multimedia : someone's lips
"Apa yang loe liat dari Jiho?"
Jaehyun gak tau, sampe saat ini, dia gak bener-bener tau apa yang harus dia jawab buat ngejawab pertanyaan yang dilontarin Jungkook beberapa jam lalu waktu mereka lagi di home stay. Haruskah dia ngomong Jiho baik? Oh, baik itu relatif. Atau karena Jiho cantik? Gak mungkin, dia bakal bikin Jiho keliatan murahan. Karena mereka berdua cocok? Terlalu maksain menurut Jaehyun.
"Jae, enaknya beli apa ya?"
Denger omongan Jiho yang udah dari tadi jalan disampingnya, bikin Jaehyun sadar dari lamunannya dan ikut ngeliatin toko-toko yang ada di sekitar mereka. Iya, dari jam lima sore tadi, mereka gak sengaja ketemu dan Jiho ngajak buat jalan-jalan. Niatnya cuma jalan-jalan sebentar, tapi jadi ngelantur kemana-kemana karena Jiho pengen makan sosis darah yang cuma bisa dicari di pasar.
"mau cari oleh-oleh gak?"
"boleh deh, lumayan kan buat cuci mata?"
Sekarang mereka udah masuk ke salah satu toko oleh-oleh yang mereka pilih dari sekian banyak toko oleh-oleh. Tempatnya gak jauh-jauh banget dari home stay mereka, walaupun isinya gak begitu lengkap tapi seenggaknya masih pantes buat dibeli dan dijadiin oleh-oleh. Sebenernya tadi Jiho nawarin buat cari kendaraan dan cari toko lain, tapi Jaehyun bilang dia lagi males buat pergi terlalu jauh dari home stay.
"mau beli apa Ho?"
Pertanyaan Jaehyun sukses bikin Jiho ngerutin kening. Ya dia sendiri juga gak ngerti harus beli apa. Sebenenya, Jiho lebih suka beli oleh-oleh bareng temen-temennya, soalnya dia lebih bisa milih barang sama cewek, ya biar bisa konsultasi bagus apa enggaknya. Tapi berhubung Jaehyun udah repot ngajakin dia kesini, jadi Jiho harus milih seenggaknya dua barang buat dibeli.
"cari outer aja apa ya? Besok kan kita mau main di pantai"
"loh, loe belum bawa outer?"
Jiho cuma geleng kecil jawab pertanyaan Jaehyun. Terus dia lanjut buat masuk lebih dalem ke toko tadi, coba cari outer yang sesuai sama seleranya. Sampe akhirnya dia berhenti di depan mannequin yang majang satu outer agak transparan. Warnanya navy, ada corak bunga-bunga yang gak terlalu rame. Wow, Jiho suka yang kayak gitu. Menurutnya, itu keliatan bagus meskipun simple.
"How about this? Kayaknya cocok buat loe"
Jiho yang tadi lagi berdiri merhatiin outer di depannya, sekarang udah pindah berdiri di samping mannequin tadi. Cewek itu agak kaget, masalahnya yang bikin dia berdiri disini itu Jaehyun. Akhirnya dia cuma masang ekspresi datar sementara Jaehyun udah ngembangin senyumnya yang bikin lesung pipit di pipinya mucul secara otomatis. Well, Jiho gak bisa fokus. Jaehyun terlalu menarik buat diliatin saat ini.
"ambil ini aja ya Ho? Bagus buat loe"
Setelah mereka selesai buat cari oleh-oleh, akhirnya mereka milih buat balik lagi ke home stay. Gak pake kendaraan, mereka cuma jalan pelan-pelan sambil ngerasain udara pantai yang beda sama udara di Seoul. Gak banyak obrolan diantara mereka, karena baik Jaehyun maupun Jiho justru sibuk sama pikiran mereka masing-masing. Sampe akhirnya langkah Jaehyun berhenti sebelum mereka masuk kawasan home stay.
"Ho, tentang tawaran loe buat ngejalin hubungan. Masih berlaku?"
Cewek itu ikut berhenti, nelen ludahnya susah payah sebelum ngejawab pertanyaan Jaehyun.
"Jadi, persetujuan loe?"
"bisa gak kasih gue waktu sampe kita balik lagi ke Seoul?"
"Busan terlalu jauh dari Seoul ya? Tapi gakpapa sih, lagian gue belum mau ngerusak liburan kita"
"Gue gak pengen bikin persetujuan yang terlalu jauh dari rumah gue. Nanti kalo loe minta balik kesini buat flashback kan jadi susah?"
"Ide bagus"
Detik itu mereka kepisah disitu. Jiho yang jalan buat balik ke home stay cewek, dan Jaehyun yang balik ke home stay cowok. Tapi langkah Jaehyun tiba-tiba berhenti waktu ngerasa Jiho manggil dia. Yang ngebuat dia balikin badannya, nemuin Jiho yang lari kecil ke tempat dia berdiri sekarang.
"thanks for today, Jae"
Satu kecupan dari Jiho dipipi Jaehyun ngebuat cowok itu kesentak, tapi masih diem ditempatnya. Dia ngerasa aneh, ada sesuatu yang ngedesek dia buat gak bergerak. Sampe akhirnya Jiho ninggalin dia, tapi dia masih bertahan ditempatnya. Dan ada satu hal pasti yang tiba-tiba lewat dikepalanya. Kejadian kemarin malem, waktu Chaeyeon ngecup bibirnya. Dia kangen itu. Bukan bibir orang lain, cuma bibir Chaeyeon yang sekarang masih ada dipikirannya. Waktu kembang api kemaren malem mulai dan Chaeyeon ngasih kecupan terakhirnya hari itu. Bahkan, Jaaehyun masih bisa ngerasain bibir Chaeyeon yang punya rasa strawberry yang bikin cowok itu gak bisa berpaling gitu aja.
Intinya, Jaehyun kangen.
.
.
.
.
.
.
Hayoloh jaehyun plinplan kan jadi cowok. Maunya sama siapa mas? sama gue aja apa ya? *mintaditampol. ya udah sih ya, semuanya akan terjawab di part selanjutnya *gakdeng, kejawabnya kalo hoshi udah gak sipit^^
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]