chapter 4

1K 103 9
                                    


Happy reading!!!

Abaikan typo.

Baca dengan pelan

Vote and coment jangan lupa
,
.
.
.
.

Jinyoung menelan salivanya...
Jujur saja dia ketakutan sekarang, bahkan keringatnya sudah mengucur...
Apa yg harus dia katakan....
Tuhan tolong aku .... seperti itulah teriakan jinyoung dalam hati....

"Aku tahu kau kesini merubah dirimu sehingga mirip seperti namja karena ada tujuannya, dan aku jg sudah tahu kau salah satu murid terpintar dan tercerdas dari busan jadi aku yakin kau memiliki alasan tersendiri , bisa kau jelaskan alasannya"
Miss jisoo... tersenyum kepada jinyoung, karena dia cukup tahu kalau jinyoung pasti ketakutan ....

Tapi jinyoung hanya terdiam, dia memikirkan nasibnya setelah ini....
Sepertinya beasiswa yg akan dia dapat akan gagal melihat ada yg mengetahui identitasnya....

"Kau jangan takut.. aku hanya ingin tahu alasanmu ?" Miss jisoo menyerahkan air putih kepada jinyoung agar jinyoung meminumnya dan agar sedikit lebih tenang ...

"Bea siswa" hanya itu kalimat yg jinyoung ucapkan setelah minum air putih pemberian miss jisoo

"Jadi kepala sekolah menyuruhmu menyamar menjadi namja untuk melakukan pertukaran pelajar dengan JYP dan setelah itu dia akan memberikan bea siswa untukmu ?"jelas miss jisoo
jinyoung dengan cepat menganggukan kepalanya....

"Kepala sekolah menyuruhmu, karena kau murid terpintar dan jg menyuruhmu untuk mengalahkan semua murid disini dengan nilai yg tinggi, benar begitu ? "
Lagi-lagi jinyoung dengan cepat menganggukan kepalanya, dia tidak habis fikir kalau miss jisoo langsung tahu semuanya, padahal dia belum menceritakan apa-apa ..

"Si tua bangka itu, seenaknya saja ..." gumam miss jisoo jinyoung hanya mengerutkan dahinya, tidak mengerti dengan maksud dari kalimat yg jisoo ucapkan...

"Kau tahu jinyoung, tanpa kau melakukan ide konyol ini kau jg pasti mendapat bea siswa untuk kuliyahmu, karena mengingat kau murid yg pintar "

"Apa berarti aku tidak usah menuruti kepala sekolah, dan kembali ke busan " jinyoung berharap kalau yg dia ucapkan itu benar, dia memang ingin kembali kebusan apalagi dia disini tidak tenang karena teman sekamarnya membuat dia selalu kesal setiap mengingat teman roommatenya itu.

"Kau telat.... kau sudah masuk kesini, kau tidak akan bisa begitu saja mundur dari tugasmu, lanjutkan rencana konyol ini, sebisa mungkin aku akan menolongmu "

Mendengar ucapan jisoo jinyoung seperti menemukan seberkas cahaya didalam ruangan gelap karena dia bersyukur miss jisoo akan membantunya dan menjaga rahasianya
akhirnya  dia tidak sendiri, miss jisoo akan menolongnya ...

"Jinjjayeo miss?"

"Berterima kasihlah nanti kalau ide konyol ini berakhir dan sukses tanpa ada yg mengetahuinya dan kau harus bersyukur karena aku alumni dari sekolahanmu"
Jinyoung mengembangkan senyumnya mendengar ucapan jisooo...

"Gomawoo miss" jinyoung dengan cepat memeluk jisoo, entah kenapa dia sangat senang sekali,
"Tunggu.. apa kau mengetahui aku seorang youja karena melihat dadaku " reflek jinyoung melepaskan pelukannya, karena dia ingin tahu dari mana jisoo tahu kalau dia seorang youja

"Pabbo.. dari tubuhmu saja kelihatan, kau memang memakai baju yg kebesaran tapi lekuk tubuhmu tetap terlihat , kau sekamar dengan siapa diasrama ??"

Mendengar pertanyaan jisoo wajah jinyoung langsung berubah, entah kenapa setiap dia mendengar kalimat teman sekamar membuat moodnya langsung buruk ....

 I'm not gayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang