multimedia : hug
Apa yang Chaeyeon temuin waktu cewek itu ngebuka pintu apartment-nya gak terlalu ngebuat dia kaget. Karena sebelumnya udah ada kode kalo ada hal lain di apartment-nya.
"Jae?"
Iya, Chaeyeon nemuin Jaehyun yang ketiduran di sofa ruang tengah. Dan masih pake setelan baju kantor. Cewek itu langsung duduk di depan Jaehyun setelah manggil nama Jaehyun sekali. Tangannya pelan-pelan ngusap kening Jaehyun yang agak keringetan.
"Jae? Bangun sebentar"
Detik itu tangannya ngerasain kening Jaehyun yang agak panas. Dan wajahnya yang ngedeket ke wajah Jaehyun bisa ngerasain nafas berat cowok itu yang ngasih udara panas. Jaehyun sakit.
"hai Chae"
Bukannya bangun, Jaehyun justru ngasih senyum waktu matanya ketemu sama mata Chaeyeon di satu titik. Dan itu ngebuat Chaeyeon ngebeku di tempatnya.
"Ambil paracetamol di kotak obat. Gue bikinin polenta dulu buat loe"
Setelah diem beberapa detik, Chaeyeon balik lagi ke fokusnya. Jalan ngejauh dari Jaehyun buat ngebikin polenta. Sejujurnya, dia seneng banget setelah sadar kalo tujuan Jaehyun dateng ke apartment-nya itu karena Jaehyun sakit. Yang berarti, Jaehyun masih punya ketergantungan sama dia. Dan hal lainnya, dia gak perlu ngumpulin semua kepercayaan dirinya buat ngedatengin Jaehyun lebih dulu.
"Kayaknya satu-satunya orang yang gak baik-baik aja cuma gue ya disini"
Cowok itu ngedudukin badannya di atas pantry setelah ngambil paracetamol. Tangannya yang bebas mainin anak rambut Chaeyeon yang gak keikut di kunciran cewek itu.
"ya karena loe sakit dan gue sehat"
"gimana kalo gue sakit gara-gara mikirin loe?"
Chaeyeon nutup matanya sebentar sambil nahan ketawa setelah ngedenger omongan Jaehyun. Sumpah, dia gak tau sejak kapan Jaehyun bisa ngomong kayak gitu. Dan itu kedengeran konyol banget di telinga Chaeyeon.
"Jae, alesan loe sakit itu ya, kalo gak kebanyakan lembur, kurang makan, ya paling kecapean"
Jaehyun diem dan ngangguk nanggepin jawaban Chaeyeon. Matanya sekarang sibuk ngeliatin tangan Chaeyeon yang mulai sibuk ngaduk polenta di dalem panci. Ada hal beda yang dia tangkep dari sana, Chaeyeon pake kutek. Satu hal yang paling gak disukain cewek itu, setau dia.
"Chae, sebenernya loe berubah gak sih?"
Tangan Chaeyeon mulai berhenti ngaduk, ngampil tutup panci yang gak jauh dari tempatnya. Dan detik setelahnya, matanya fokus buat ngeliat wajah Jaehyun yang mulai ngedongak.
"gue kira yang berubah itu loe"
Pelan-pelan tangan Jaehyun narik badan Chaeyeon buat berdiri di depan dia. Cowok itu ngejatuhin pandangannya di mata Chaeyeon. Nyari banyak rasa nyaman yang jadi salah satu favorit Jaehyun.
"Chae, bisa gak gue balik lagi?"
Jaehyun nurunin badannya dari pantry. Ngejatuhin kepalanya yang pening di atas bahu Chaeyeon. Ngebuat cewek yang ada di lingkupnya itu pelan-pelan ngerengkuh Jaehyun buat lebih deket.
"kalo loe mau balik lagi, kita bisa sama-sama ngelangkah Jae. Loe dateng ke gue, dan gue dateng ke loe"
Satu kecupan ringan Jaehyun jatuhin di atas pipi Chaeyeon yang mulai basah karena cewek itu nangis. Kalo aja Jaehyun gak sakit, mungkin cowok itu udah ngebawa Chaeyeon buat dia peluk eret. Atau mungkin, cowok itu udah ngasih kecupan di bibir Chaeyeon yang masih ngeluarin aroma strawberry. Tapi kayak gini aja Jaehyun udah cukup puas. Karena akhirnya dia punya keberanian buat balik nyamperin Chaeyeon. Dan yang paling Jaehyun suka, cewek itu gak berubah. Cewek di depannya masih nerima dia buat masuk ke dalem hidup cewek itu lagi.
.
.
.
.
.Kalo kurang cheesy maaf ya, karena emang niatnya dibikin gak terlalu cheesy, biar gak jauh dr kenyataan hehe,, :D
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]