13

62.6K 12.8K 1.8K
                                    

Pls jgn cuma tau baca, gue juga butuh vote dan komen. Hargai gue. Thanks.

---

Putusnya hubungan Rae dan Taehyung menjadi trending topic sekolah kali ini. Salahkan anak-anak up to date yang selalu kurang kerjaan mencek sosial media mereka, karena berita putusnya Rae dan Taehyung udah jelas mereka yang menyebarkan ke mana-mana.

Hanya karena Rae mengganti display picture line nya, dan menghapus foto Taehyung yang terakhir di instagramnya, entah gimana bisa mereka menyimpulkan kalau Rae dan Taehyung benaran putus. Padahal di Instagram Taehyung foto Rae sama sekali belum dihapus dari zaman mereka pertama kali putus sampai sekarang.

Rae dan Taehyung pun jadi viral di sekolahan Rae. Netizen sekolahan nggak berhenti gosipin mereka dari a-z.

Ew. Bahasanya geli gimana gitu ya.

Ya gimana nggak jadi viral? Cewe gila mana lagi emang yang rela mutusin cowo perfect af kayak Taehyung? Padahal mereka nggak tau seperti apa Taehyung itu kalau lagi bersama Rae. Cueknya, dinginnya, juteknya, ngalahin batu.

"RAEEEEEEEEEEE!!"

Rae dan Safiera sontak menoleh ke belakang karena merasa ada suara menggelegar. Lengkingan suara itu cukup mengganggu di telinga soalnya.

Nabila dan Miu berlari tergopoh-gopoh lalu memeluk Rae erat dengan segenap jiwa dan raga mereka. Safiera menjadi panik. Bukan panik karena Nabila yang udah meneteskan air mata di pelupuk matanya. Tapi karena Nabila dan Miu memeluk Rae erat. Safiera takut Rae kehabisan nafas dipeluk dua setan yang entah darimana.

"Woi-woi, lepas, itu si Rae kasihan," kata Safiera.

"Kalian kenapa sih, lepasin gue," desis Rae merasa risih karena dipeluk oleh dua orang sekaligus.

"LO-LO KENAPA PUTUS DARI TAEHYUNG SIH?! H-hu-huaaaaaaa...!!"

"HUAAAAAAAA!! Rae, gue turut sedih ya, lo kenapa bisa putus sama kak Taehyung?!"

Safiera yang berdiri di sebelah Rae ingin menampol kepala dua orang di depan Rae sekarang. Masih pagi, plis. Dan mereka udah kesetanan. Lebay. Alay. Jijay. Jablay. Menjijikkan.

"Lo nggak papa kan, Rae? Lo kuat, kan? Lo jangan sedih, ya!" Rae yang putus, Nabila yang heboh. Sip.

"Gue nggak kenapa-napa, Nab. Udah deh, jangan lebay," Rae menatap Nabila jengah. Pasalnya itu si Nabila selalu baperan kalo udah menyangkut masalah hubungan yang kandas. Padahal dia masih prenjonan, sok-sok tau masalah ginian.

"Lo kok bisa putus sih? Emang dia kenapa lagi? Masih nggak bales chat lo?" tanya Safiera.

"Bukan," jawab Rae sendu.

"Jadi?" Miu menelengkan kepalanya.

"Itu karena dia nggak punya hati! Gak punya perasaan! Foto sama gue nggak bisa! Foto sama cewe lain bisa! Mana diupload di ig lagi sama akun kampusnya! Lo kira gue nggak sakit hati liat pacar gue deket sama cewe lain!? Baru kali ini dia kaya gitu dan gue--hmmmmmmp,"

Safiera langsung menutup mulut Rae. "Anjing, nggak usah teriak-teriak juga lah. Malu diliat orang. Lo kira sekolah ini punya bokap lo?!"

"HUAAAAAAAA... GUE KAN LAGI SEDIH! KALIAN KOK NGGAK NGERTIIN GUE SIHHHHH!!"

--

Rae terkejut melihat mobil Taehyung terparkir di tempat seperti biasa. Mendadak langkahnya berhenti dan memandang lurus ke depan. Rae tau, Taehyung memang selalu mempertahankan hubungan mereka. Taehyung rela meminta mati-matian pada Rae kalau mereka putus. Tapi sekarang beda.

My Mute BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang