multimedia : chaeyeon
Jaehyun ngebentuk senyumnya waktu nemuin Chaeyeon di apartment-nya. Duduk di ruang tengah sambil sibuk sama kegiatannya. Gak ada yang berubah, masih sama. Chaeyeon masih duduk disitu setiap Jaehyun belum pulang. Bahkan setelah tujuh bulan cewek itu gak dateng kesini, cewek itu masih aja duduk disana.
"hai Chae? Udah daritadi?"
"ya, lumayan"
Cewek itu ngegeser duduknya. Ngebiarin Jaehyun buat ikut duduk di lantai di samping dia.
"how was your day?"
Chaeyeon belum sempet ngejawab pertanyaan barusan, tapi Jaehyun udah ngecup bibirnya sekilas. Ngerengkuh badannya buat lebih deket sama Jaehyun. Dan cowok itu naruhin kepalanya di bahu Chaeyeon. Cuma nyender, tapi Chaeyeon bisa ngerasain nafas Jaehyun yang gak teratur. Oh, inget, Chaeyeon tau semua hal tentang Jaehyun. Sekecil apapun itu. Dan sekarang ini dia tau, Jaehyun lagi punya beban pikiran.
"kenapa? ada masalah?"
"bukan masalah besar. Loe udah makan?"
Cowok itu ngangkat kepalanya dari bahu Chaeyeon. Jalan masuk ke kamar tanpa nunggu jawaban Chaeyeon. Dan ngebuat cewek itu harus susah-susah ngikutin dia ke kamar. Karena Chaeyeon tau, Jaehyun lagi coba buat ngalihin pembicaraan.
"Jae, loe bisa cerita kapanpun loe mau"
Jaehyun berhenti ngelepas kancing kemejanya. Dia balikin badannya. Jalan ke tempat Chaeyeon yang berdiri di ambang pintu. Disana dia jatuhin bibirnya di atas bibir Chaeyeon. Gak lama, cuma beberapa detik sebelum akhirnya matanya ketemu sama mata Chaeyeon. Disana, dia ngeliat tatapan Chaeyeon yang keliatan khawatir. Satu dari ratusan hal yang jarang dia liat. Chaeyeon yang keliatan khawatir. Habis itu dia balik ngecup bibir Chaeyeon lagi, sebelum akhirnya ngeluarin suaranya.
"gimana loe bisa nyembuhin sakit hati gue, sementara gue nyakitin orang lain?"
Omongan Jaehyun barusan ngebuat Chaeyeon ngerutin keningnya. Gak ngerti sama arah pembicaraan cowok itu.
"gue ketemu Jiho hari ini"
Tangan Jaehyun pelan-pelan narik badan Chaeyeon buat duduk di pinggir kasur. Ngasih tau ke cewek itu kalo dia udah siap buat nyeritain semuanya.
"I told her that I need you in my life. Gue udah sebisa mungkin ngasih tau secara pelan ke dia kalo gue sama dia udah gak bisa lanjut. Tapi Jiho mulai nangis. Gue takut kalo aja gue udah keterlaluan"
Jaehyun nundukin kepalanya. Otaknya nginget lagi kejadian tadi pagi di apartment Jiho. Terutama waktu dia liat Jiho yang nangis pake suara kerasnya.
"it's okay. Jiho pasti butuh waktu buat mikirin semuanya. Ini pasti berat buat dia, jadi dia ngelampiasin semuanya pake tangisan. Jangan nyalahin diri sendiri Jae"
Tangan cewek itu akhirnya ngebawa Jaehyun buat dia peluk. Ngebiarin Jaehyun buat jatuhin kening di bahunya. Ngistirahatin kepala cowok itu yang pening. Chaeyeon tau banget, Jaehyun paling lemah kalo udah urusan cewek. Apalagi setelah orang tua Jaehyun cerai, cowok itu tinggal lebih lama sama Mamanya. Jadi perasaan Jaehyun kadang bisa jadi terlalu sensitif waktu cowok itu nyakitin cewek. Entah itu sengaja ataupun enggak.
"gue gak masalah kalo Jiho benci gue. Tapi gimana kalo dia ngebenci loe, Chae?"
Cowok itu ngelepas pelukan Chaeyeon. Mundurin sedikit wajahnya buat ngeliat wajah Chaeyeon.
"Jangan mikir yang aneh-aneh. Nanti pikiran loe jadi negatif. Lagian besok gue mau ketemu Jiho, jadi kita liat aja besok"
Jaehyun ngulas senyumnya setelah ngedenger jawaban Chaeyeon. Sebenernya dia gak pernah tau cewek di depannya ini hatinya dibuat dari apa. Karena setelah sekian taun, Jaehyun bisa liat seberapa tenangnya Chaeyeon waktu ngadepin masalah. Bahkan dia masih inget gimana Chaeyeon dengan tenangnya nemenin dia yang sempet kena kasus narkoba. Dan lagi, cewek itu selalu punya pikiran bagus yang selalu ngebuat orang lain tenang. Lebih tepatnya, Jaehyun selalu ngerasa tenang setiap dia ngedengerin hasil pikiran Chaeyeon.
.
.
.
.
.
hehe, mungkin dua atau tiga part lagi selesai. Jangan bosen bacanya ya ^^
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]