21

423 56 29
                                    

⚠ Hati-hati, banyak typo bertebaran dimana-mana.

Diusahan pencet 🌟 dulu sebelum baca ya😉😁.

Happy Reading.













Saat ini Umji, Suga dan Jungkook berada di ruang tengah. Karena setelah melihat Umji bersama Jungkook, Suga langsung menyeretnya ke ruang tengah karena dia cemburu pada Jungkook. Mereka sempat debat hebat dan Umji menjadi penengahnya.

"Oke akan ku tentukan dimana Suga Hyung akan tidur. Hyung tidur denganku!"

"Kenapa aku harus tidur bersamamu? Kenapa tidak bersama Umji?" Tolaknya.

"Kalian kan bukan muhrim dan aku takut terjadi sesuatu pada kalian"

"Kami akan menjadi muhrim dalam waktu dekat, benar kan Umji?"

"Emang pernikahan kita akan dilaksanakan dalam waktu dekat?" Tanyanya dengan polos.

"Iya, kau tidak tau karena kau lama disini" bohongnya, padahal ia tidak tau kapan pernikahannya itu akan dilaksanakan.

"Iya tapi kan masih lama. Lagipula Hyung kan berada dirumahku dan disini aku yang berkuasa—"

"Tidak! Tetap aku yang berkuasa. Mana ada penguasa tidak memiliki kelebihan?" Tanyanya dingin.

"Ada, aku kan!" Ucapnya dengan bangga.

"Cih, lagipula ini bukan rumahmu, tapi rumah orangtuamu!"

"Rumah orangtuaku yang akan menjadi rumahku! Dan selagi tidak ada orangtuaku, rumah ini milikku!"

"Tidak bisa, aku tetap yang berkuasa disini. Kau jangan macam-macam atau aku akan melayangkan kekuatanku padamu!"

"Ayo, siapa takut!"

"BERHENTIIIIII!!!!" Teriak Umji diantara perkelahian Suga dan Jungkook.

"Kalian jangan bertengkar, kepalaku jadi pusing"

"Aduh sayangku, maaf ya" ucap Suga lalu memeluk Umji sedangkan Jungkook memalingkan muka dengan malas.

"Hei Kau tanggung jawab telah membuat Istriku menjadi begini!"

"Kalo Hyung tidak membantah ucapanku, tidak akan seperti ini!"

"Betul Oppa. Jungkook Oppa kan disini tuan rumahnya, sedangkan kita tamu. Jadi kita harus menurutinya"

"Kenapa kau memihak padanya?"

"Aku tidak memihak siapapun"

"Tapi—"

"Tuh Umji aja tau, masa Hyung yang lebih tua gak tau" Ledek Jungkook.

Suga menjeling matanya pada Jungkook.

"Jangan panggil si Tonggos ini Oppa, aku tidak suka!" Perintahnya pada Umji yang masih berada di sampingnya.

"Terus aku harus manggil apa? Kan dia lebih tua dariku jika aku di bumi"

"Terserah, tapi jangan panggil dia Oppa. Panggilan itu hanya untukku!"

"Jadi Hyung tidur bersamaku malam ini" ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan.

"Tidak! Aku ingin bersama Umji, BERDUAAN!" Ucapnya menekankan kata 'berduaan'.

"Terus ngapain kalo kalian berduaan di kamar?"

"Lakukan yang biasa di lakukan ketika sepasang kekasih bersama di kamar"

Pernyataan Suga membuat Jungkook ambigu dan berpikiran kemana-mana.

PIKACHU  | kyw. jjk.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang