6

590 64 8
                                    

"APA KAU GILA, SUGA?!" Pekik Jin.

"YAK! Aku tau kau mencintai Umji, tapi jangan sampai kau membuat kesalahan" ucap Rapmon.

"Apa ini kesalahan? Kalian pikirkan! jika pasangan kalian berada di tempat yang kejam, sendirian dan tidak ada satu orang pun yang membantunya. Apa yang kalian lakukan hah?! Membantunya kan?!" Marah Suga.

Mereka semua menjadi diam karena apa yang Suga katakan benar.

"Aku bicara benar kan?! Kenapa itu di sebut kesalahan?!" Tanya Suga.

"Tapi Hyung, bagaimana kalau kau disana tanpa kekuatanmu, apa kau bisa menjaganya?" Tanya Jimin.

"Kau meragukan kekuatanku?!"

"Bukan meragukanmu Oppa, ini kan seandainya bagaimana jika kau tidak memiliki kekuatan dan Umji mendapat bahaya bagaimana?" Ucap Eunha membela Jimin.

"Aku akan berusaha semampuku untuk menjaganya karena dia adalah masa depanku! Pokoknya aku harus pergi ke bumi!" Tegas Suga.

"Tapi kami kemarin sudah menemuinya, Oppa. Dia bilang dia tidak apa-apa dan dia bilang banyak orang yang menjaganya" ucap Sowon.

"Aku tau jelas di balik tidak apa-apanya Umji. Dia pasti menyembunyikan sesuatu!" Bantah Suga.

"Tidak! Aku lihat di matanya dia berbicara jujur, Oppa! Tae Oppa! Kau tau kan aku bisa membaca pikiran orang lain?" Tanya Yerin.

"Iya, aku tau Yerin. Lagi pula Hyung Eommanim kan sudah bilang dia akan baik-baik saja disana" ucap Taehyung.

"Tidak! Aku tidak yakin dengan hal itu"

"Terserah kau saja, Oppa! Tapi kalau kau sampai di perbolehkan oleh Appa, kau sangat beruntung! Aku benar-benar iri padamu!" Ucap SinB.

"Aku yakin aku pasti akan di perbolehkan!"

✨✨✨

"Bagaimana Bunny? Apa kau sudah menemukannya?"

"Maaf Umji, aku, Catty dan Nara sudah mencarinya, tapi tidak menemukannya"

"Bagaimana ini? Kata Eonnieku ada di rumah ini, tapi tidak ada?"

"Sepertinya kau harus mencarinya langsung. Kau kan bilang jika kau menemukan kalung tersebut, kalung itu akan bercahaya bukan?"

"Iya sih. Tapi kan aku tidak bisa bergerak, aku tidak sama seperti kalian. Kalian walaupun boneka tapi tengah malam kalian bisa bergerak. Sedangkan aku? Aku tetap tidak bisa"

"Berarti kau harus menunggu sampai bulan purnama"

"Kapan kira-kira bulan purnama akan muncul?"

"Kira-kira seminggu lagi"

"Lama sangat. Aku harap Eonnieku bisa mempercepat waktu"

✨✨✨

Karena para doinya Jungkook tidak mau memakai kalung tersebut, alhasil dia pun menyetujui usul Yugyeom yaitu memakai kalung tersebut.

Semenjak Yein mencoba menggambar kalung apa yang ia lihat, Jungkook awalnya ragu karena mungkin matanya yang salah hingga mengira kalung yang Yein gambar memang terlihat murahan dan menyimpang dari apa yang ia katakan.

Bahkan Jungkook pernah memeriksakan matanya kepada dokter dan dia lebih terkejut karena matanya normal malah dokter mengatakan matanya sangat sehat. Tambah bingung Jungkook harus melakukan apa hingga akhirnya menyetujui pendapat Yugyeom.

Awalnya Jungkook berusaha menutupi kalung tersebut dengan pakaiannya. Tak jarang kalung itu tiba-tiba keluar dari tempat persembunyiannya. Dia takut orang lain juga akan melihat kalung itu seperti kalung yang Yein gambar. Kalau ada yang melihatnya, mungkin popularitasnya akan menurun karena memakai barang yang murahan.

PIKACHU  | kyw. jjk.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang