multimedia : jiho
"Jae, makan diluar yuk"
Jaehyun langsung ngalihin pandangannya dari komputer waktu pintu kantornya kebuka. Disana udah ada Jiho yang kedip-kedip sok imut sambil nunggu jawaban dari Jaehyun.
"gak usah sok imut deh"
Jaehyun balik lagi buat fokus sama komputernya, belum begitu peduli sama Jiho yang udah masang muka kesel. Jaehyun emang suka gitu, kalo udah fokus sama kerjaan suka gak peduli sama hal-hal yang ada di sekitar. Yang dia peduliin cuma kerjaan cepet selesai dan semua perfect.
"Jae, nanti sore anak-anak ngajakin kumpul"
"tapi gue lagi sibuk Ho,"
"Terus gue pergi sama siapa?"
"nanti gue suruh Jungkook jemput deh"
Cewek itu nyerah, dia gak tau lagi harus ngegangguin Jaehyun pake cara apalagi. Sumpah, sejak Jiho sekantor sama Jaehyun, cewek itu jarang banget liat Jaehyun keluar dari ruangannya cuma buat makan. Ya iyasih jadi manajer itu pasti sibuk, tapi seenggaknya bisa kan Jaehyun ngeluangin waktu cuma buat makan? Ini makan siang doang, yang cuma dijatah satu setengah jam dari jam dua belas.
"Jae, Mingyu aja masih inget makan kalo lagi nge-PES"
Jaehyun ngalihin fokusnya dari komputer. Ngeliatin Jiho yang udah masang ekspresi memohon biar Jaehyun mau nemenin dia makan di luar. Jujur, sebenernya Jaehyun gak bisa ngediemin cewek yang deket sama dia lebih dari lima belas menit. Apalagi ini sahabatnya sendiri, Kim Jiho.
"Kita mau kemana sih?"
"Subway yuk, gue pengen sandwich deh"
Sepuluh menit setelah Jaehyun setuju buat makan di luar, akhirnya mereka berdua mutusin buat pergi ke Subway. Sesuai permintaan Jiho yang udah ngelakuin segala cara biar diturutin. Jiho tuh emang kadang suka aneh, kalo mungkin orang yang belum deket sama dia bakal ngira dia orang yang galak nya selevel sama kakaknya Jaehyun atau adiknya Mingyu. Iya, kak Soojung sama Doyeon. Tapi, sebenernya Jiho itu tipikal orang yang bakal bermanja-manja ria kalo sama orang-orang terdeketnya, termasuk Jaehyun yang udah jadi temennya dari jaman SMA. Ya walaupun masih tetep galak sih kalo disensiin.
"makannya pelan-pelan Jiho. Cantik loe ilang lama-lama kalo loe makan bentuknya kayak begitu"
Jiho naruhin sandwich nya setelah ngedenger omongan Jaehyun. Tangannya yang tadi udah kosong sekarang ganti buat ngambil jus jeruk yang ada di samping sandwich nya.
"orang laper kan emang suka mangas Jae"
Cewek itu balik makan lagi setelah Jaehyun cuma nanggepin omongannya pake anggukan pelan. Sementara Jaehyun ngebuka hp nya yang udah penuh sama notifikasi. Jelas notifikasi atas sendiri dari grup-nya yang gak bakal pernih sepi.
"Anak-anak ngajakin ngumpul mau ngapain sih Ho? Kemaren kan kita juga habis ngumpul"
Jiho nelen makanannya sebelum buka mulut.
"Seokmin katanya ngajakin liburan"
Jaehyun ngangguk singkat denger jawaban Jiho. Tangannya yang awalnya nganggur keangkat buat ngarahin jarinya ngusap pipi Jiho.
"Jorok, makan tuh jangan belepotan. Ya sekalipun loe kelaperan"
Dan Jiho cuma anteng diem tanpa ngalihin wajahnya dari Jaehyun. Cewek itu sebenernya tiba-tiba ambyar setelah Jaehyun ngelakuin hal tadi. Dia gak tau kenapa dia rasanya pengen kejadian barusan keulang lagi sebelum Jaehyun nurunin tangannya dari pipi Jiho.
"Jae, loe seperhatian ini gak sih sama mantan loe?"
Sebenernya Jiho agak ragu buat nanyain ini ke Jaehyun, karena dia tau cowok di depannya udah disakitin sama mantannya lebih dari Jiho yang dijadiin selingkuhan sama kakak tingkatnya dulu.
"kalo gue perhatian kayak gini cuma buat loe gimana Ho?"
"terus kalo gue baper gimana Jae?"
Jaehyun langsung masang muka kesel. Iya, kesel gara-gara Jiho gak mempan sama gombalan dia. Ya Jaehyun sebenernya sadar kalo Jiho tipikal orang yang gak gampang baper sama omongan orang, apalagi Jiho udah terlalu sering di gombalin sama mantan-mantannya. Mungkin cuma Jungkook satu-satunya mantan Jiho yang gak pernah ngegombalin Jiho. Tapi Jaehyun gak sadar satu hal, Jiho itu udah baper sama perlakuannya Jaehyun buat cewek itu. Yang bikin jantungnya mompa darah lebih cepet dari biasanya.
.
.
.
.
.
.
gue gak ngerti kenapa, tapi gue baper sendiri nulisnya :( Susah emang, niat bikin orang baper malah guenya sendiri baper. Part ini sengaja gue fokus ke Jiho, biar gak terkesan awkward waktu di part lain nanti ada Jihonya. Lagian peran Jiho disini juga penting. Tp jangan berpaling dari JaehyunXchaeyeon ya guys, gue nyaris berpaling waktu nulis ini soalnya :D
btw, mbak jiho cantik bgt ya :*
um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]