multimedia : mingyu
Ini udah ada setengah jam sejak Jaehyun sampe di rumah Mingyu dan langsung gegoleran dibelakang Mingyu sama Yugyeom yang lagi nge-PES buat ngisi waktu santai.
"Jae loe ngapa dah diem aja dari tadi?"
Mingyu mulai buka suara buat nanyain Jaehyun yang dia sadar cuma diem terus sejak sampe dirumahnya. Tapi matanya masih fokus sama PES nya. Ya takut aja kalo tiba-tiba dia kalah atau Yugyeom curang.
"Gyu, loe kan yang paling lama temenan sama Jiho,"
"Heem"
"Menurut loe Jiho gimana sih?"
Mingyu diem sebentar sebelum jawab pertanyaan Jaehyun. Mikirin banyak hal tentang Jiho yang lewat gitu aja dikepalanya. Ya sebenernya, gak ada yang spesial sih yang bisa Mingyu tangkep sebagai temen dari kecilnya Jiho, tapi ini kenapa Jaehyun tiba-tiba nanyain Jiho. Kan Mingyu jadi gak ngerti harus jawab Jiho yang punya sifat kayak gimana.
"seksi Jae"
Itu barusan bukan Mingyu yang jawab, tapi Yugyeom yang tiba-tiba udah ngepause PES-nya dan ngadep Jaehyun sambil nyemilin keripik kentang.
"ya gak gitu bocah! Dari dulu mah udah tau gue kalo Jiho seksi"
Jaehyun ngeliatin Yugyeom pake muka kesel, tapi yang diliatin cuma ketawa sambil ngeliatin gigi-giginya yang ketata rapi.
"Loe serius mau deketin Jiho?"
"Serius gak serius"
Jaehyun ngejawab pertanyaan Mingyu ngasal sambil ngeliatin Yugyeom yang ngejauh buat jalan ke kamar mandi. Dia sendiri gak tau apa dia serius mau deketin Jiho, atau itu cuma gara-gara dia udah biasa bareng sama Jiho. Karena yang ada dikepalanya sekarang sebagian besar masih dia penuhi sama Chaeyeon.
"Jae, gue tau banyak hal yang orang lain gak tau,"
Omongan Mingyu barusan bikin Jaehyun yang awalnya gegoleran di karpet langsung ngambil duduk ngadep Mingyu. Dia kaget, kaget sama omongan Mingyu yang bikin Jaehyun tiba-tiba kepikiran Chaeyeon.
"gue tau Chaeyeon yang dateng ke club buat ngebantu loe ngelepas depresi setelah loe putus dari kak Sooyoung"
"itu karena kebetulan Chaeyeon yang pertama liat gue"
Jaehyun sebisa mungkin berusaha buat gak gusar. Dia berusaha buat nanggepin omongan Mingyu pake ekspresi yang biasa aja. Bukan karena dia gak mau ngaku kalo Chaeyeon adalah orang yang luar biasa hebat yang bikin dia move on dari cinta pertamanya dan ngehalangin dia buat gak balik ke kehidupan bangsatnya. Tapi karena dia gak siap. Gak siap buat nyakitin Chaeyeon gitu aja. Gak siap buat jauh dari Chaeyeon. Dan gak siap buat gak ketemu Chaeyeon setelah kejadian ini.
"terus, hubungan kalian?"
"sama kayak loe ke Chaeyeon"
Mereka berdua cuma ngobrol sampe situ, karena habis itu Yugyeom dateng dan nyuruh Mingyu buat ngelanjutin nge-PES. Tapi pikiran Mingyu gak berhenti disitu, dia selalu ngerasa ada satu hal yang aneh sama Jaehyun sejak sohibnya itu putus dari kak Sooyoung. Dan dia lebih ngerasa aneh waktu Jaehyun tiba-tiba berhenti ngerokok, waktu Jaehyun tiba-tiba gak pernah nerima tawaran buat ke club. Yang paling dia rasa aneh, waktu dia pernah gak sengaja ngebuka hp Jaehyun dan liat chat room sohibnya itu sama Chaeyeon. Oh, satu hal lagi. Ciuman di mobil yang masih Mingyu inget. Waktu Chaeyeon coba buat ngejauh dari Jaehyun. Dan disana, ciuman yang mereka anggep sebagai ciuman terakhir.
.
.
.
.
.
daripada gue galau pd101, ya udah gue update aja. Tp, tetep aja galaunya gak ilang2. Samuel is the best when it comes to bikin orang galau :")
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]