"La la la la la la la," Rae bersenandung kecil sambil menyisir rambut cokelat panjangnya dengan sisir ungu. Lalu tangannya terjulur ke depan mengambil liptint cherry pink yang biasa dia pakai. Bukan untuk memerahkan bibirnya. Bibirnya tanpa dipoles lilptint pun udah merah dari dulu. Tapi dia memakai liptint agar rasa buah strawberry itu melekat di bibirnya.
Setelah membuat sedikit liptint di bibir, dia melihat kembali penampilannya pada cermin datar di kamarnya. Setelah semuanya terasa lengkap, ia mengambil tas selempang kecil dan disampirkannya di bahu.
"Lalalalala, baby, i'm coming to y-"
Dug!
Baru saja ia keluar dari kamarnya, Rae tak sengaja menabrak seseorang yang berjalan di depannya. Rae menggerutu kecil lalu mendongak. Sial.
"Settttt dah gan, mau kemana lo?" tanya Chanyeol sambil memegangi keningnya, melihat penampilan Rae dari atas sampai bawah.
"Mau jalan dong! Minggir!" Rae mendorong badan Chanyeol menjauh dari hadapannya namun dengan cepat Chanyeol menarik kerah baju Rae sehingga cewek itu tertarik ke belakang.
"Eeee anjir anjir, gue kecekek!" kata Rae memegangi lehernya.
"Jalan sama siapa lo?" tanya Chanyeol kurang puas dengan jawaban adiknya itu. Bukannya Chanyeol cemburu Rae mau jalan sama siapa, cuma aneh aja. Bukannya Rae jomblo setelah putus dengan Taehyung?
"Sama cowo gue dong!" jawab Rae senang.
Chanyeol menautkan keningnya. "Cowo baru?"
"Cowo baru stok lama! Plis deh, minggir! Bidadari mau lewat!" ketus Rae mendorong badan Chanyeol lagi. Chanyeol menghela nafas. Yaudalah, nggak ada gunanya berdebat dengan adiknya yang cerewet itu.
Chanyeol menepuk kepala Rae kedepan. "Hati-hati lo."
Rae mengusap-ngusap kepalanya lalu menatap Chanyeol tajam. "Te a i ka."
"Heh! Mulut lo belum pernah kena tampar-" Chanyeol belum menyelesaikan kalimatnya tapi Rae sudah keburu lari duluan. "Dasar anak SMA!" dengus Chanyeol masuk ke kamarnya.
Rae berjalan keluar rumah dengan langkah senang. Ia berkaca lagi di layar ponsel hitamnya, membenahi rambutnya walaupun masih terlihat rapi. Pokoknya dia harus terlihat cantik.
Hari ini Taehyung mengajaknya menonton. Ini pertama kalinya cowok itu mengajaknya menonton bioskop berdua. Soalnya selama ini, Rae lah yang mengajak Taehyung ke bioskop. Maka dari itu Rae nggak mau melewatkan kesempatan ini. Pokoknya nanti dia harus lengket terus dengan Taehyung, Rae nggak mau tahu!
Baru sehari balikan, Rae merasa hidup kembali. Ya walaupun Taehyung belum banyak menunjukkan perubahan, cukup dengan Taehyung sering mengabarinya saja Rae udah senang untuk itu.
Suara klakson mobil terdengar di luar pagar rumah. Rae langsung berjengit dan berlari keluar rumah. Sesampai di depan, ia langsung tersenyum sumringah dan masuk ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mute Boyfriend
FanficTersedia di Gramedia. [WINNER OF WATTYS 2017 CATEGORY ORIGINALS] [ KIM TAEHYUNG FANFICTION | BOYFRIED SERIES 1 ] You can talk with someone for years, everyday, and still, it won't means as much what you can have when you sit in front of someone, no...