2. Comfort

4.7K 576 32
                                    

multimedia : kiss


"Jaehyun sama Jiho kapan jadian? Keburu diembat yang lain nanti"


Chaeyeon ngebasuh wajahnya kasar. Ngebiarin kulitnya beku sama air yang kerasa dingin banget malem ini. Setengah jam lalu dia baru balik dari acara ngumpul-ngumpul bareng squad-nya yang udah bertahan dari jaman SMA. Cewek itu ngeliatin mukanya dari cermin. Keinget sama omongan temen-temennya tadi. Tentang Jaehyun sama Jiho.

Oke. Chaeyeon seharusnya gak usah mikirin hal-hal kayak gitu. Lagian harusnya dia bersyukur kalo akhirnya Jaehyun mau cari cewek buat dipacarin. Daripada main PES mulu sama Mingyu, atau cuma pacaran mulu sama kerjaan tanpa tau waktu.


Line. You have a new message

Jaehyun : Chae, buka pintu. Gue didepan.


Gini deh, sejak Chaeyeon mutusin buat tinggal di apartment, Jaehyun jadi suka banget dateng. Tanpa tahu waktu dan tanpa peduli Chaeyeon udah tidur apa belum. Walaupun ga jelas juga Jaehyun ngapain ke apartment Chaeyeon. Kalo dia pernah ngomong sih, katanya apartment Chaeyeon itu kayak rumah dia. Tapi gak pernah ada yang tau kalo Jaehyun sering dateng. Karena mereka bahkan gak pernah cerita ke orang lain kalo mereka sering ketemu.

"kalo udah di kasih tau passwordnya tuh di inget Jae"

Setelah nutup lagi pintunya, Chaeyeon nyusul Jaehyun yang udah sibuk ngebuka bungkus ramen sama naroh panci yang udah dikasih air ke atas kompor.

"temenin gue nonton ya Jae. Gak bisa tidur nih"

"jangan dipikirin. Gue cuma deket sama Jiho-"

"Stop Jae. You know that I know it so well. And we are nothing. Okay?"

Salah gak sih Chaeyeon ngomong kayak gitu? Karena nyatanya mereka gak ada apa-apa sampe sekarang. Tapi Jaehyun tiba-tiba mandangin Chaeyeon pake wajah serius. Kelewat serius kalo menurut Chaeyeon. Dan itu bikin Chaeyeon diem, masih berdiri disamping Jaehyun.

"tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan"

Satu kecupan di bibir Chaeyeon yang bikin cewek itu ngehela nafas. Dia tau banget, Jaehyun bakal ngelakuin hal itu kalo suasana udah nyaris runyam di antara mereka. Dan dari situ suasana bakal balik lagi ke semula. Tanpa ada rasa canggung.

[1] Drugs ; [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang