5. Hide and Seek

3.4K 420 20
                                    

multimedia : beach


Line. You have new message

Jaehyun : Gue tunggu di pantai. Sepuluh meter sebelah kanan tempat festival. Ada kembang api malem ini.

Setelah dapet Line dari Jaehyun, Chaeyeon langsung make coat-nya dan ngambil sandal jepit di rak sepatu deket pintu. Entah gimana, tiga hari gak ngobrol sama Jaehyun rasanya udah kayak makan polenta dalam keadaan sehat. Enek.

"Chae, mau kemana?"

Chaeyeon udah pegang gagang pintu waktu Yuju yang posisinya lagi di depan TV tiba-tiba nanyain dia.

"Jalan-jalan. Cari jajanan, bosen nunggu kembang apinya mulai"

Bagus. Chaeyeon terpaksa bohong, karena gak mungkin buat dia ngomong kalo dia mau ketemu Jaehyun. Karena pasti semuanya bakal runyam dalam sepersekian detik. Dan Yuju cuma ngangguk ngerti setelah Chaeyeon ngomong gitu. Ngelanjutin lagi nonton TV tanpa peduli sama Chaeyeon yang udah lari kecil keluar dari home stay.

"jauh banget sih. Kayak gak ada tempat lain"

Disini Chaeyeon sekarang. Ditempat yang agak jauh dari tempat festival. Sepuluh meter dari tempat festival, sesuai yang diomongin Jaehyun. Nurutin maunya Jaehyun yang juga jadi kepinginannya Chaeyeon.

"jauh juga loe tetep kesini"

Chaeyeon cuma senyum asem dan ngambil duduk di hadepan Jaehyun yang udah duduk duluan di atas pasir pantai. Cewek itu gak bener-bener bisa liat wajah Jaehyun gara-gara cahaya yang gak memadai. Tapi dia bisa ngerasain wajah Jaehyun ngedeket dari nafas cowok itu yang kerasa berat dan nyentuh ujung hidungnya.

"am I missing you?"

"gue masih disini Jae. Gak bakal kemana-mana"

"loe kemana-mana sama Yugyeom, sih"

Chaeyeon cuma ketawa waktu Jaehyun ngungkit-ngungkit Yugyeom. Dan dia tau kalo cowok di hadepannya lagi kelewat kesel sama sesuatu. Karena walaupun cahaya gak memadai, dia bisa denger suara Jaehyun yang daritadi berubah tempo. Gak konsisten di satu tempo.

"Chae, gue lagi kesel nih,"

Bener kan? Chaeyeon tau Jaehyun luar dalem, sekecil apapun hal yang ada di diri Jaehyun itu udah ada di luar kepala Chaeyeon. Tapi Chaeyeon gak pernah maksain cowok di depannya buat cerita setiap saat. Karena Jaehyun punya waktu sendiri buat bener-bener bisa cerita ke orang lain. Kayak sekarang ini.

"Jiho, bilang dia tertarik sama gue"

Selesai ngomong gitu, Jaehyun nundukin kepalanya. Dia gak tau kenapa dia tiba-tiba aja takut buat ngeliat Chaeyeon. Dan itu bikin Chaeyeon harus ngebujuk Jaehyun buat bicara lagi lebih lanjut. Karena Chaeyeon masih sadar kalo dia sama Jaehyun gak ada hubungan apapun, sampe saat ini.

"Then, kalo loe emang ngerasa nyaman sama dia, kenapa enggak Jae?"

"Gue cuma takut nyamannya gue ke Jiho gak bisa lebih dari temen"

Klise. Chaeyeon udah gak bisa ngomong lagi. Sebenernya dia agak ragu, dalam hal Jaehyun bukan tipe orang yang bakal ngeluarin alesan kayak gitu. Dia tau, Jaehyun orang yang konsisten. Kalo emang nyaman lebih dari temen, pasti Jaehyun langsung bilang. Dan kalo cuma nyaman sebagai temen, Jaehyun biasanya langsung jujur. Gak ragu sedikitpun.

"Yugyeom nge-Line. Gue mau balik dulu"

Chaeyeon udah jongkok dan ngecup pipi Jaehyun sekilas. Niatnya mau berdiri dan buru-buru nyamperin Yugyeom yang udah nyariin dia. Tapi Jaehyun udah lebih dulu ngeberhentiin dia. Ngebuat cewek itu balik duduk lagi kayak tadi.

"temenin gue Chae"

Cewek itu gak bisa nolak kalo Jaehyun udah ngomong kayak gitu. Karena jujur, Chaeyeon malem ini pengen bareng Jaehyun. Ngabisin waktu barengan kayak keseharian mereka di Seoul. Intinya, Chaeyeon kangen sama Jaehyun. Sama kayak Chaeyeon, cowok itu juga kangen sama Chaeyeon. Karena tiga hari di Busan, mereka gak pernah sempet buat ngobrol banyak. Terlalu bahaya buat macem-macem di depan temen-temen mereka yang masih ada di satu squad.

"kembang apinya udah mulai"

.

.

Let me introduce him

Kim Yugyeom (Game planner and  developer)

Kim Yugyeom (Game planner and  developer)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.


Yugyeom ganteng. Eeaaaa^^

Part ini, gue kasih momennya mbk chae sama aa' jae. Ya kan harus ada pertemuan dulu sebelum berpisah *spoilerapagimana

~um's

[1] Drugs ; [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang