08

70.4K 10.2K 2.2K
                                    

LINE

15:12
Raenissa
Sayang
Taehyung

15:14
Raenissa
Daripagi ga dibls fak
Kemana aja sihh

15:15
Raenissa
Bang mphiiiiiii
Oi
Kak
Bang
Tante
Om

15:18
Raenissa
Anjir
Lo kemana aja sii
Dari pagi ga bekabar

15:20
Raenissa
Lo dimana tae
Sumpah ya bales kek
Woiiii
Lo dimana anjir
Jgn buat khawatir dong

15:22
Raenissa
Yang, udh denger belom ada berita seorang cewek memutilasi cowoknya karena nggak ada kabar dari pagi?

15:24
Raenissa
Tae, katanya kalo orang bales chat lama2 mandul

Hari ini Rae kesel banget. Dari pagi sampe siang ini Taehyung nggak ada ngabarin dia sama sekali. Di datengin juga enggak. Rae heran aja gitu. Kalo ada sesuatu kan Taehyung pasti ngabarin, dan kalo nggak bisa, pacarnya itu pasti ke rumahnya.

Rae mendumel sendiri. Hp nya gak berhenti di ketuk-ketukkannya ke meja sebagai korban kekesalannya. Bukan masalah Taehyung nggak nganter ataupun jemput dia. Cuma Rae kesel aja Taehyung kok sampe sekarang kabarnya nggak ada? Sms, telfon, juga nggak bales dan angkat. Maunya apa?

Pikiran Rae udah menjurus kemana-mana. Rae takut banget kalo Taehyung lagi kenapa-napa sekarang.

"Woi cicak, lo udah makan?" satu suara menginterupsi arah pandangan Rae untuk melihat orang di depan pintu kamarnya yang terbuka.

"Belum," jawab Rae. "Kenapa?"

"Makan sana. Mau mati lo?" ucap Chanyeol sambil make baju nya.

Rae muterin mata malas terus ngelihatin hp lagi. "Nanti,"

"Udah disuruh mama itu. Sana ke dapur,"

"Iya iya, caplang, udah sana lo minggat!"

"Yeu, dikasih tau ngelunjak lo."

"Mau kemana lo?" tanya Rae merhatiin Chanyeol lagi yang kayaknya mau pergi. Soalnya baju Chanyeol sekarang nggak kayak gembel.

"Keluar, ada urusan bentar,"

"Kayak orang sibuk aja lo. Paling juga nyabe," kata Rae mengedikkan bahunya.

"Mulut anak SMA emang nggak pernah di sekolahin ya," kata Chanyeol meninggalkan kamar Rae. "Udah sana makan, ntar mati gue nggak bakal nangis,"

Entah kenapa Rae pengen banget nonjok abangnya ini sekarang. Chanyeol tuh abang ngeselin like ngeselin banget. Rae nggak peduli sama kata-kata Chanyeol terakhir. Pikiran Rae fokus cuma sama Taehyung saat ini.

Apa gue tanya ke temennya aja?

Rae pun nengokin kontak nya. Di scroll nya perlahan-lahan sambil nyari nama-nama temen-temen Taehyung. Bodo amat sama sksd.

Selama ini kan Rae cuma basa-basi doang kalo ngomong sama mereka, sebatas formalitas doang karena Taehyung itu pacarnya makanya Rae kenal. Walaupun kenal, Rae nggak dekat-dekat amat. Paling juga Rae kalo nanya Taehyung ke Namjoon.

Etapi masa nanya bang Namjoon mulu? Ngerepotin banget gue jir. Emang bang Namjoon baby sitter dia?

Jadi, Rae ngescroll lagi. Matanya nggak sengaja ngeliat nama "Suga" disana. Sebenernya Rae nggak enak gimana gitu, soalnya ada masa menyuramkan diantara mereka.

My Mute BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang