Chapter 24 : Zhang Guo Rong

160 12 4
                                    

Keadaan ruangan pengadilan sungguh senyap. Tak seorangpun yang mengeluarkan suaranya. Begitupun dengan pangeran Qi Long, You Peng dan tak terkecuali Zhi Peng. Pria bernama Zhang Guo Rong itu berbalik dan melihat ke arah Ling Er yang berdiri tepat di belakangnya. Ling Er mengangguk dan tersenyum kepadanya, menyuruhnya untuk mengatakan sesuatu. Guo Rong menghela napasnya dan mulai berbicara.

"Seperti yang telah kukatakan pada Ling Er beberapa hari yang lalu, awal dari segala kesalah pahaman yang terjadi hari ini..."

...

Guo Rong yang baru saja pergi dari rumah tua dan meninggalkan You Peng sendiri disana pun membawa Ling Er ke sebuah rumah lainnya di dekat air terjun yang sangat indah. Guo Rong membaringkan Ling Er di ranjang yang ada di salah satu ruangan di rumah kecil yang terbuat dari bambu itu.

Ling Er yang tersadar dirinya sekarang di tempat yang berbeda bertanya pada Guo Rong...

"Mohon katakan, dimana diriku sekarang?"

Guo Rong duduk di salah satu kursi bambu yang berdiri disana. Ia tidak menjawab Ling Er satu patah katapun.

"Hei! Kau itu tuli? Aku ini sedang bertanya!" pekik Ling Er yang geram di acuhkan seperti itu.

Guo Rong pun menatapnya.

"Kau ada di rumahku. Cukup jelas?"

Ling Er melirik dengan tajam pada Guo Rong.

"Siapa Kau? Kenapa Kau menangkapku? Kenapa kau begitu mirip dengan Zhi Peng?" tanya Ling Er seraya memicingkan matanya dengan menelisik.

Guo Rong berdiri dan menghadap jendela. Ia pun mengajukan pertanyaan...

"Apakah kau memiliki kekuatan ajaib atau apa begitu? Kenapa aku tidak mampu melukaimu setelah melihatmu? Kenapa kau memiliki daya tarik yang begitu besar? Siapa kau?"

Kemudian Guo Rong berbalik dan menghampiri Ling Er yang terduduk di atas ranjang dengan wajah muram.

"Aku ini sedang bertanya denganmu! Siapa kau ini?!" amuk Ling Er.

Guo Rong kembali berjalan menjauh. Ling Er semakin kesal karena dirinya tak mendapat jawaban.

"Jawab aku brengsek!"

"Aku adalah kakak kandung Zhi Peng, Zhang Guo Rong."

Mata Ling Er terbelalak mendengarnya. Ia tidak percaya ternyata yang menculiknya adalah kakak kandung dari orang yang sangat ia kenal, sahabatnya, Zhi Peng.

...

Kini Ling Er maju beberapa langkah ke depan.

"Lalu Aku bertanya pada Kakak Zhang, kenapa ia bisa berbeda marga dengan Zhi Peng? Marga Zhi Peng adalah Chen, sedangkan marga kakak ini adalah Zhang. Dengan sedih, ia pun bercerita padaku tentang perpisahan antara dirinya dengan Zhi Peng..."

...

Di usianya yang baru 5 tahun, Guo Rong bisa di katakan sangat cerdas, ia bisa menghafal sajak yang sulit untuk dihafalkan oleh anak seusianya dan ia juga yang terpintar di sekolahnya. Guo Rong tinggal bersama keluarga kecilnya yang sangat menyayanginya di sebuah desa kecil yang damai.

Legend Of Wu DinastyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang