"Ayo ikut gue," ucapnya lalu menarikku masuk ke dalam mobilnya.
"Eh kak mau kemana? Motor aku gimana?" tanyaku polos.
"Uda lo duduk aja deh, motor lo biar orang suruhan gue aja yang bawa balik, nih kirimin alamat lo," ucapnya lalu memberikan ponsel nya padaku, aku segera mengetikkan alamat ku.
***
"Nih kak uda gue kirim." aku mengembalikan ponselnya. Dia pun melajukan mobilnya.
Hening
Hening
Hening
"Mana sepatu lo?" tanya nya membuka pembicaraan.
Aku pun langsung melihat kebawah dan ternyata aku tak pakai sepatu. Ya ampun aku malu sekali.
"Itu kak tadi sebenarnya gue uda pulang ke rumah, tapi karna ponsel gue hilang, jadi gue balik lagi deh buat nyari tuh ponsel, karna panik jadi lupa pake sepatu," ucapku polos.
"Panik sih panik, tapi jangan lupa pake sepatu juga kali. Terus itu ngapain 2 kancing kemeja lo dibuka? Mau goda gue? Kancingin balik! Tapi gak di kancingin juga gak masalah, gue juga uda liat sedikit kok tadi pas lo jongkok-jongkok nyariin ponsel lo," ucap nya datar bahkan sangat datar.
Mendengar itu pipi ku langsung memanas, aku langsung mengancingkan kemeja ku kembali. Bodoh banget sih gue, sumpah gue malu banget sekarang, enak banget dong dia liat-liat dalam tubuh gue, ceroboh banget sih gue, mau di taruh dimana muka gue? Pasti muka gue sekarang uda merah banget, sial banget sih gue hari ini, batinku.
"Uda gak usah malu kali santai aja, lagian gue uda biasa liat begituan, bahkan liat perempuan naked sekalipun gue uda biasa," ucap nya sangat polos dengan wajah datarnya.
Sontak mata ku langsung terbelalak kaget mendengar kata-kata nya itu. Apa kata nya tadi? Liat perempuan naked uda biasa? Terus gue disuruh gak usah malu dan santai aja? Apa otak dia masih berfungsi? Mana bisa gue nyantai aja, dasar kakak kelas sinting. Bahkan gue malu banget mau natap wajah datar nya itu.
"Bhahahahahahaaa." tawa nya dia pecah ketika menoleh ke arah ku.
"Muka lo merah banget sumpah, terus mata lo itu seperti mau keluar aja," ucapnya lalu kembali tertawa.
Aku pun kesal karna dia menertawakan ku. Aku mengerucutkan bibirku, lalu tiba-tiba mobil kak rangga berhenti dan menepi di pinggir jalan.
"Lo kak kok berhenti? Uda sampe yah?" tanyaku lalu menatapnya.
Dia tak menjawabku malah mendekat ke arah ku, aku menjadi gugup karna tingkah nya.
"Kak, mau apa?" tanya ku pelan lalu memundurkan kepala ku.
Tapi dia dengan cepat memegang belakang kepala ku, agar aku tak bisa mundur lagi. Siapa sangka kini bibirnya sudah menempel di bibirku, oh astaga dia mencium ku? Aku membelalakkan mataku kaget, tubuh ku kaku tak bisa bergerak. Dia mulai melumat bibir bawah ku dengan ganas nya, kemudian melepaskan nya.
"Manis," ucapnya datar.
Dan aku hanya diam terpaku.
"Oh astaga!! Barusan bibir gue di cium? Astaga first kiss gue telah dicuri, bibir gue uda gak suci lagi? Dan apa katanya tadi? Manis?" ucapku tanpa sadar dan pasti dia mendengarnya.
"Iya lo habis gue cium, bagus deh kalo itu first kiss lo, pantesan aja lo cuma diam aja gak balas ciuman gue, lo belum berpengalaman ternyata. Tapi bibir lo memang manis kok," ucap nya datar.
"Omaygatttt!!! Bibir gue di cium sama kakak kelas nyebelin, first kiss gue di curi sih muka datar berhati batu, ck! Kakak kelas kurang ajar!" ucapku lagi tanpa sadar. Pandangan ku masih lurus ke depan.
"Ya bagus dong kalo gue yang nyuri first kiss lo," ucapnya.
Akhirnya aku tersadar dan menatapnya.
"Ih kakak! Nyebelin banget sih! Itu first kiss aku tau, harusnya kan first kiss gue, gue lakuin sama orang yang gue suka, lagian kakak kenapa nyium aku sih?" tanyaku.
"Kan lo yang mancing gue." dia kini menatapku dengan tatapan datarnya.
