25

386 53 20
                                    

⚠ Hati-hati, banyak typo bertebaran dimana-mana.

Diusahan pencet 🌟 dulu sebelum baca ya😉😁.

Happy Reading.



















"Umji!"

Umji pun menoleh dan ternyata yang memanggilnya adalah Jungkook lalu dia mendekatinya.

"Kenapa kamu ada diluar? Lagi apa? Kamu baik-baik aja kan?" Tanya Jungkook.

"Apa tidak melihat aku membawa kantung belanja? Tapi kenapa Oppa pulangnya cepat? Bukankah 2 jam lagi kan?" Tanyanya sambil memperlihatkan kantung belanjaannya.

"Aku pulang cepat dan kebetulan jam kosong, daripada di kelas mending pulang ketemu kamu"
"Bener kamu gapapa? Tapi kok agak pucet muka kamu. Jangan bohong sama aku, Ji!"

"Aku kira Oppa bolos sekolah. Aku tidak apa-apa Oppa, cuman sedikit kecapean. Tumben Oppa tidak bawa kendaraan?"

"Kecapean? Kecapean kenapa? Kamu ini, padahal kalo lagi gak enak badan jangan paksain, sini biar aku yang bawa!"

Jungkook mengambil paksa barang bawaannya.

"Kuat jalan gak? Kalo gak, mau aku gendong?"

"Kuat kok"

"Bener kuat?"

Umji mengangguk keras kepalanya lalu melanjutkan perjalanannya dan diikuti oleh Jungkook.

"Nanti kalo gak kuat bilang ya. Eh gak usah bilang deh, kontak batin aja"

"Kontak batin? Memang bisa? Oppa ini ada-ada aja" ucapnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Akhir-akhir ini Oppa kok jadi aneh" ucap Umji pelan.

"Apa? Aku aneh?"

"Iya, sikap Oppa agak berbeda dari yang biasanya"

"Begitukah? Aneh juga tapi kamu suka kan?" Goda Jungkook.

Umji tidak menanggapi pertanyaan Jungkook dan melanjutkan jalannya, lebih tepatnya berusaha meninggalkan Jungkook.

✨✨✨

"Oppa sepertinya orangtuamu sudah pulang" ucap Umji begitu mereka memasuki kawasan kompleks perumahan Jungkook.

Jungkook tadinya ngejemput Umji untuk kembali ke rumahnya karena Bibinya sudah pulang. Jungkook sengaja gak bawa kendaraan biar bisa QTime sama Umji katanya.

"Oh ya? Masa?" Tanya Jungkook lalu menghentikan langkahnya, begitu pula dengan Umji.

"Iya, aku mendengar suara keluargamu seperti mempersiapkan sesuatu. Jika orangtuamu kembali, aku bagaimana?"

Jungkook menarik Umji dan mendudukannya di bangku serta disimpan koper milik Umji disampingnya.

"Kamu diam disini ya, aku gak akan lama. Tunggu ya, jangan kemana-kemana!"

Baru saja Jungkook mau melangkahkan kakinya, Umji membuka suara.

"Oh iya Suga Oppa sudah pulang, katanya mau persiapan buat perang"

Jungkook membalikkan badannya.

"Baguslah kalo begitu, jadi gak ada pengganggu. Tunggu disini ya, jangan kemana-mana!"

✨✨✨

"SELAMAT DATANG!" Seru keluarga Jungkook begitu Jungkook membuka pintu.

Jungkook tidak terkejut sama sekali. Bukan karena diberitahu oleh Umji atau Bibinya, emang dia sudah tau dari awal tapi ia tidak tau bahwa mereka datangnya akan cepat.

PIKACHU  | kyw. jjk.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang