26

347 55 27
                                    

⚠ Hati-hati, banyak typo bertebaran dimana-mana.
Dan di part ini sangat panjang kayak jalan tol😅.
Semoga gak jenuh ya😅😅😅.

Diusahan pencet 🌟 dulu sebelum baca ya😉😁.

Happy Reading.















Hari ini Jungkook akan pergi ke apartemennya, ketemu sama Umji yang katanya lagi bosen disana. Dan penampilan kali ini ada yang berbeda, lebih rapi dari biasanya.

Begitu turun dati tangga, ia dihadang oleh Somi.

"Oppa mau kemana?"

"Mau berangkatlah, mau kemana lagi?"

"Boneka Pikachunya mana? Katanya Oppa simpan, tapi dari kemarin Oppa belum membalikannya padaku! Dimana dia? Oppa merusaknya kan?"

"Mana mungkin Oppa merusaknya, Oppa juga sayang sama boneka itu"

"Ya terus mana bonekanya, aku mau main sama dia!"

"Nanti ya, Oppa lagi buru-buru nih"

"Ih Oppa! Mau kemana emang?"

Jungkook tidak menjawabnya lalu bergegas pergi keluar rumah. Tiba-tiba terbesit sebuah ide dari kepalanya.

"Eomma.. pengen ikut sama Oppa.." rengeknya.

"Emang Somi tau dia kemana?"

"Tau dong, boleh ya?" Ucapnya sambil menunjukkan aegyo.

"Yaudah, Eomma panggil dulu supirnya ya"

✨✨✨

"Sepertinya benar Kookie Oppa bisa membaca pikiranku, tapi bagaimana bisa? Apa dia juga bisa mendengar suaraku juga? Aku takut. Bagaimana jika Kookie Oppa mendengarku saat aku sedang kesakitan?"

Semenjak dugaannya tentang Jungkook bisa membaca pikiran, cukup membuat Umji sangat terbebani. Bukan apa-apa sih cuman agak malu dan nantinya akan canggung kalau benar dugaannya.

Umji terus menerus mondar-mandir gak jelas sambil bergumam.

"Dan aku tidak suka tatapan Kookie Oppa yang kemarin, tatapannya membuatku risih"

"Yatuhan.. ada apa denganku sebenarnya? Kok deg-degan ya Kookie Oppa mau kesini? Apa aku harus mencoba untuk mengujinya? Nanti akan ku coba"

Beberapa menit kemudian ada yang memencet tombol nomor apartemennya.

"Itu pasti Kookie Oppa"

Umji pun berjalan mendekati pintu. Lalu suara kenop pintu dibuka pun terdengar dan menampakkan seorang yang tadi sedang bergelut di pikirannya.

Namun Umji merasakan kehadiran seseorang di belakangnya dan memang benar ternyata dia...

"Somi? Kau sudah sembuh?" Tanya Umji bersemangat.

"Eh, Eonnie tau namaku?"

Ups.

Terlalu bersemangat ketemu Somi jadi ia lupa bahwa Somi kan tidak mengenalinya.

"Pastilah dia tau, karena kamu pernah seharian penuh bermain bersamanya. Jika Oppa beritahu, kamu tidak akan percaya" ucap Jungkook bantu menjawab pertanyaan dari Somi.

"Hm..biar ku tebak. Eonnie pacar Oppa ya? Tapi kok aku baru liat kalo aku pernah bermain dengannya"

"Kamu sungguh ingin mengetahuinya?" Tanya Jungkook.

Somi pun mengangguk.

"Ayo masuk dulu, Somi mau Eonnie buatkan apa?" Ucap Umji sambil meersilaahkan mereka masuk.

PIKACHU  | kyw. jjk.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang