natepin langit-langit kamar.
Nggak ada yang bisa dia lakuin selain ngelamun sekarang. Mikirin masa depannya bareng Taehyung kalo kalian mau tahu. Rae udah ngebayangin kalo dia punya anak sama Taehyung anaknya bakal kaya apa.
Kaya batu.
Tiba-tiba hp nya getar-getar nandain ada pesan LINE masuk. Rae langsung noleh ke samping dan ngeraih hp nya lagi.
LINE
19:02
Taehyung
Otw"Anjir!"
Rae hampir aja ngelempar hp nya ke dinding. Kalau aja Rae nggak sadar dia lagi megang hp, mungkin benda tipis di tangannya itu udah hancur sekarang. Gimana enggak terkejut coba. Nggak ada angin, nggak ada hujan, Taehyung bilang kalo dia udah di jalan ke rumah Rae.
Rae langsung aja bangkit dari tempat tidurnya. Buru- buru nyisirin rambutnya yang masih basah karena keramas tadi. Terus dia bedakan dan memoles bibirnya pake liptint biar bewarna-warna gitu. Maklum aja, cewe.
Dia langsung ngambil hp nya lagi dan ngebalesin chat Taehyung.
19:13
Raenissa
Seriussss?
Ah ntar boong lagi :(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mute Boyfriend
FanfictionTersedia di Gramedia. [WINNER OF WATTYS 2017 CATEGORY ORIGINALS] [ KIM TAEHYUNG FANFICTION | BOYFRIED SERIES 1 ] You can talk with someone for years, everyday, and still, it won't means as much what you can have when you sit in front of someone, no...