multimedia : jaehyun
"ayo deh liburan ke Busan. Dapet kupon gak dipake sia-sia kan? Lumayan tiga hari dua malam"
Seisi meja langsung rame habis Seokmin naruhin sepuluh kupon liburan di atas meja. Wajar sih Seokmin dapet kupon liburan, kerjaannya di bidang pariwisata selalu berhasil walaupun orangnya agak miring. Gak usah ditanya lagi, squad mereka selalu pergi liburan pake kupon yang dibawa Seokmin dari kantornya. Kalo kata temen-temennya di squad,
"gak salah deh Seokmin cerewet tapi banyak berkahnya"
"Jae, loe mau ikut gak?"
Jaehyun ngangkat bahu waktu Mingyu yang ada di samping dia nanya dia mau ikut apa enggak. Cowok itu bener-bener gak bisa mikir sekarang. Pikirannya malah melayang kemana-mana.
"ikut aja deh. Gak capek apa ngadepin kerjaan mulu?"
Iya sih Jaehyun capek ngurus kerjaan yang gak pernah selesai. Dia mah pengen liburan juga. Tapi masalah utamanya bukan itu.
"Chae ikut kan? Sanggar lain kali deh diurusin"
Masalah utamanya Chaeyeon. Karena Jaehyun tau banget kalo squad nya liburan itu gak mungkin cuma butuh tiga hari, karena mereka gak bakal nyia-nyiain waktu berharga kayak gini yang susah mereka dapet sejak mereka punya kerjaan masing-masing. Yang berarti, selama liburan itu Jaehyun gak bisa ketemu Chaeyeon blak-blakan.
"gue ikut deh. Pentasnya masih satu bulan lagi kok"
Jaehyun langsung ngeliatin Chaeyeon setelah cewek itu selesai ngomong. Mata mereka sempet ketemu sebentar waktu Chaeyeon sadar kalo Jaehyun lagi mikir buat ikut apa enggak. Dan Chaeyeon ngangguk buat ngasih tau Jaehyun kalo gak ada masalah walaupun mereka ber-sepuluh liburan bareng. Masalah ketemu apa enggak, masih bisa di urus nanti.
"gue ikut"
.
.
Let me introduce him
Lee Seokmin (Tour Consultant)
.
.
gue yakin part ini awkward bgt. Tp gue gak ngerti knp masih gue publish jg. Ya intinya, nimkmatin dulu aja, part ini cuma jadi selingan sebelum masalah yang sesungguhnya dateng.
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Drugs ; [ jaehyun ]
Fanfiction"Tapi loe tau kalo kita udah ketergantungan" Completed ✔ First book of [2] Heroin ; [chaeyeon]