9

545 70 12
                                    

Disinilah mereka, di salah satu mall ternama di Seoul. Umji dan Jungkook tengah memilih pakaian yang pas buat Umji, Umji pun sama melakukan hal yang sama seperti Jungkook.

"Kau coba pake ini" titah Jungkook sambil memperlihatkan baju dengan lengan pendek dan hot pants.

"Pakaian apa ini? Ini pakaian dalam?" Tanya Umji.

"Coba pakai saja!"

"Tidak, aku tidak mau. Ini sangat pendek!" Tolak Umji lalu pergi meninggalkan Jungkook dan mencari pakaian lagi.

"Kenapa pakaian disini pada pendek semua?" Ucapnya bermonolog sambil menatap semua baju yang berada di toko tersebut.

"Jungkook Oppa!" Panggil Umji.

Jungkook pun memalingkan wajahnya dan mendekati Umji.

"Ada apa?"

"Pakaian disini kok kecil-kecil semua? Kita cari tempat lain aja" bisiknya.

"Pakaian seperti itu lagi musim disini, banyak yang makai. Lihat kan tadi dijalan? Mereka pakai pakaian seperti ini kan?"

"Tapi disini dingin, aku tidak mau kedinginan"

"Kan nanti pakai jaket. Kau turuti saja, toh aku yang beliin"

"Kau berani melawanku?" Tanyanya tajam.

"Ehehe. Sebentar ya, aku cariin lagi"

Jungkook pun memilih lagi baju yang pas untuknya dan akhirnya dia menemukannya. Dress biru pastel diatas lutut berlengan panjang.

"Coba pakai yang ini, gak terlalu terbuka kan?" Tanya Jungkook sambil menyerahkan pakaiannya pada Umji.

Umji pun menurutinya dan memasuki ruang pass. Sambil nunggu, Jungkook memilih lagi baju untuk Umji. Setelah mengambil beberapa baju, Jungkook kembali menuju ruang pass bersamaan Umji keluar dari ruang pass.

Jungkook tertegun melihat Umji. Dengan rambut yang digurai begitu saja membuat Jungkook terpana.

"Bagaimana?" Ucapnya membuat Jungkook tersadar dari lamunannya.

"Kau—"

"Aku tau kok aku cantik, tadi aku sudah mendengarnya. Tapi bagaimana pakaian ini? Apa tidak terlalu pendek?"

"Tidak kok, ini pas untukmu. Yuk kita ke kasir untuk membayarnya"

"Ah begitu rupanya, di bumi bayar pakai apa?" Tanya Umji sambil berjalan menuju Jungkook dan menempatkan dirinya di samping kiri Jungkook.

"Pasti disana pakai uang emas ya? Kalau disini tuh pakai kertas, namanya uang. Dan di bumi tuh macam-macam nama uang itu, nah kalau di Korea tuh namanya won" jelas Jungkook.

Dan akhirya mereka sampai di depan kasir lalu membayarnya.

"Jangan lupa Jung—" gumamnya

"Iya aku tau, sekarang kita akan menuju kesana"

Dan beberapa langkah dari toko tadi, tibalah mereka di depan toko pakaian dalam. Umji ragu untuk masuk kedalam, lalu menatap Jungkook.

"Kenapa? Ayo masuk, bukannya kamu belum ganti?"

"Eung.. itu. Sini lebih dekat" ucap Umji pelan sambil mengisyaratkan untuk mendekatinya.

"Ada apa sih?" Tanya Jungkook saat sudah berada di depan Umji.

"Kau disini aja, jangan masuk"

"Kenapa? Terus nanti kau bayar pakai apa?"

"Aku malu, masa pakaian dalam dilihat oleh pria?" Bisiknya.

PIKACHU  | kyw. jjk.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang