multimedia : fireworks
"kembang apinya udah mulai"
Chaeyeon ngebuka matanya waktu ngerasa kalo Jaehyun berhenti ngecup dia. Dari jarak sedeket ini dia bisa liat mata Jaehyun yang juga ngeliat lurus ke mata dia. Nafas Jaehyun yang awalnya nampar wajahnya pake irama gak tentu, sekarang jadi tenang dan nyaman. Satu dari ratusan hal yang Chaeyeon suka selama dia hidup. Nafas cowok di depannya.
"gue bakalan ngomong Chae,"
"apa?"
"gue mau coba buat ngejalin hubungan sama Jiho"
Jaehyun emang ngomong gitu di depan Chaeyeon, terang-terangan. Tapi sebenernya, cowok itu ragu setelah ngomongin hal itu. Dan dia gak tau kenapa keraguannya tambah kentara waktu Chaeyeon sedikit ngejauh dari dia.
"Good. Mungkin ini waktunya loe move on dari mantan loe"
Iya, mantannya Jaehyun. Park Sooyoung. Cewek kalem yang ngebuat Jaehyun jatuh cinta buat pertama kalinya. Dan cewek pertama yang ngenalin Jaehyun tentang dunia baik-baik. Gak cuma dunia bangsat yang Jaehyun kenal sebelum ketemu Sooyoung. Sampe akhirnya, Sooyoung ngenalin Jaehyun apa itu sakit hati. Gagal move on. Dan sekarang, Jaehyun justru gak yakin sama cewek. Pernah Chaeyeon beberapa kali nge-gep Jaehyun masuk VIP room bareng cewek yang beda di club. Tapi setelah Chaeyeon sengaja ketemu Jaehyun di club, sejak saat itu mereka jadi lebih deket. Kelewat deket sampe Jaehyun gak pernah dateng lagi ke club dan milih buat dateng ke sanggar Chaeyeon atau ke apartment Chaeyeon. Ngabisin waktu disana sampe gak peduli sama dunia luar.
"enaknya gue ngomong kapan ya Chae?"
"Jiho fleksibel kali orangnya. Kayak baru kenal Jiho aja loe. Yang jelas, ngomong aja secepetnya sebelum Jiho diembat yang lain"
Suasana tiba-tiba hening setelah omongan Chaeyeon yang terakhir. Entah gimana Jaehyun jadi males buat nanggepin omongan cewek yang udah pindah posisi buat duduk disamping dia. Dan tangannya daritadi belum dia lepas dari genggeman tangan Chaeyeon. Dia cuma ngerasa kalo setelah malem ini, susah buat ketemu Chaeyeon lagi. Bahkan sekedar saling liat, rasanya Jaehyun bener-bener bakal jauh dari Chaeyeon.
.
.
.
.
.
yah, di part ini gak ada cogan baru :( *tamparsaja
semoga gak terlalu pendek. Karena gue emang berniat buat bikin last nightnya mereka aja. Gak ada yg lain. Hehehe. Tp, beneran last gak ya?
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfic"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]