multimedia : girl's talk
Ini akhir minggu. Biasanya, Chaeyeon bakal ngabisin akhir minggunya di apartment buat maraton film atau sekedar gegoleran sambil bikin koreografi baru buat anak-anak sanggar. Tapi akhir minggu ini, Chaeyeon mutusin buat pergi keluar. Bukan karena dia mau cari kerjaan lain atau sekedar jalan-jalan ngabisin duit, tapi karena hari ini temen-temen ceweknya ngajakin ngumpul di rumah Eunha. Karena alesan kangen setelah gak ketemu empat bulan, mereka akhirnya mutusin buat kumpul dan maksa Chaeyeon buat ikut.
"jadi, gimana Ju kelanjutan loe sama Seokmin?"
Udah sekitar tiga jam mereka di rumah Eunha. Awalnya cuma ngobrolin hal-hal kecil seputar kerjaan atau sesekali flashback ke jaman mereka SMA. Sampe akhirnya, mereka inget kalo di squad mereka ada yang saling pacaran. Ya siapa lagi kalo bukan Yuju Seokmin sama Jiho Jaehyun.
"masih sama kayak dulu. Gak ada yang berubah. Seokmin juga lagi sibuk-sibuknya kerja"
"tapi gue denger dari Jungkook katanya Seokmin mau ngelamar loe?"
"udah kok"
"hah?!"
"Seokmin udah ngelamar gue dua minggu lalu"
Well, semua yang ada disitu dibikin kaget sama Yuju. Karena mereka semua tau, Yuju sama Seokmin itu pasangan paling gak serius yang pernah mereka temuin. Tapi karena Yuju tiba-tiba ngomong kayak gitu, ya mereka antara percaya gak percaya juga. Terus Jihyo maksa Yuju buat ngasih bukti.
"nih, cincin dari Seokmin"
"enak sih yang udah punya calon"
Yuju cuma senyumin komentar temen-temennya yang suka ngelantur kemana-mana kalo udah bahas cowok. Padahal, merekanya sendiri udah pada punya pacar. Ya, tapi yang namanya pacar ada yang serius ada yang enggak juga. Kalo Yuju sih bersyukur aja dia dapet Seokmin yang udah niat seriusin dia.
"terus, loe gimana Ho?"
Jiho yang tiba-tiba ditanyain Eunha berhenti ngomong dan malah ngeliatin Eunha pake muka bingung. Ya gak ngerti harus jawab apa.
"maksud gue, gimana hubungan loe sama Jaehyun sejauh ini?"
Eunha jadi kesel sendiri. Ini Jiho tuh emang dasarannya aneh. Kalo minta dipekain aja kadang suka maksa. Giliran suruh peka malah kadang kayak orang yang gak ngerti cara peka ke orang lain gimana.
"masih baik-baik aja. Gak ada yang aneh. Ya, kita cuma pacaran biasa lah"
"loe gak berhubungan intim gitu? Kayak Eunha mungkin?"
"enggak lah. Loe tau sendiri waktu dulu Jaehyun pacaran sama kak Sooyoung gimana"
"bentar. Ini maksud loe skinship loe cuma skinship biasa gitu? Terus jarang lips to lips?"
Jiho cuma ngangguk sambil nyemilin sereal yang sebelumnya di pegang Yuju. Sementara temen-temennya yang lain, masih shock. Terutama Chaeyeon yang udah ngebatin sejak Jiho nyeritain hubungannya sama Jaehyun. Cewek itu sebenernya agak heran. Gimana bisa empat bulan Jaehyun pacaran sama Jiho gak ada lips to lips sama sekali? Terus maksudnya, Jiho di anggurin gitu aja? Atau, sebesar ini Jaehyun ngejaga Jiho sampe ngebatesin skinship?
"ya mungkin, Jaehyun cuma mau ngejaga Jiho aja. Jadi ngebatesin skinship biar gak ada accident gitu"
"iya juga sih. Jiho seneng lah ya setelah sekian lama naksir Jaehyun akhirnya dapet juga. Dijagain lagi"
Semua yang ada disitu cuma ngangguk nyetujuin omongan Chaeyeon. Karena emang yang mereka tau, Jaehyun bukan orang yang bakalan berhubungan intim sebelum punya status resmi yang diakuin agaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]