"Gue? Emang gue ngapain, gue kan diem aja, kan kakak duluan yang nyosor," ucapku polos.
"Kan lo sendiri yang ngerucutin bibir lo, jadi jangan salahin gue kalo gue gak kuat iman liat bibir lo, kalo lo gak mau gue terkam jangan sekali-sekali lo ngelakuin hal itu lagi di depan gue " katanya datar.
Aku hanya terdiam mendengar itu, astaga gue uda mancing singa lapar, mulai sekarang gue musti hati-hati kalo di dekat dia, kalo bisa jangan dekat-dekat dia lagi deh.
***
Setelah sekian lama di perjalanan dan tak kunjung sampai tujuan, akhirnya Pink mulai kesal, sebenarnya dirinya mau di bawa kemana?
"Kak kita mau kemana sih? Kok dari tadi muter-muter doang, uda mau malam nih kak, pulang aja ya," ucapku membujuknya.
"Ya terserah lo aja, kasih tau gue alamat rumah lo," jawabnya datar.
Aku pun memberitahukan jalan menuju rumah ku, tak lama kami pun sampai.
"Kakak mau langsung pulang?" tanyaku. Semoga aja dia langsung pulang.
"Jadi cerita nya lo ngusir gue? Gue gak mau pulang! Ada yang ingin gue bicarain sama lo," katanya ketus.
"Yaudah deh kak, mending kita bicara di dalam aja." kami pun berjalan masuk ke dalam rumah.
Sampai di ruang tamu, tiba-tiba suasana nya hening.
"Kak, mau ngomong apa tadi?" tanyaku hati-hati.
"Lo suka kan sama Vilio?" pertanyaan nya seakan menohok tenggorokan ku. Lidah ku keluh untuk berucap.
"Lo gak bisa bohong sama gue Pink, mau serapih apa pun lo nutup-nutupin hal itu dari orang lain, tapi lo gak bisa nutupin hal itu dari gue." kata nya lagi membuat jantung ku berdetak kencang.
"Gue mohon kak, jangan kasih tau kak Lio. Gue gak mau dia jauhin gue," ucapku lirih.
Plis dong air mata jangan keluar lagi. Jangan netes di depan kak Rangga, aku gak mau terlihat lemah di depan nya.
"Tenang aja gue gak sejahat itu, lagian apa untung nya sama gue? Gak ada. Tapi kenapa lo suka sama dia? Lo tau kan dia itu pacar nya sahabat lo," ucapnya datar.
"Gak ada alasan bukan untuk menyukai seseorang? Siapa yang tau kalo tiba-tiba kita jatuh cinta pada seseorang, dan gue jatuh cinta nya sama dia. Kalo boleh milih, gue juga gak mau kaya gini kak, rela terluka setiap saat, lebih baik gue milih dicintai seseorang dari pada gue harus mencintai seseorang. Gue uda lelah kak, tapi hati gue nuntut agar gue berjuang terus, kalo gue bisa lupain dia, uda gue lupain kak, tapi gue gak bisa hati gue menolak untuk melupakan nya, gue ingin bahagia sama cinta gue kak, tapi kaya nya mustahil ya, ngeliat cinta gue bahagia sama orang lain uda cukup buat gue senang kak..." ucapku lirih.
Kini air mataku tak bisa lagi ku tahan, bulir-bulir bening itu kini membasahi pipiku bahkan terus mengalir tak ada henti nya. Hati itu kembali terluka dan terasa sangat perih, bahkan otak ini tak bisa berhenti memikirkan tentang nya.
Akhirnya aku menangis, dan kak Rangga mulai memelukku, aku pun nangis di pelukannya.
"Gue percaya, cinta lo bakal berbalas, lo harus lebih ekstra aja merjuangin cinta lo, gue slalu ada dan slalu siap membantu lo, dan jangan ragu kalo mau curhat sama gue, anggap aja gue kakak lo." dia melepaskan pelukan nya.
Baru kali ini aku dengar dia ngomong bijak.
"Makasih ya kak, tapi kakak kok baik sama gue?" tanyaku.
"Karna gue gak tega aja liat lo sedih, dan lagi Lio sahabat gue, gue ingin dia dapetin gadis yang bener² sayang ke dia" ucapnya datar lalu kembali memelukku.
Aku berpikir sejenak, emang Lyan gak baik ya buat kak Lio? Lyan kan gadis baik, cinta banget lagi sama kak Lio, pikirku.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Yang Kusuka
Teen FictionPink angelica gadis yang selalu menyukai kakak kelas nya mulai dari smp hingga memasuki sma, yaitu vilio fandika tetapi hanya bisa menyukai dalam diam . melihat vilio slalu tersenyum kepada nya sudah cukup buat pink merasa bahagia . vilio yang slal...