12

2.7K 254 11
                                    

Keesokan harinya, lisa kembali pergi berlatih seperti sebelumnya, tapi hari ini lisa merasa sangat senang... karena pagi tadi jiyong menelponnya dan menyuruhnya memakai pakaian yang hangat.

Ini benar benar seperti kencan sungguhan, maafkan aku jiyong oppa, tapi aku akan memberitaumu tentang kebohonganku kalau waktunya sudah tepat...

Lisa berangkat ke agensinya bersama 3 eonninya, mereka akan berlatih rutin, namun latihan itu tidak akan selama biasanya, karena mereka punya jadwalnya masing masing, jennie akan bergabung dengan hanbin untuk belajar membuat sebuah lagu, setelah evaluasi kemarin tablo memilih jennie sebagai calon produser yang akan di latihnya, dan awalnya jiyong tidak berminat untuk melatih calon produser baru karena ia sudah punya mino yang harus dilatih, tapi setelah mengetahui lisa mengandung anaknya, jiyong berubah pikiran, setidaknya melatih lisa dapat dijadikannya alasan untuk mengenal lisa lebih dekat. Sementara jennie akan di studio tablo bersama hanbin dan tablo, jisoo dan rose akan melakukan syuting untuk sebuah talk show di salah satu stasiun tv dan lisa akan ada di studio jiyong, berdua dengan pria yang selama ini di sukainya.

Tok

Tok

Lisa mengetuk pintu studio jiyong dari luar, namun tidak ada jawaban dan lisa memberanikan dirinya untuk membuka pintunya sedikit.

"Oppa?" Panggil lisa dan menyelipkan kepalanya di sela pintu

"Ah kau sudah datang? Masuklah," ucap jiyong santai dan berbalik dari laptopnya melihat lisa

"Oppa sedang sibuk?" tanya lisa dan melangkahkan kakinya ke dalam studio itu

"Ah anniyo, kau baru berlari kesini?" tanya jiyong dengan tangan mengambil selembar tissue dari kotaknya dan menyentuhkan tissue itu ke dahi lisa

"eh? ah aku baru selesai latihan, aku-" ucap lisa gugup

"jangan terlalu lelah, aku akan minta Hyunsuk hyung untuk mengurangi jadwal latihanmu, duduklah, sudah makan siang?" 

"tidak perlu seperti itu oppa, latihanku tidak begitu berat sekarang, jauh lebih berat tahun lalu hehe tadi aku mau makan dengan jennie eonni tapi dia dipanggil tablo oppa,"

"ayo makan denganku," jiyong mengajak lisa makan, bukan kekantin YG, namun memesan makanan yang akan diantar ke studio mewah itu.

mereka makan bersama, bercanda, dan jiyong dapat membuat lisa tidak gugup lagi didekatnya. jiyong memperlakukan lisa dengan sangat baik dan lisa senang menerima perlakuan itu. seperti sepasang kekasih sungguhan.

1 hari 

2 hari

3 hari

mereka bagaikan keskasih sungguhan, lisa menikamti semua perhatian jiyong yang tidak pernah di dapatkannya, perhatian yang selalu ia dambakan. sementara sedikit demi sedikit jiyong mulai menyanyangi lisa. Kini setelah mulai memperhatikan dan mencoba mengenal Lisa, Jiyong jadi mulai mengerti kebiasaan gadis itu dan menurutnya gadis itu memang pantas disukai banyak orang.

"apa rencanamu besok?" Tanya jiyong ketika menyetir mobilnya, menuju dorm Lisa. Selama mereka memutuskan berkencan, 4 hari yang lalu, jiyong selalu menyempatkan dirinya untuk mengantar dan menjemput Lisa.

"aku akan berlatih seperti biasanya, lalu pulang ke dorm, waeyo oppa?"

"besok Minggu, tidak ingin berkencan?"

"berkencan??"

"hm... besok aku free, kapan latihanmu selesai??"

"besok jennie eonni akan latihan dengan hanbin oppa dan tablo oppa, jisoo eonni akan ke stasiun TV, aku dan rose eonni akan latihan berdua sampai malam,"

Kiss The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang