31. Final

3.4K 279 23
                                    

multimedia : chaeyeon


Sama kayak apa yang Jaehyun minta kemaren, hari ini Chaeyeon nemenin cowok itu pergi ke satu tempat. Satu tempat yang jujur ngebuat cewek itu agak kaget di awal. Karena mereka dateng ke makam Junhoe. Dan Chaeyeon gak tau apa rencana Jaehyun dateng kesini. Bukan karena dia gak mau dateng kesini, tapi karena bulan lalu Jaehyun baru aja dateng kesini.

"Jae, kok kita ke makam Junhoe?"

"Gue udah bilang kan kemaren, kita bakal nemuin orang yang udah bersedia ninggalin orang yang dia sayang"

Jawaban Jaehyun ngebuat cewek itu diem. Dan matanya cuma mandangin tugu nama yang masih sama kayak bulan lalu. Masih bersih. Dan masih keliatan jelas.

"Chae, gue mau kasih tau loe satu hal,"

Jaehyun narik nafasnya sebelum ngelanjutin omongannya. Dan ngebiarin Chaeyeon buat mandangin tugu nama Junhoe yang sekarang juga jadi fokusnya.

"Junhoe, ngebuat janji bareng cowok-cowok. Termasuk gue. Janjinya, kalo gak ada salah satu di antara kita kecuali Junhoe, yang bakal jatuh sama pesona loe"

Tangan Chaeyeon yang tadi ngait sama tangan Jaehyun pelan-pelan ngerenggang. Cewek itu kaget, agak gak percaya sama omongan cowok yang sekarang berdiri disampingnya.

"dan gue jadi satu-satunya orang yang setuju sama perjanjian itu. Karena gue tau, Junhoe pasti sayang banget sama loe"

"tapi loe jadi orang yang paling Junhoe percaya Jae,"

"iya, gue jadi orang yang paling Junhoe percaya, karena gue satu-satunya orang yang bilang kalo gue gak bakal jatuh sama pesona loe, Chae"

Chaeyeon ngeberaniin dirinya. Ngeberaniin dirinya sendiri buat natap Jaehyun yang masih jatuhin fokusnya sama tugu nama di ujung makam.

"tapi, gue gak bisa Chae. Gue gak tau kalo gue jatuh sama pesona loe. Dan janji itu gue patahin satu pihak,"

Jaehyun sekarang ngalihin fokusnya buat natap mata Chaeyeon. Ngebiarin cewek itu nyari kejujuran dari omongannya. Dan pelan-pelan Chaeyeon ngebentuk senyumnya. Tangannya yang tadi udah lepas dari genggaman Jaehyun mulai naik ngerangkak buat nyentuh kepala cowok di depannya. Nyelipin jari-jarinya diantara rambut Jaehyun dan ngusap kepala cowok itu.

"jadi, loe ngajakin gue kesini cuma buat ngomong ini?"

Cewek itu ngambil satu langkah buat lebih deket sama Jaehyun. Sementara Jaehyun masih diem di tempat. Ngerutin keningnya, gak ngerti sama reaksi Chaeyeon yang kayak gini.

"gue gak boong Chae, gue bener-bener pernah punya janji itu sama Junhoe"

Jaehyun udah serius, tapi itu justru ngebuat Chaeyeon ngelepasin ketawanya. Ngerasa geli aja sama omongan Jaehyun.

"iya Jae, gue tau loe gak boong. Tapi, astaga, pasti janji itu udah beberapa taun lalu kan? Waktu Junhoe masih ada bareng kita"

Cowok itu ngangguk nanggepin omongan Chaeyeon. Ingetkan kalo Jaehyun bisa jadi sensitif kalo masalah cewek. Dan ini salah satu sisi sensitif Jaehyun kalo sama cewek. Dia bisa jadi terlalu peka sama perasaan. Bahkan kadang jadi terlalu jujur kayak sekarang ini biar gak nyakitin cewek itu. Jujur, itu ngebuat Chaeyeon luluh.

"udah Jae, janjinya gak usah diinget. Sekarang Junhoe udah berjuang di dunianya sendiri. Urusan dunia fisik yang pernah dia tempatin udah berakhir. Jadi sekarang waktunya loe buat nyelesain urusan dunia fisik loe. Bareng-bareng sama gue"

Detik itu, Jaehyun ngambil langkah buat lebih deket sama Chaeyeon. Lengennya ngelingkar di badan Chaeyeon dan narik cewek itu buat masuk ke pelukannya. Di tengkuk cewek itu, Dia hembusin nafasnya disana. Dan pelan-pelan ngebisikin satu hal di telinga cewek itu.

"makasih udah ngertiin semua keadaan Chae. Makasih udah ngebiarin gue masuk ke hidup loe. Dan makasih udah bersedia nemenin gue si masa-masa sulit. I love you, Chae. Gue sayang loe"

Dari omongan Jaehyun, cewek itu ngebentuk senyumnya. Ngeratin lengennya di leher Jaehyun. Ngebiarin wajahnya nyender di dada cowok itu. Ngehirup aroma mint yang kecampur sama pinus disatu waktu. Aroma khas dari Jaehyunnya. Dan dia suka itu.

"Iya, gue juga sayang loe Jae. I love you, Jae"

Pelukan Jaehyun makin eret. Sampe ngebawa cewek itu keangkat. Disana dia jatuhin bibirnya di atas pipi Chaeyeon. Ngasih banyak rasa sayangnya yang belum pernah dia sampein terang-terangan. 

"Chae, ngomong yang tadi lagi dong"

"apa?"

"kalo loe sayang gue"

"kayak bocah deh. Untung sayang"

Cewek itu agak mundurin badannya. Tapi gak ngelepas pelukannya sama Jaehyun. Dia cuma mundur sedikit, buat ngeliat wajah Jaehyun yang keterpa sinar matahari. Dan ngeliat senyum Jaehyun yang ngebuat dia ikut ngulas senyumnya. Detik setelahnya dia majuin badannya lagi, bukan buat meluk erat cowok itu, tapi buat ngasih kecupan halus di bibir cowok itu. Ngasih semua perasaan tulusnya buat Jaehyun yang belum pernah dia ungkapin secara gamblang di depan cowok itu. 

"I love you, Jae. Thanks for everything,"


.

.

.

fin

.

.

.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(hehe, ini bonus pict aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(hehe, ini bonus pict aja. Ngomong2, gue cuma nemu di google. Karena bagus bgt, jadi gue simpen deh)

dan akhirnya cerita ini selesai. Makasih buat kalian yang udah mau baca cerita ini. Ngedukung selesainya cerita ini. Gue sampe gak bisa ngungkapin seberapa senengnya gue karena bisa nyelesain cerita ini, yang jelas I love you so much guyys. Dan makasih buat kalian yg udah comment sama nge vote cerita ini, karena itu sumber semangat gue buat nyelesain cerita ini^^


~um's

[1] Drugs ; [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang