10. Mine and Yours

2.7K 356 3
                                    

multimedia : separate

"oh, jadi udah jadian nih? Yah, Jaehyun ganteng udah ada yang punya dong"

Dua bulan. Ini udah dua bulan sejak Jaehyun sama squad-nya balik dari Busan. Dan sesuai omongan Jaehyun, setelah sampe di Seoul dia sama Jiho bikin persetujuan buat ngejalin hubungan. Yang berarti, dua bulan ini Jaehyun udah pacaran sama Jiho. Dan ini bikin squad-nya heboh karena mereka gak pernah bener-bener ngomongin ini kalo lagi ngumpul. Tapi waktu terakhir kali mereka ngumpul, Jaehyun sadar gak ada Chaeyeon disana. Cowok itu berusaha buat gak mikir macem-macem, ya mungkin Chaeyeon lagi sibuk sama sanggar karena kemarin habis ada pementasan dan beberapa hari lagi Chaeyeon punya jadwal buat pentas di pemerintahan. Jadi dia lebih milih fokus sama kerjaan, dan fokus ke Jiho, yang sekarang udah jadi pacarnya.

"Jae nonton yuk. Seokmin ngajakin double date bareng Yuju"

Suara Jiho ngehancurin pikiran Jaehyun yang lagi fokus sama laptop-nya. Ini emang akhir minggu, harusnya Jaehyun punya waktu luang buat gak kerja. Tapi akhir bulan ini kantor-nya ada proyek besar, dan Jiho tau itu. Jadi dari semalem Jiho nginep di apartment Jaehyun dan nemenin cowok itu ngelembur kerjaan.

"bentar deh. Aku nyelesain presentasi dua slide lagi"

Jiho akhirnya nyamperin cowoknya. Duduk disampingnya dan merhatiin presentasi Jaehyun yang udah nyaris selesai. Walaupun Jiho sekantor sama Jaehyun, tapi Jiho gak pernah tau bentuk dari presentasi Jaehyun. Karena dia sama cowoknya ada di tim yang beda. Jaehyun yang ada di tim pemasaran, dan Jiho ada di tim penjualan. Jadi ya Jiho cuma tau hasil akhir dari presentasi Jaehyun yang nanti bakal jadi tugas dia buat ngejualin ke toko-toko.

"Jae, kok aku tiba-tiba pengen ke Busan ya?"

"kamu tuh ngelantur apa gimana sih, masa yang tadi ngajakin nonton tiba-tiba jadi pengen ke Busan?"

Jiho cuma cemberut ngeliatin Jaehyun yang lagi gelengin kepala sambil ketawa pelan. Dia tuh selalu pengen marahin Jaehyun kalo kayak gini, tapi gak jadi gara-gara ngeliat senyum cowoknya yang selalu bikin dia lupa sama dunia. Ya gimana, Jaehyun tuh kelewat manis senyumnya, udah gitu kalo lagi senyum pasti ada lesung pipitnya.

"aku tuh gak ngelantur. Ya abis aku liat update instagramnya Chaeyeon. Dia lagi ke Busan, kan aku jadi pengen"

Jaehyun kaget. Udah dua bulan, dua bulan setelah dia jadian sama Jiho dan dua bulan dia gak tau kabar Chaeyeon. Kangen? Jujur, Jaehyun kangen. Tapi cowok itu berusaha buat biasa aja. Karena dia masih waras buat gak nyakitin Jiho gitu aja. Orang yang berusaha buat ngegantiin posisi Sooyoung. Nemenin dia siang malem walaupun itu masalah kerjaan yang justru gak ada hubungannya sama sekali sama Jiho. Jadi Jaehyun selalu coba buat fokus ke Jiho, dan nepis Chaeyeon dari pikirannya.

"Liat deh, ini pantai tempat kita liburan dua bulan lalu"

Jiho ngalihin perhatiannya Jaehyun pake hp-nya yang dia taruh di depan layar laptop cowoknya. Disana, ada foto Chaeyeon. Sendirian, masih cantik kayak biasanya. Tapi ada hal lain yang Jaehyun liat. Nama orang di caption Chaeyeon bikin dia diem.

 Nama orang di caption Chaeyeon bikin dia diem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

j_chaeyeonie Back to normal (again). Thank you for your support, senior Wonwoo

with : wonwoo_jeon

"Ho, kamu pernah kenal sama Jeon Wonwoo? Kok aku kayak gak asing sama namanya ya?"

Jiho ngerutin keningnya setelah denger nama Wonwoo yang tadi disebut sama Jaehyun. Dia coba buat nyari nama Wonwoo di dalem otaknya. Dan, ada satu. Cowok ganteng yang Jiho inget kakak tingkat mereka waktu di kampus.

"kakak tingkat yang pernah ditaksir sama Eunha. Kenapa emang?"

"liat aja di caption-nya. Udah deh, aku ganti dulu. Habis itu kita langsung pergi"

Jaehyun langsung jalan masuk ke kamarnya dan ngeganti bajunya jadi baju pergi. Jujur, nama Wonwoo tadi bikin dia gak tenang. Tapi dia gak bisa ngapa-ngapain. Lagian dia udah punya Jiho yang ada bareng dia sekarang. Dan Chaeyeon, jelas cewek itu udah punya cowok lain yang mungkin, lebih baik dari Jaehyun.

.

.

.

.

.

akhirnya/? ya udah, ini akhir dari segalanya :D 

~um's

[1] Drugs ; [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang