multimedia : chaeyeon
Chaeyeon pelan-pelan nyisir rambutnya pake sela-sela jari. Ngiket semua helainya jadi satu gulungan yang agak berantakan. Matanya ngelirik ke jam dinding di samping kiri. Ini udah jam sepuluh, dan Jaehyun belum dateng buat jemput dia di sanggar. Yang seharusnya, Jaehyun udah jemput dia satu jam lalu. Tapi cowok itu bahkan belum dateng.
Akhirnya Chaeyeon mutusin buat coba ngehubungin Jaehyun setelah sepuluh menit dia pendinginan.
"....."
Nihil. Hp Jaehyun gak aktif. Cewek itu cuma ngehela nafas panjang saking keselnya. Entah Jaehyun sengaja mantiin hp, batre habis, atau mungkin Jaehyun airplane mode lagi.
"Ish, balik aja deh. Lama bener nunggu Jaehyun"
Habis ngeberesin barang-barangnya, Chaeyeon jalan keluar dari sanggar. Berhenti di halte bis paling deket buat cari tempat duduk. Niatnya dia sih mau nunggu bis, kali aja masih ada bis lewat di jam-jam segini. Tapi nyatanya, lima belas menit dia nunggu, sama sekali gak ada bis lewat. Dan dia coba buat ngehubungin Jaehyun lagi.
"....."
Hasilnya masih sama. Jaehyun gak bisa dihubungin. Chaeyeon cuma bisa ngumpat habis-habisan saking keselnya. Ini bukan pertama kalinya Jaehyun ngaret jemput dia. Dan harusnya dia gak nge-iyain omongan Jaehyun tentang jemput dia jam sembilan hari ini. Bikin kesel sendiri kan akhirnya.
"Jae besok lagi gak usah jemput kalo ngaret mulu!"
Chaeyeon baru aja ngirim voice note ke Jaehyun. Gak peduli sama suaranya yang kelewat cempreng. Toh gak ada yang ngedenger juga. Kecuali cowok yang tiba-tiba berhenti di depan dia. Dan senyum manis waktu ngebuka kaca helm yang dipake.
"jangan marah kali Chae"
Itu Jaehyun. Yang entah gimana tiba-tiba dateng naik motornya dan senyum manis ke Chaeyeon. Tanpa rasa bersalah.
"loe sih ngaret sampe sejam"
"sorry deh Chae, abisnya Mingyu ngajakin nge-PES"
"pacaran aja deh loe sama Mingyu. Cocok tuh!"
Sambil manyun kesel, Chaeyeon nundukin kepalanya buat ngasih akses Jaehyun makein helm ke kepalanya. Ini udah hal biasa, Chaeyeon kayak udah terlalu bergantung sama Jaehyun. Kalo dijemput naik motor, ya Jaehyun makein helm buat Chaeyeon. Kalo naik mobil, ya ngebuka-tutupin pintu sama masangin safety-belt. Tapi hubungan mereka gak pernah sampe pacaran. Cuma hubungan tanpa status yang gak pernah mereka permasalahin.
.
.
.
first chapter. Oke, sebenernya gue gak bener2 ngerti, haruskah gue publish cerita ini? Dan akhirnya, tetep gue publish. Gak papalah, itung2 cari pengalaman. Tolong ya, kasih kritik buat yg udah baca. Sama, kalo mau nambah amalan, tolong di klik ikon bintang yg bakal keliatan berbinar setelah kalian klik. Thank you :*
um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]