multimedia : jiho
Ini udah dua hari kelewat sejak perayaan kerjasama yang di gelar di tempat Wonwoo kerja. Yang berarti, dua hari lalu Jiho ngadepin Chaeyeon pake semua rasa ambisiusnya. Dia sadar kalo Chaeyeon itu sahabatnya sendiri. Tapi dia gak mau buat sekedar ngasih sedikit kesempatan buat Chaeyeon ngerebut Jaehyun gitu aja dari dia. Dan Jiho ngelakuin banyak hal buat nahan Jaehyun biar tetep stay ada di samping dia. Anggep aja Jiho itu orang yang kelewat ambisius, lagian dia gak peduli.
"Ho, aku mau ngomong serius sama kamu"
Jiho ngebalik badannya dan ngalihin pandangannya dari pemandangan di luar apartment. Pandangannya nemuin Jaehyun yang udah berdiri di ambang pintu kamar dan mulai jalan ngedeket.
"jangan sekarang Jae. Aku masih capek"
Ini salah satu cara dia buat nahan Jaehyun biar cowok itu gak lepas dari lingkup dia. Ngalihin semua pembicaraan serius Jaehyun yang dia yakin pasti menjurus ke berakhirnya hubungan mereka.
"Ho, kamu mau berapa lama lagi sih ngalihin topik gini? Kamu bukan anak kecil, Jiho"
Cowok itu berusaha nahan nada suaranya biar gak lebih tinggi dari suara normal. Karena emang harus ekstra hati-hati kalo Jiho udah ngeluarin sifatnya yang kayak gini.
"Justru aku ngalihin omongan kayak gini karena aku bukan anak kecil"
Jiho ngebalik badannya lagi. Gak ada sedikitpun niat buat ngeliat langsung ke wajah Jaehyun. Dia cuma terlalu takut, kalo semua rasa ambisiusnya kebaca sama Jaehyun.
"Jiho, kita udah gak bisa lanjut"
Suara Jaehyun emang terkesan pelan. Tapi cewek didepannya masih bisa ngedenger. Dan itu ngebuat Jiho kesentak kaget. Dia gak nyangka.
"jangan bercanda. Aku gak suka sama omongan kamu"
Kalo boleh jujur, Jiho pengen banget nangis detik itu. Dia gak mau usahanya ngedapetin Jaehyun cuma berakhir kayak gini.
"oke. Aku gak bakal ngomong tentang ini sekarang. Tapi, jujur sama aku, kamu udah tau Chaeyeon main di belakang kamu?"
Jaehyun masukin tangannya ke saku celana. Nahan diri buat gak narik Jiho dan maksa cewek itu ngeliat wajahnya. Dia gak mau kebawa emosi.
"iya aku tau. Dan dia seenak jidat ngerebut kamu dari aku"
Sekarang cewek itu sepenuhnya naruh atensinya buat Jaehyun. Matanya natap mata Jaehyun yang mulai keliatan tenang dari sebelumnya.
"dan itu alesan aku-"
"enggak! Kamu konyol, aku yang ngasih perhatian ke kamu lebih dulu tapi dia ngerebut kamu dari aku. Jadi kita gak bisa putus gitu aja"
Jaehyun belum sepenuhnya nyelesain omongannya. Tapi Jiho udah motong semuanya. Gak ngasih cowok itu kesempatan buat ngutarain semua perasaannya. Dan itu ngebuat Jaehyun sadar, sifat ambisiusnya Jiho emang susah buat dilawan. Sama kayak apa yang Wonwoo kasih tau ke dia sebelumnya.
"terus, kamu mau nahan aku meskipun aku ngasih tau kamu aku yang ngajakin Chaeyeon main belakang?"
Detik itu Jiho agak bimbang. Dia gak tau Jaehyun jujur apa enggak tentang 'dia yang ngajakin Chaeyeon main belakang' barusan. Karena apa yang dia dapet dari sorot mata cowok di depannya gak bisa dia tebak sepenuhnya.
"aku gak peduli. Yang jelas kamu udah sama aku sekarang. Dan aku mau kamu juga ngakuin hubungan ini"
Jaehyun ngehelas nafasnya kasar. Sumpah, dia belum pernah ngeliat Jiho yang kayak gini sebelumnya. Selama ini, Jiho selalu punya sikap yang baik ke dia. Bahkan, Jaehyun selalu ngerasa nyaman sama perlakuan Jiho ke dia. Tapi diluar dugaan, Jiho punya sisi lain yang bener-bener bikin dia bisa ngebenci Jiho detik itu. Kalo aja dia gak inget Jiho udah jadi sahabatnya selama ini.
"Ho, gue gak ngerti ternyata loe se-ambisius ini. Tapi makasih, sifat ambisius loe bikin gue ngerti kalo gue emang harus milih Chaeyeon"
.
.
.
.
.
vommentnya ya, soalnya cerita ini hampir selesai :D
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfic"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]