Taehyung tadi sore ngabarin Rae lewat telepon kalo hpnya 2 hari lagi udah bisa diambil. Baguslah kalo gitu. Tapi Rae biasa aja nanggepinnya. Karena Hp Taehyung mau rusak atau enggak, cowok itu tetap sama. Suka nggak ngabarin, bales pesan singkat, dibales nggak dibales, pokoknya nggak ada yang beda deh.
Malahan, Rae maunya Taehyung pake HP nya yang sekarang aja. Yang cuma bisa nelpon dan sms doang. Biar Rae bisa denger suara Taehyung terus kalo cowok itu nelepon dia.
Ah, iya. Tadi siang pulang sekolah, Rae diam-diam naik grab karena Taehyung nggak bisa jemput Rae dari sekolah. Kalau Taehyung tahu, mungkin cewek itu bakal didiemin karena pulang dianter cowok lain yang notabenenya abang-abang grab. Ya Tuhan, Taehyung, kenapa lo seposesif itu?
Kalau Rae pikir-pikir, Taehyung itu terlalu ngekang dia. Rae nggak suka sama sifat Taehyung kayak gitu. Mau marah, nggak ada guna. Soalnya, cowok itu diem terus kayak batu berjalan. Sampe mulut Rae berbuih sekalipun, Taehyung diem aja ngebiarin Rae ngomel-ngomel sendiri sampe puas.
Ya walaupun ujung-ujungnya mereka baikan karena Taehyung melakukan hal yang tak diduga-duga. Kayak ngasih cokelat lah, meluk Rae tiba-tiba lah, nyium pipi Rae lah, pokoknya sesuatu yang bisa ngebuat Rae luluh sesaat.
Rae kadang jenuh sama sifat Taehyung. Jenuh sama gaya pacarannya yang biasa-biasa aja. Nggak kayak orang lain kebanyakan. Bahkan sampe sekarang, Taehyung masih nggak mau foto berdua sama Rae. Ada sih foto mereka berdua. Tapi candid. Foto itu diambil oleh Miu diam-diam karena Rae menyuruh Miu untuk mengambil fotonya dengan Taehyung.
Kapan sih Taehyung mau berubah? Datar aja terus sampe mampus.
Rae ngecek hp nya lagi. Sms terakhir yang menanyakan cowok itu dimana belum dibalas Taehyung sampai sekarang. Rae jadi kesel sendiri. Sampe kapan sih Rae harus diam-diam ngechat teman-teman Taehyung buat nanya kabar cowoknya itu?
LINE
19:38
Raenissa
Bang junRae sengaja meng-chat Namjoon. Karena cuma Namjoon lah yang bisa diandalkan disaat-saat seperti ini. Dan juga, cuma teman Taehyung bernama Namjoon lah yang dekat dengan Rae dibanding anak bangtan yang lain.
19:40
Kim Namjoon
Kenapa dek ku19:40
Raenissa
Lagi dimana bang?19:41
Kim Namjoon
To the point aja nyet gausa basabasi-_-19:41
Raenissa
Hehehe :)
Tau aja19:42
Kim Namjoon
sent a pictureGanteng nggak gue
Ganteng yakkk
Tebak dung lg dimanaaaa ;)19:42
Raenissa
Taii lediqqqq
Bosen gue liat selfie lo mulu bang
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mute Boyfriend
FanfictionTersedia di Gramedia. [WINNER OF WATTYS 2017 CATEGORY ORIGINALS] [ KIM TAEHYUNG FANFICTION | BOYFRIED SERIES 1 ] You can talk with someone for years, everyday, and still, it won't means as much what you can have when you sit in front of someone, no...