multimedia : jaehyun
Chaeyeon ngulas senyumnya waktu matanya nemuin Jaehyun di depan pintu apartment-nya. Masih pake kemeja, tapi Jaehyun udah duduk di atas lantai tanpa peduli kalo celananya mungkin aja kotor. Dan cuma dua hal yang ada di pikiran Chaeyeon sekarang. Entah cowok itu duduk disana buat nungguin Chaeyeon, atau cowok itu lupa password di pintu apartment Chaeyeon.
"kok duduk disini Jae?"
Jaehyun ngedongak, terus berdiri dari duduknya waktu ngeliat orang yang dia tunggu udah di depan dia.
"lupa password"
Cowok itu cuma nyengir sambil nunggu Chaeyeon masukin nomor buat ngelengkapin password. Sementara Chaeyeon cuma ngegeleng heran. Heran aja, Jaehyun selalu lupa password padahal dia udah sering kesini. Dan Chaeyeon udah berkali-kali ngasih tau password-nya. Tapi tetep aja, Jaehyun selalu lupa.
"gimana? Udah ketemu Jiho?"
Jaehyun ikut jatuhin badannya ke atas sofa setelah Chaeyeon duduk disana. Tangannya yang bebas ngambil tangan cewek itu buat dia genggam. Ngaitin jari-jarinya sama jari-jari cewek itu.
"udah kok"
"terus? gimana? Dia masih diem aja?"
"Semuanya baik-baik aja Jae. Jiho juga udah baik-baik aja sekarang. Justru dia yang ngomong banyak waktu tadi gue di apartment dia"
Chaeyeon ngebentuk senyumnya. Tangannya yanng nyatu sama tangan Jaehyun mulai dia gerakin. Cuma goyangan-goyangan kecil, yang gak ngeganggu Jaehyun sama sekali.
"tadi gue jemput ke sanggar kok gak ada? Loe pergi kemana?"
"cuma ke apartment Jiho aja. Seharian ini kita ngobrol, biar Jiho gak larut sama perasaannya"
Ngedenger jawaban Chaeyeon ngebuat cowok itu ikut ngebentuk senyumnya. Bukan tanpa alesan, dia cuma seneng sama cara Chaeyeon buat nenangin orang lain. Nenangin orang lain tanpa bikin masalah lebih dulu. Satu dari ratusan hal yang jadi kesukaan dia dari diri Chaeyeon.
"Chae?"
"hemm?"
"karena masalah ini udah selesai, apa loe masih mau ngadepin masalah lain bareng gue?"
Cowok itu mulai ngedeket ke Chaeyeon. Tangan kirinya yang bebas dia pake buat ngerengkuh badan cewek itu ke pelukannya. Dan bibirnya ngecup pipi Chaeyeon sebelum cewek itu ngasih jawabannya.
"sejauh ini Jae. Kita udah sama-sama sampe sejauh ini. Jadi gue gak mau ninggalin loe gitu aja"
Tangan kanan Chaeyeon mulai gerak naik ke kepala Jaehyun. Ngusak rambut cowok itu dan ngasih usapan lembut di kepala cowok itu. Sementara matanya udah ketemu sama mata Jaehyun. Ngasih banyak keyakinan disana.
"makasih Chae. Makasih udah dateng buat gue. Makasih udah nemenin gue. Ngadepin banyak masalah bareng gue. Makasih udah berani dateng ke hidup gue yang nyaris hancur, Chae"
Disana Jaehyun jatuhin bibirnya di atas bibir Chaeyeon. Ngelumat pelan bibir cewek itu. Ngasih banyak rasa nyamannya disana. Nyaman yang ngebuat Chaeyeon juga ikut tenggelam buat cari nyaman lebih jauh.
"jangan pernah ngomong hidup loe hancur. Gue ada disini buat loe. Gak bakal ninggalin loe. Dan nemenin loe buat ngadepin masalah lain"
Chaeyeon ngasih senyumnya. Senyum yang selalu keliatan tulus. Disana Jaehyun inget lagi, kalo dia pernah ngomong ke Junhoe dia gak bakal jatuh sama pesona Chaeyeon. Dan kenyataannya, dia justru gak cuma jatuh sama pesona Chaeyeon. Tapi dia udah jatuh di hidup cewek itu. Terlalu banyak hal yang udah mereka lewatin berdua, dan itu ngebuat Jaehyun gak rela buat keluar dari hidup cewek itu. Jadi dia lebih milih buat matahin janjinya sama Junhoe. Karena dia gak bisa kalo harus ngelepas cewek itu lagi.
"Chae, besok temenin ya"
"kemana?"
"ketemu sama orang yang udah bersedia ninggalin orang yang dia sayang"
Chaeyeon cuma nanggepin omongan Jaehyun pake anggukan. Detik setelahnya, Jaehyun jatuhin kepalanya di bahu Chaeyeon. Nyari rasa nyamannya disana. Sampe matanya pelan-pelan ketutup. Tapi ada satu kalimat yang sampe ditelinga Chaeyeon sebelum cowok itu bener-bener ngejemput mimpinya.
"gue gak bakal kayak gini kalo orang itu bukan loe Chae, and I wanted you to know that I always fall for yours, just like a drugs, I get dependence because of you"
Setelah Jaehyun bener-bener tidur, Chaeyeon pelan-pelan mindahin kepala cowok itu. Naruhin bantal di atas sofa dan naruhin kepala cowok itu disana. Tangan kanannya pelan-pelan ngusap wajah Jaehyun yang keliatan capek. Dia tau, Jaehyun pasti sempet dapet beban pikiran setelah ngeliat sifat Jiho yang ambisius. Tapi sekarang semuanya selesai. Masalah mereka sama Jiho udah selesai. Dan Chaeyeon bisa ngeliatin wajah cowok itu lagi. Wajah yang selalu ada di depan pintu apartment-nya setiap dia pulang. Wajah yang selalu muncul waktu Chaeyeon kehilangan Junhoe. Dan wajah yang selalu dia liat waktu dia berusaha buat ngebuka hati buat orang lain. Sampe akhirnya dia juga dapet hal yang juga di dapet cowok itu. Satu bentuk ketergantungan yang ngebuat dia nyaman.
"sleep well, Jae. Loe udah dapet banyak tekanan. Sekarang waktunya loe ngistirahatin pikiran loe"
Satu kecupan cewek itu jatuhin di kening Jaehyun. Singkat, tapi cewek itu seolah ngirim banyak rasa terimakasih disana. Rasa terimakasih karena orang yang dateng buat dia itu Jaehyun. Orang yang paling Junhoe percaya selama ini.
.
.
.
.
.
dan, hari ini gue double update. Karena di chapter selanjutnya, ya gitu hehe
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]