multimedia : broken
"Jae, masih inget sama Junhoe?"
Jiho ngeluarin suara lebih dulu setelah mereka berdua ngabisin waktu sepuluh menit diem tanpa ngeluarin suara sedikitpun. Sementara Jaehyun masih sibuk sama hair dryer buat ngeringin rambut ceweknya yang masih setengah basah.
"Masih. Emang kenapa? Kamu mau dateng ke makamnya?"
Jelas Jaehyun masih inget. Cowok yang berpengaruh banget di hidup Chaeyeon. Dan salah satu cowok yang ngajarin dia buat ngerti perasaan cewek waktu dia masih pacaran sama kak Sooyoung.
"Kayaknya Chaeyeon belum bisa ngelupain dia deh"
Jiho emang ngomong pake suara yang gak begitu keras. Tapi cowoknya masih bisa nangkep suara Jiho diantara bisingnya hair dryer yang masih nyala. Awalnya Jaehyun agak kaget, tapi dia buru-buru balik lagi ke fokusnya buat ngelanjutin topik pembicaraan yang udah Jiho bikin.
"kita gak pernah tau kan? Mungkin emang Chaeyeon susah buat ngelupain Junhoe. Kamu juga tau Junhoe cowok pertama yang bikin Chaeyeon jatuh cinta"
"padahal ada kak Wonwoo yang akhir-akhir ini deket lagi sama dia. Terus aku dikasih tau Jihyo kalo kak Wonwoo bakalan balik lagi ke Seoul"
Kalo yang tadi Jaehyun coba buat gak kaget dan ngembaliin fokusnya lagi, kali ini Jaehyun gak bisa. Dia sendiri gak ngerti kenapa harus Wonwoo yang akhir-akhir ini deket sama Chaeyeon sementara masih banyak cowok lain yang mau ngantri buat nungguin Chaeyeon. Mungkin, dia termasuk salah satu cowok yang bakal ikut nunggu Chaeyeon kalo aja dia bisa segampang itu ngelupain Sooyoung dari hidupnya. Bukan karena dia masih sayang sama Sooyoung, tapi karena dia masih terlalu sakit hati sama kelakuan Sooyoung ke dia beberapa tahun lalu. Yang gak disengaja, ngebuat Jaehyun gak punya kepercayaan besar sama cewek.
"Jae, jangan bengong. Ini rambut aku udah kering"
Jiho yang sadar kalo Jaehyun lagi ngelamun, langsung berdiri dari duduknya dan ngambil hair dryer dari tangan cowoknya. Sekilas dia merhatiin wajah cowoknya yang keliatan agak lesu. Mungkin karena Jaehyun akhir-akhir ini keseringan ngelembur bahkan sampe gak tidur. Wajahnya jadi keliatan lesu meskipun udah jauh dari layar laptop.
"Kamu coba deh kurang-kurangin lembur. Liat, ini kamu kurusan"
"aku habis ini gak lembur lagi kok. Kerjaan di kantor udah beres"
Jaehyun cuma ngasih senyum tipis ke Jiho sebelum jalan keluar kamar. Ninggalin Jiho sendirian di kamar yang masih diem. Cewek itu kayak gak ada niat buat nyusul Jaehyun. Entah gimana, akhir-akhir ini Jaehyun agak aneh. Terlalu sensitif dan jarang nanggepin omongannya pake nada serius. Emang selama pacaran ini, semuanya baik-baik aja. Mereka jarang berantem, dan sekalinya berantem biasanya Jaehyun langsung normalin situasinya ke situasi semula. Dan mereka saling ngerti sama kerjaan satu sama lain yang kadang gak kekontrol sibuknya kayak gimana. Tapi dari situ, Jiho justru ngerasa jengah. Semuanya gak baik-baik aja menurut dia. Gak ada klimaks di hubungan mereka. Semuanya terlalu lancar dan perfect. Dan yang Jiho sadar dari sekian banyak hal, Jaehyun jarang fokus sejak dua bulan terakhir. Waktu Chaeyeon pergi ke Busan dan mulai deket sama Wonwoo. Dari situ, Jaehyun mulai berubah.
"Gue emang suka sama loe Jae, tapi bukan berarti gue harus berjuang sendiri"
.
.
.
.
.
yah, baper sendiri gue nulisnya. Ini jg emosi lg ke-aduk hbs nonton anime movie. Sedih sekali.
Eh, gue pesen ya, tolong tinggalin jejak buat yg udah bersedia baca. Bkn karena gue terlalu berharap, tp gue mau hasil gue d hargain :)) Makasih
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]