15. Night's Talk

2.3K 321 7
                                    

multimedia : club


Malem ini, Jungkook ngajakin Mingyu ke club buat ngelepas stres. Stres? Iya, stres yang beberapa hari lalu dia dapet dari Jaehyun. Awalnya dia gak punya niat buat penasaran sama hal ini. Apalagi Jaehyun udah punya umur mateng yang ngerti gimana cara nyelesain masalah. Tapi gak tau gimana, dia justru kepikiran terus sama salah satu cewek di antara empat cewek yang ada di squad-nya. Yang Jaehyun bilang waktu malem itu deket sama Jaehyun. Lebih tepatnya, punya hubungan yang susah dijelasin.

"Itu muka kaku banget. Kerjaan gak usah dipikirin terus deh"

Sebenernya, sejak mereka sampe di club tadi, Jungkook gak banyak omong. Dan jelas, Mingyu sadar itu. Tapi dia gak tau alesan kenapa sohibnya yang bisa paling cerewet kalo ketemua sama dia ini, malah jadi diem gak banyak omong.

"Bukan kerjaan Gyu. Ini masalah Jaehyun"

"Sorry? Sejak kapan sih loe ngurusin orang lain?"

Jungkook yang awalnya fokus sama dancer yang ada di dance floor sekarang ganti fokus ngeliatin Mingyu yang duduk di sampingnya. Beberapa detik cowok itu diem. Mikir buat ngebuka topik apa enggak. Tapi, Jungkook tetep jadi Jungkook yang mulutnya kadang suka gak kekontrol.

"cewek yang deket sama Jaehyun, dia bukan Jiho. Loe tau siapa ceweknya?"

Mingyu kaget. Matanya yang awalnya fokus sama Jungkook, sekarang milih fokus sama rokoknya yang udah tinggal setengah. Dia ngehela nafas pelan. Nyiapin mental buat ngejawab omongan Jungkook.

"Chaeyeon"

Suaranya pelan. Tapi Jungkook bisa tau dari gerakan bibir Mingyu. Semuanya kebaca.

"hah? Loe gak bercanda kan?"

Mingyu ngegeleng singkat. Matanya masih fokus sama rokoknya. Dia masih segan buat fokus lagi ke Jungkook.

"Maksud gue,- Astaga, ini Chaeyeon. Dia gak mungkin kan main-main kayak gini?"

"Dia gak main-main. Jaehyun yang bikin semuanya jadi rumit"

Rokok Mingyu udah jatuh ke lantai. Dia balik buat fokus lagi sama Jungkook. Seenggaknya udah siap sama kata-kata kasar Jungkook yang bakal keluar buat ngata-ngatain Jaehyun detik ini juga.

"Bangsat sih Jaehyun! Ini cewek dimainin! Terus kalo dia gak serius sama Jiho kenapa dia harus macarin Jiho?! Kenapa gak macarin Chaeyeon, anjing?!"

Semua prediksi Mingyu bener. Sekarang Jungkook lagi ngata-ngatain Jaehyun tanpa belas kasihan. Ya mau gimana, Mingyu sendiri juga kesel sebenernya. Tapi Mingyu gak pernah sampe kebawa emosi kayak Jungkook. Dia selalu jadi orang tenang yang bisa ngatur emosi semaksimal mungkin.

"sejauh apa sih hubungan mereka?"

Baru aja selesai sama berbagai macam kata kasarnya, Jungkook langsung ngelontarin pertanyaan lain ke Mingyu. Awalnya Mingyu agak ragu buat ngasih tau apa yang pernah dia liat. Tapi dia mikir lagi, mungkin semuanya harus kebongkar. Gak mungkin disimpen lama-lama.

"gue pernah liat mereka lips to lips. Tapi itu sebelum Jaehyun pacaran sama Jiho"

"terus, yang nikung itu Jiho apa Chaeyeon?"

"kok nikung?"

"Jiho kan masih naksir sama Jaehyun sampe sekarang"

Mingyu ngangguk ngerti. Selama ini. Sampe selama ini Jiho suka sama Jaehyun. Dari jaman SMA, sampe mereka lulus dan kuliah bareng-bareng, lulus dan sekarang dapet kerjaan masing-masing. Segila ini Jiho suka sama Jaehyun. Dan satu-satunya orang yang gak ngerti kalo Jiho udah suka sama Jaehyun dari lama, justru Jaehyun sendiri.

"jadi, yang sebenernya ngisi posisi kak Sooyoung itu bukan Jiho. Tapi Chaeyeon"

"Jungkook, Mingyu? Kalian ngomongin apasih serius banget? Emang Chaeyeon kenapa?"

Baik Mingyu atau Jungkook sama-sama kaget. Mereka ngalihin pandangan mereka ke arah satu cewek yang baru aja ngeluarin suaranya. Jelas mereka kenal suaranya, walaupun mereka ada diantara berisiknya club, suara cewek itu masih tetep kedengeran karena cewek itu agak teriak.

"Jiho?"


.

.

.

.

.


Updated! tolong vomment-nya ya guys. Inget, gue juga penulis yang butuh diapresiasi, meskipun masih abal2.

~um's

[1] Drugs ; [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang